Just In
Community
Forum
V
More
for Rainy and You

4/15/2013 c1 33Fidyagami
Aku suka kata-kata terakhirnya.
4/15/2013 c1 234Sukie 'Suu' Foxie
ah, tema tentang hujan emang gak ada matinya, ya. selalu menampilkan refleksi hubungan yang manis dan romantis, walau ada sisi melankolisnya. XD

ficnya oke juga, walau kaget si naru yg tb2 langsung ngomong kayak nembak gitu. tapi lucu juga denger jawaban dia yg bilang ["Jika terus bersama-mu akan bodoh, maka aku akan suka menjadi bodoh."] hahaha.

n btw, saya nggak bakal bahas teknis secara detail, tapi menurut saya masih ada beberapa penggunaan setrip yang sebenernya nggak dibutuhkan :"Da

yosh, akhir kata, terima kasih ya udah ikut berpartisipasi meramaikan SUGAR-E 2013!

keep writing!
eS.
4/13/2013 c1 58gui gui M.I.T
ya ampun, Naruto blak-blakan banget ya ngomongnya. hehehehehe
tuh Sakura ada-ada aja, masa' kalo lama-lama dekat Naruto bakal nular sih bodohnya? ampun dah, emank Bodoh itu penyakit menular? heheheheheh fic nya manis!
4/13/2013 c1 22Alp Arslan no Namikaze
Okey, biarkan hujan tetap ada asalkan yang 'basah' (?) Mereka berdua XD
.
Yupz, HAPPY NaruSaku Day :))
4/11/2013 c1 72M0N
haaiii..! salam kenal, yaa?!

hebatnya, cuma 444 word tapi bisa semanis ini.
as sweet as sugar!

so, keep writing and ganbatte.

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service