Just In
Community
Forum
V
More
for your sweet embrassed

6/4/2013 c1 68Masahiro 'Night' Seiran
Halooo Maaf nih telat kasih review, sibuk beud *dipentung*

Makasih ya sdudah berpartisipasi. Ceritanya manis kok. Singkat dan bagian endingnya unyu. Pemilihan kalimat lamarannya Naruto juga so sweet banget. Untuk koreksinya, saran ya, perhatikan typo. Bisa dibiasakan dengan banyak-banyak baca penpik orang yang paham EyD.

Kubantu koreksi dikit ya:

Ia kembali melirik jam-nya kembali, "baka, jika ia sudah datang nanti akan ku pukul dia,"

- 'baka' harus menggunakan kapital di 'B'nya karena: satu, kata sapaan; dua, dia ada di pembukaan kalimat langsung.

ku-pukul jangan dispasi.

Setelah 'dia' harusnya titik, bukan koma.

;)
Itu dulu ya, perbaiki kapitalisasi dan spasial di kalimat langsungnya aja dulu.

Sekali lagi, thanks sudah berpartisipasi yaaa!
4/13/2013 c1 58gui gui M.I.T
awww... kalo fic ini lebih panjang lagi, pasti lebih manis deh.
nanti kalo mereka nikah jangan lupa buat undang gui gui ya gui gui pengen makan banyak ramen. :D
semoga aja ending Naruto itu mereka berdua menikah. dan punya anak. :D
4/12/2013 c1 22Alp Arslan no Namikaze
short, and... marriage? /
HAPPY NARUSAKU DAY!
4/12/2013 c1 Guest
Musim kawin..hehe tapi enaklah..lanjutkan..

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service