Just In
Community
Forum
V
More
for DREAM

3/25/2017 c1 72locked pearl
NICE AUTHOR-SAN! Naruto just like a gentleman!
8/7/2016 c1 IWanTofu
Baru baca.

pendek..memang, tapi manis.
Andai endingnya kaya gini.

#yang tetap berharap( for a miracle )
5/11/2013 c1 234Sukie 'Suu' Foxie
hahaha. romantis amat deh narusaku-nya. mimpi yang dilanjutkan ke dunia nyata asiiik. XD
apa mimpi naruto akan benar2 menjadi nyata n narusaku akan punya dua anak? hanya waktu yang bisa menjawab XD

btw, kata mendendungkan harusnya mendendangkan, ya? dan itu kok, namanya dari chiyo jadi chiya?

ah, bingung mau ngomong apa lagi. nice and romantic fic. hohoho.

thanks udah ikutan berpartisipasi untuk SUGAR-E 2013!

keep writing!
eS.
4/21/2013 c1 8Putpit
em, perbaikan kalimat lagi :)
before
Alis pemuda itu bergerak, Sakura menjauhkan kemudian tangannya dari helaian rambut lelaki pirang.
After
Alis pemuda itu bergerak, Sakura perlahan menjauhkan tangannya dari helaian rambut pirang sang lelaki.
lalu tentang penggunaan kata 'toh' yang terjadi sering bgt d tulisan ini
memang trkesan simpel dn nggak bnyk ngaruh
tapi bila pembaca menjumpai kata yang sama berulang kali, maka kesan tulisannya jd brkurang
pintar2lah memilih kata
well, ini cerita super duper singkat
but, so good :D
arigatou gozaimasu
salam
4/17/2013 c1 chelly
bagus :)
4/14/2013 c1 NS
Nice fic.
4/13/2013 c1 58gui gui M.I.T
disini certianya mereka udah tidur bareng meski belum nikah? aduhai... bisa dihukum adat nih nantinya. :D
kenapa jawaban Sakura gak ditulis alp? pengen mastiin nih jawan Sakura apa, walaupun udah yakin sih dia bakal jawab iya. hehehehehehe
4/12/2013 c1 Guest
As sweet as sugar!
Ficnya sangat menghibur.
Keep writing!
4/12/2013 c1 45Aika Namikaze
uwaaa kenapa Naruto santai banget ngelamarnyaa /
langsung masuk fave lah!
4/11/2013 c1 Guest
Apa ya.? Asyik deh..
4/11/2013 c1 10ucy-chan
Sweety fic!
4/11/2013 c1 Natsuyakiko32
So sweet...manis, simple..
4/11/2013 c1 33Fidyagami
Huaaaaaah manisnyaaaa :3

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service