Just In
Community
Forum
V
More
for FATE

9/4/2016 c1 agisummimura
mantap.
6/4/2013 c1 68Masahiro 'Night' Seiran
Lho lho lhooo! Kok open ending? Malahan ... KOK GANTUNGGG? *tendang gunung*

Wah, padahal ini udah ngalir banget tadi. Udah berasa deg-degan sendiri yang baca. Kenapa udah tamaaat *protes* *padahal dia yang bikin aturan maksimal seribu kata*
So sweet lah. Gak overdosis dan cukup IC.

Oke, catatan untuk fic ini:

Namun Sakura –entah kenapa- berpikir sedikit egois.

kalau menggunakan dash ini ya, jangan dikasih spasi antara 'Sakura' dan tanda dash-nya, begitu juga dash dan kata 'berpikir'-nya. Gunakan dua kali dash, di ms word akan otomatis terbentuk dash yang lebih panjang. Kalau ngetik di ms word-nya gini:

Namun Sakura-entah kenapa-berpikir sedikit egois.

Oke, thanks partisipasinya untuk SUGAR! Eciyee, puisinya Suu lagi nih mwehehehehehe
4/13/2013 c1 33Fidyagami
Saya gaktau arti baha jepun nyaa *pundung* ehhh.. Kalau Naru pergi beneran nangis gak yah si Saku. the another sweet ff :')
4/13/2013 c1 58gui gui M.I.T
Alp suka banget dah bikin Sakura nangis gara-gara Naruto ya Alp. :D
bye bye naruto, kembali dengan selamat ya?
meskipun akhirnya mereka terpisah tapi gak apa-apa deh. yang penting mereka tetap dekat dihati.
4/12/2013 c1 45Aika Namikaze
setengah nyesek... tapi kereennnn x"3
kirain di awal Naruo uda gak peduli sama Sakura, ternyata dugaanku salah x"D
fave juga!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service