Just In
Community
Forum
V
More
for RUN

6/4/2013 c1 234Sukie 'Suu' Foxie
ettoooo ... jujurnya aku agak bingung sama cerita yg ini. penggambaran naru-nya keren sih, walau gombal. ahahaha. dan dia pake sepatu roda gitu kan yak dalam cerita ini? sebenernya, deskrip2 di awalnya cukup oke sih OvOa

teruuuus ... terjadi perpindahan pov tanpa aba2. dari pov 1 mendadak jd pov 3, nggak ada pembatas pula. jd agak ganjal aja.

terus, mau nyamain persepsi deh, jd maksudnya kali ini naruto yang mau coba ngeyakinin bapaknya sakura, kan?

penggunaan italic di sini, kayaknya emang agak too much sih. saya nangkepnya di beberapa bagian untuk penekanan atau penegasan, tapi karena jumlahnya ternyata banyak juga, dan bukan sekadar untuk kata asing, jd agak bingung juga.
btw, kata 'perduli' seharusnya 'peduli', ya? Dan untuk kata sapaan yg 'sayang', 'S'-nya dikapital. Ng, sama ... masih ada beberapa typo sih :"3a

aduh, maaf jadi kayak kritik mulu T_T

tapi sekali lagi, makasiiih banyaak ya udah berpartisipasi dalam SUGAR-E 2013.

Keep writing!
eS.
4/14/2013 c1 12Wi3nter
Aih... Bahasanya bener2 tingkat dewa. Diksinya oke, nampol!

Keep Writing!
4/13/2013 c1 33Fidyagami
Ceileeee Kirain Naru mau ngapain wakakak XD kata-katanya berima. kayak puisi gitu. Sugoi deh :D teruz yang ini...
"Hei, jangan pakai sepatu roda di
lingkungan kamp-HEI!
BERHENTI!"
kamp, maksudnya kampus kan? otak saya malah menjalar yng lain *kaburrrr*
4/13/2013 c1 58gui gui M.I.T
Sakura nangis lagi, nangis lagi, aduhai... :D
tenang aja Ra, Naruto itu bakal menepati janjinya, meskipun sekarang gak direstuin, kalian pasti tetap bakal bisa nkah. hag hag hag...
yosh... disini kisa cinta mereka menarik...
4/12/2013 c1 Guest
Yakinkan aku Tuhan dia bukan miliku..eh salah ya..nda sambung dgn ceritanya..biarlah waktu yg memilih..salah lagi ya?.
4/12/2013 c1 45Aika Namikaze
Ya ampun ternyata mereka kejar-kejaran tih, tapi keren juga sih XDDa
Aaaaa kenapa fic2 kak Alp keren2 begini sih, jadi ngiri... *menatap miris fic punya sendiri*
4/11/2013 c1 Guest
Nice Story.
.
Keep writing!
4/11/2013 c1 9Erna 205
Hahahhahaha... harusnya aku bersedih karena ayah Sakura tidak menyetujui hubungan mereka.
Tapi... aku malah senyam senyum ga jelas membayangkan bagaimana nanti Naruto bakal menyakinkan Ayah Sakura dengan segala macam tingkah konyolnya...
Ga nyangka... Naruto memanggil Sakura "Sayang", walaupun ini fic AU, tapi tetap saja aku terpesona dengan tingkah konyol Naruto...

Ah... baik AU maupun Canon, Naruto aku tetap suka dengan kekonyolan Naruto...
Ah...menarik deh jika punya cowo seperti Naruto...

Salam Kim Keyna

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service