Just In
Community
Forum
V
More
for LOVELY-LONELY

7/7/2014 c1 Hyuuhi Ga Ara
LANJUT ...
1/18/2014 c1 dwira haruka
go narusaku,I LOVE YOU narusaku forever
1/10/2014 c1 dhika.waymart
tambah chapternya brooooow
6/4/2013 c1 68Masahiro 'Night' Seiran
OwO Aku tadi udah kepikir kalau seandainya memang takut kesepian, menikah sajaaaaaa Ahhhh! Unyunyaaaa! Manis bangettt. Settingnya dapet banget sama puisinyaaa! Eh, permen apel itu apaan ya? Gak pernah tau hahaha.

Oh iya, catatan:

Sasuga Matsuri, batinnya.

Lain kali, harusnya: 'Sasuga Matsuri,' batinnya. atau kata Sasuga Matsuri itu di-italic.

Cek lagi ya spasinya. Nemu tuh typo spasi di beberapa tempat ;) Thanks partisipasinyaaa! Happy SUGAAAR!
4/14/2013 c1 12Wi3nter
Happy NaruSaku day!

Bahasanya sastra sekali. Saya suka deskripsinya. Okelah, mantap pokoknya!

Keep writing!

Salam cinta NaruSaku selalu!
4/13/2013 c1 33Fidyagami
huaaaaaa *blush* *blush* lamarannya mangstapp XDDb mau donk permen apelnyaaa XD
4/13/2013 c1 58gui gui M.I.T
Alp.. pengen nanya, malam mattsuri itu malam apa sih? ehehehehheehe
wah! diantara semuanya fic ini yang paling manis. saya suka fic ini...
Sakura dilamar, terus dirayakan dengan kembang api hohohoho romantis!
4/12/2013 c1 45Aika Namikaze
uuuuuu maniiisss x3 ternyata Sakura kangen Naruto to owalah XDD
fave juga lah ini XDD
4/11/2013 c1 9Erna 205
Uwowww...

Naruto melamar Sakura di bawah kembang api yang gemerlap...

Sangat amat romantis...
Ah... jadi mupeng...

Ano... sedikit saran saja, sepertinya aku merasa terganggu dengan kata "nggak", aku lebih terbiasa mendengar kata "tidak".
Yah... mungkin aku belum terbiasa kali yah...
tapiii... fic ini manis ko... semanis permen apel...

Happy NaruSaku fanday..
Aku masih belum bisa menyumbang fic Narusaku um...

Salam Kim Keyna

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service