Just In
Community
Forum
V
More
for Spiral

5/4/2013 c2 Kim
ditunggu chapter selanjutnya
5/4/2013 c1 Kim
Itachinya kayanya terlalu pervert deh shin, kurang cool hihihi
5/3/2013 c2 5Droux
Akhirnya ada fic itadei lagi. Ceritanya bagus kok. Aku suka banget sama si dei disini, kesannya dy itu lucu sekali. XD

Oh, ada sedikit koreksi nih...

Waktu itachi ngomong "Oh, Uzumaki Naruto yang itu. Dia itu rivalnya
Sasuke sejak TK. Kamu kok nggak bilang kalau
sepupunya Naruto? Bukannya kamu sepupunya
Deidara ya?" Nama 'Deidara' di akhir kalimat itu harusnya jadi 'Sasori' kan? Cuma itu aja sih.

Hwehe... Lanjut yah. Kalo perlu as soon possible XD
5/3/2013 c2 43Kaito Akahime
Wakakakakakakak...! Wakakakakakakakak...! Wakakakakakakak...! Wa-! *diledakindipanggang amaterasu*
Ya ampun Itachi...! Gali kuburan(?) sendiri lu ye!
DeiDei sabar ya... XD
Haduh sumpah, KOCAK!
Ditunggu ya kelanjutannya! X'D
5/3/2013 c2 38Moku-Chan
sukaaaaa bgt ni ma ceritanya... ayo lanjut aja...
5/3/2013 c2 dikdik717
wah... Kyak nya bkalan sru tuh.
5/2/2013 c2 kirei-neko
Makin seruuuu... !
5/2/2013 c2 cindyara7
Lanjut
5/2/2013 c2 AkemyYamato
Lanjut!
4/29/2013 c1 Nyunyunyu
Hihi, fict ini sukses ngebuat saya senyam senyum sendiri. xD

Yosh, update kilat ya. xD
4/29/2013 c1 12Littlesugar-ie
Update kilat yo .
Ini Tachi sama femDei kan ? Satu lagi, ini fict straight ?
4/29/2013 c1 mizuke forever
wah ditunggu lanjutannya _
4/29/2013 c1 CindyAra
Sip, lanjut author-san
4/29/2013 c1 1CCloveRuki
Nyaaaaaaaaaaaah
Lanjut!
Harus dilanjut, wajib malahan! X)
194 « Prev Page 1 .. 3 10 11 12 13

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service