Just In
Community
Forum
V
More
for Spiral

5/29/2014 c17 rijalharits
mana nih lanjutannya,aq tunggu. :)
5/22/2014 c17 anita.indah.777
lanjuT
5/22/2014 c17 yuichi
d tunggu lanjutanya ya...
5/22/2014 c17 2Nomoru.xyp
Cerita ini makin rumit...
Lanjut terus deh thor..
5/22/2014 c17 9Serenia Alba
Wah responnya sih Hana itu bagus yaudah sono jadi sama Kimimaro lagi,Lanjut thor! XD
5/21/2014 c17 Guest
Aaaa...bagus" mga dei sma ita bisa bersatu lagi..:)
cpet next y!? :D
5/21/2014 c17 kirei-neko
Sepertinya Hana masih punya harga diri untutk tidal mempermalukan dirinya dengan ditolak Itachi, apalagi dengan situasi banyak tamu undangan.. Makanya sebelum Hana malku lebih baik dia yang mengatakan duluan kalau dia ingin membatalkan pertunangan dengan Itachi... Hehehehe... Udah Nunggu lama nih...update-an ceritanya...
5/21/2014 c17 38Moku-Chan
Wah dei m ita berjuang nee, ganbatte
5/9/2014 c16 32Natsume Rokunami
Uwaaaaaaa! FanFicnya bagus banget! xD pas baca, wajahku merah merona tanpa sadar. xD

Itachiiiii! Deidaraaaaa! Mikoto-saaaan! Semangat ya untuk melawan om Fugaku dan paman Deidaraaa! Terutama Author-senpai, semangat! Lanjutkan ya! Beneran deh, aku gak bohong. Aku tuh suka sama FanFic ini, makanya ku-fave!

Apa Sasuke dan Neji bakalan bantuin kakaknya gak? Atau teman-temannya bakalan bantuin?

Update asaaapp!
4/19/2014 c16 ahira07
Lanjuuttt terus! Yosh! Maju teruuuss pantang muundur! Upddate kilat XD!
3/23/2014 c16 amour-chan
Kyaaaaa
3/21/2014 c16 Guest
So sweet ;) Deidara dan Itachi emang pasangan serasi
3/20/2014 c16 anita.indah.777
lanjt lanjt
3/20/2014 c16 Guest
pantesan aja next'a lama bgt.. aq kira author kabur,, ternyata lgii skripsi..:D
cpeet next dong..
3/19/2014 c16 2The Moon Sky
lanjut
194 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service