FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for NAIVE

5/12/2016 c15 Hoshi Riri
Mgkin kakashi mlihat saku sbg ancman bgi mei,. mknya dia mnjauhkan saku sma ortunya.
Oh ya kpan Sasu nytain prasaannya ke Saku?
Lanjuuut
Oh ya salam kenal
5/12/2016 c15 soeun.ah.3
akuh gak bisa tebak :(
kakashi terlalu misterius :-)

next next next
5/11/2016 c15 SHC FOREFER
Gomen,bru repiu di chap ini kak hehe oh iy ini terinspirasi dri komik ingenuo y? kebetulan aq suka bnget sma komik itu aq tergila gila sma yangzhao#om2 yg seksi:v. udah baca komik sequelnya kak yg judulnya steel rose di situ yangzhao sma jiayu akhirnya pnya anak kembar aw lucu bnget knp malah membicarakan mereka berdua y?abaikan y kak. Kembali k crita sebenarnya aq udah lma ngikutin fic ini cma dulu mau repiu g pnya akun jdi aq jdi silent reader dah:). Aq suka fic ini karna sasuke jdi om2 hehe, aq kira yg misahain sakura itu istrinya tobirama. g mudah k tebak nih fic, ok dah di tunggu kelanjutannya tetap semangat y kaka:v
5/11/2016 c15 5Luca Marvell
mungkinkah orang itu mau balas dendam ke karin krn suatu hal? jd kakashi mengetahui sesuatu dan merahasiakan ttg sakura?
5/10/2016 c15 13aguma
woaaaahhh update!
ka moooooo :* :* :*

udah gitu aja~
5/10/2016 c15 2Anita Han
Kakashi menyukai Karin? Tapi aku tidak terlalu yakin dengan ini.

Mungkin alasan yang lebih wow, karena Karin milik Tobirama dan dia lebih menginginkan Sakura. Mungkin ini akan terlihat seperti "Sakura, kamu dijodohkan dengan Kakashi dari sejak dalam kandungan." Ini hanya permainan anehku. Sakura, pesonamu mampu menarik paman tampan mendekat, huh. Okay. Jangan bilang yang benar adalah Kakashi mencintai Tobirama dan akan membantunya dan membuatnya bahagia. Itu terdengar mengerikan.
5/10/2016 c15 Uchiha SasuSaku794
Apakah untk nglindungin Saku-chan Kakashi misahin Saku dr orang tuanya.
di tunggu Next chapterx Kak
Ganbatte!
5/10/2016 c15 Uchiha SasuSaku794
apakah demi nglindungin Saku-chan dr bahaya, makanya Kakashi misahin Saku dr orang tuanya.
hehe tp entahlah...
di tunggu chapter berikutnya Kak
Ganbantte!
5/10/2016 c15 Yulia230
aku ga bisa jawab, jawaban tersirat kakashi, dia terlalu misterius.
5/9/2016 c15 Misa Ozora
Jawabannya hanya sang author yang tahu. Lanjut ajah deh..
5/9/2016 c15 lacus clyne
kakasi ada rasa sama karin y ?
sasusakux adeganx kurang baxak
next~
5/9/2016 c15 neychan
Kakak penasaran sama cieritanya , sebenernya kakashi jahat apa engga sii ? Dan yang ngincer sakura itu musuhnya siapa ? Kepo;;)
5/9/2016 c15 Guest
Aku sudah lupa lupa ingat,
Jadi kurang menikmati -_-
Tetap lanjutkan fic ini kak moo
5/9/2016 c15 Guest
Next
5/9/2016 c15 TehUchihaSakura1
Wah senangnya akhirnya Update juga
Aku sampai tegang , senyum senyum sendiri pas baca Fict ini :D
Sasuke lucu juga tingkahnya :v hehehe
Aduh pokoknya seneng bangett lahh :D
Yoshhh! untuk Kakak Moorena SEMANGAT YAAA
GANBATTE Senpaiiii
:D
Arigatou Gozaimasu Senpai Terimah kasih banyak Kakak :)
2,079 « Prev Page 1 .. 2 9 10 11 12 13 14 15 22 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service