FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for NAIVE

9/28/2013 c3 8Vermthy
Hoho... aku suka pas bagian Sasu mutusin Shion XD Ayo, dong! Kasih konflik yg lebih berasa. Rasanya jadi kurang greget, nih. Ganbatte buat chappie depan
9/28/2013 c3 96Tsurugi De Lelouch
Eaaaa... ada yang mengingat masa lalu ckckckck jadi berpacaran hanya sebagai pelampiasan saja. Kau jahat sekali sih :3 hihihi

Eh, mirip? lalu siapa wanita itu gerangan.. kalau sebernanya mirip dari mananya mirip atau fisik atau dari sifatnya hihihihi. kalau disini dijelaskan adalah sifatnya ya hihihi

Keep writing ya Nana :3

Wulanz Aihara Uchiha
9/28/2013 c3 Guest
Masa lalu sasuke pasti karin.
9/28/2013 c3 10nimarmine
Biar saya tebak, apakah 'perempuan itu' Karin? :D
Gak pernah kebayang sosok seorang cowok berambut pink dan bernama bunga Sakura di musim Semi. XD
Apakah makalahnya udah selesai? Yosh! Ditunggu lanjutannya. (Biar cepat update maksudnya :D)

Maru
9/28/2013 c3 Alifa Cherry Blossom
Kak mooo gak panjang gak papa asalkan jangan ngareeeet
9/28/2013 c3 Nina317Elf
aku mrasa dri smua fic author yg prnh kbca, chap ini pling pndk. Huft
9/28/2013 c3 a first letter
Ditunggu chapter berikutnya, ganbatte
9/28/2013 c3 7Byun Yuki
hahhhhhhh...
chap ini banyak sekali yang membuat ku penasaran...
perempuan yang dimaksud sasuke itu siapa sih?
error otak ku memikirannya... untung ada otak cadangan#nyawur
hehehehe
updet kilattttttttttt y
9/28/2013 c3 Lhylia Kiryu
Iya emg pendek ini kak.. -_-"
Tapi gx apa deh.. :"3
Lanjut terus kak.! ;D
9/27/2013 c3 travoleansky
Perempuan itu siapa ? Penasaran.
Ayoo cepet update dong ya ya hehee
9/27/2013 c3 Guest
Mengecewakan
9/27/2013 c3 14Akasuna Sakurai
agak bingung sih un...

Huwaaa siapa tuh FLnya Sasu? OAO
9/27/2013 c3 Natsumo Kagerou
Kecepatan? Rasanya malah kelambatan un, /plakplak!/
Jdi g sabar buat ke inti" cerita, fanficnya bikin penasaran un! ;-)

SS
9/20/2013 c2 nandaliciouss
aaaa nice story. lanjut ya :)
8/31/2013 c2 Dhezthy uchiha sasusaku lovers
Lanjutan.a mna ?
Knapa saku ngaku laki laki ?
Sasu tau saku perempuan kpn ?
Sampai chap brapa ?
Maaf senpai klau kebanyakan tanya hehehe, kebiasaan klau udh penasaran,,, terus lanjut senpai
ganbatte nee, jaa
2,079 « Prev Page 1 .. 119 126 127 128 129 130 131 132 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service