FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for NAIVE

5/12/2013 c1 guest
kereen kaakk, penasaran lanjutannyaa w( w)
cepet update yaaaa :3 lanjuutt
5/8/2013 c1 summer
wow..keliatannya keren..
Jadi sasuke paman paman ya..haha
Lanjut..lanjut..lanjut..
Semangat
5/7/2013 c1 Mutiara Fujisawa Uchiha
penasaran banget sama lanjutannya
lucu banget ya Sasuke sama Sakura umurnya beda 10 thn hohoho
ayo Senpai lanjutin fic-nya sampai tamat
tetap semangat yaa :D
5/6/2013 c1 Lhylia Kiryu
Terinspirasi dari Ingenuo ya.? Oke sip.. Lanjutkan Morena san.! XD9
5/5/2013 c1 3yamaneko achil
bagus ceritanya. . . .
Jadi nunggu2 kelanjutanya
hehehd
update kilat ya senpai uda penasaran nich
5/4/2013 c1 KARASU
maksudnya naive apa kak?
5/4/2013 c1 Nhk
Lanjut. Sumpah keren !
5/3/2013 c1 Guest
Lanjuttt dong penasaran nieh...rated M ya? Berarti ada lemon nya dong nanti *plaak#mesum wkwkwk
5/3/2013 c1 9Seijuurou Eisha
Dilanjutkan kembali
5/3/2013 c1 Wizuri Haruma
Seperti biyasa, Mantap-!
Di tunggu Lanjutan fic nya。。
5/3/2013 c1 moooooonk
Ane jadi ingat idola ane yg umurnye 26 tahun...*lahteros* wkwk X"D ane gak ngerasa dia itu tua, soalnya ganteng...ha *abaikan
eheh udah deh lanjut aja, ganbatte!
5/2/2013 c1 kuko0
Paman? Ahaha. . Lucu deh.. Mereka berdua beda 10 tahun yak? Penasaran lanjutannya. Next Chap!
5/2/2013 c1 Retno UchiHaruno
Bagusss :D
tapi sasuke 27 thn, waw ada bujangan wkwkwk ._.v

update lagi yooo :D
5/2/2013 c1 hachikodesuka
wah, sakura udah ketahuan belum sih kalo perempuan?
5/2/2013 c1 sasusaku
kyaaa lanjutttt pasti keren, semua fic2 kamu keren-keren aku tunggu
2,079 « Prev Page 1 .. 126 133 134 135 136 137 138 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service