FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Les Amis de La Push

3/11/2016 c1 mahasiswamu bu
bu waridah gak ngajar lagi di mercu?
9/28/2013 c1 7DlienShae
Kenapa, atuh, ga dilanjutin? Di awal aja, konfliknya uda kerasa. Bagus banget!
Btw, TAB masih lanjut? :D
7/6/2013 c1 cellia
Aku br liat ad yg bikin les miserables indo... Walau agak sedih ini crossover bukan canon, n kliatany fokus k twilight tp gpp. MAsih blm lanjut ya? Apa nunggu cerita yg d the another black selesai? Ini kelanjutannya atau gmn? Cosette itu korra ya? Atau siapa? Kelihatannya jahat
6/9/2013 c1 16skyesphantom
Haii, aku datang, iya kan?._.

.

menarik, ngga bisa komentar banyak karena ngga tau Les Miserables juga u,u
tapi ini future-nya TAB ya?
aku suka spoiler kok /gyahaha.
ng... mungkin fokusin aja dulu sama TAB, pasti banyak yang nunggu.
aku sih ngga masalah, toh buat spoiler /ketawajahatlagi.

.

karakterisasi... Cosette jadi mirip siapa ya?._. kayaknya jahat nan kejam tapi keren(?)
atau cuma perasaan aku aja Cosette itu jahat?._.
terus Eponine itu... beta-nya? jendralnya? entahlaah /?
tapi kayaknya bagus sih, walau ratenya... ngga apa-apa nih ya aku baca?._.

.

penulisannya makin bagus kook, walau di sini full deskripsi ya.
ng... EyD juga udah rapi kok, yang setau aku aja sih.
typo tidak melihat tuh.

terus mau nanyaa...

Enjolras itu baik?._. /diamasihbingung.

.

ah sudahlah, keseluruhan udah bagus kok :3b

lanjut terus! :3
6/8/2013 c1 nabillaesa44
Sebaiknya nunggu TAB selesai dlu deh kak :)

tpi crita yg ini jga menarik kok , cma klo TAB kelar jdi bacan.a enak... Jdi gx bingung deh ;)

#cma kasih saran buat author .. , jgn dimasukin dihati ya... Keep smile :)

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service