FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Boys before Flowers! Versi SasuNaru

12/15/2015 c11 julia nita sifa prabarani
Cepetan update dong authoe san! Cepet cepet cepet, saya mohon... Arigatou gomaizou... BIG HUG. Luph luph... Cerita OK punya thor!
12/8/2015 c11 Guest
THOR-NIM INI KAPAN DI LANJUTT? HUAA SERU LOHH CEEITA NYA! SAYANG KALAU GK DI LANJUT HUKS
12/10/2015 c11 4MocaMacaroon
kak udah 2015 nih,2015!. sebenernya mau reviuw kalo udah tamat,tapi gemes juga kalo gk tamat-tamat. Lanjutin ya kak,masih ditunggu nih...
12/1/2015 c9 ItaKyuu Lovers
Sumpah, fanfic ini keren banget! Dan humornya itu berasa... Jadi gak nahan rasanya pengen baca kelanjutannnya... Aku bahkan gak sadar sudah selesai bacanya...

Please, lanjutkan fanfic ini... xD ... Kalo gak lanjut entah bagaimana aku melanjutkan hobiku membaca fanfic...

Jadi, saya mohon cepat lanjutkan fanfic ini apapun yang terjadi #Plakkk #Harapan_Setinggi_ Langit...

Keep Writing~!
12/1/2015 c11 Guest
Ini fanfic paling keren dan lucu yang pernah aku baca!
11/27/2015 c1 1Hiori Fuyumi
Heii author, aku new reader sukak banget sama ceritanya

Kyaaa cacuke jadi babu aneh banget rasanya :D
tapi gapapa lah sekali kali pangeran jadi pembantu kali yakk #pura2mikir

aduuuh itachi-sama bener2 takut banget yaak sama kyuubi sampe pingsan mulut ngeluarin busa ? Emgnya kyuubi beracun gitu ? Hehe :D

benerbener bikin aku ngakak cerita ini nay-senpai.. Di lanjutin yak.. Pokoke ane sabar nunggu chapi2 selanjutnya ..
11/20/2015 c2 3kkurachan
Rame fix ! namun baru baca sampe chap 2
11/2/2015 c11 Novalia Airis
ditunggu kelanjutannya
10/20/2015 c11 1jjnuna
update dongg thorrr:'v mangat nulis yakkk
10/16/2015 c11 Kyu
Kok gak dilanjut...?
10/10/2015 c11 Yuuki Akabane
Keren fanficnya!
Aku suka banget sama ff kak Nay, berjuang terus ya kak! Ah iya, aku newbie, Yuuki Akabane desu, salam kenal kak!

#Yuuki
10/3/2015 c11 3Angelic yet Demonic
Nay-san... Kapankah anda akan lanjutin ni cerita?
Udah penasaran banget... Apa lagi si Sasuke yang merasa dikalahkan sama Ramen... Ufufufu...
But... Take your time ajalah
8/30/2015 c11 manamanarul
Ini kapan lanjutannya?
8/23/2015 c11 salsabillaram13
di tunggu kelanjutannya ya
8/22/2015 c11 Psyche Queen
Jadii, apakah fik ini tidak akan berlanjut/? TuT
917 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 7 14 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service