Just In
Community
Forum
V
More
for Drabble SasuSaku Punya

7/5/2015 c1 Riza FauzanFG
Hahaha... Gokil! Ditambah lagi, donk! TBC. Okey!
7/28/2014 c1 raynza
Hehehe.. ada aja.. agak ngakak gw bacanya
7/5/2014 c1 13Ayuri chaentachi
Asli lucu..
Lanjutkan pleased :)
2/4/2014 c1 Hatake Kirahime
wkwkwkwkwkwkwkwk... Nih drabble keren banget XD
9/9/2013 c1 aichan
wakakakak si Sasuke kang modus bener dah XD
8/14/2013 c1 Hikari
Eaaa... Wkwkwkwk xD
Ngakak bacanya,, apalagi aku bacanya sambil d jalan *semoga gk ada yg ngira aku gila* xD

Tapi wktu Sasuke nge-gombal aku ikut blushing senyum2 sndri xD *yaa... Aku tau itu memang aneh* :3

Hehehehe... Fic-nya keren senpai xD
6/15/2013 c1 UchiNami Selvie
TBC...
Fic ini harus lanjuuuuttt...
Jangan d'hapus ya... Aq mohooonnn... *puppyeeyes* -plak- #lebay

d'tunggu lanjutannya...
6/10/2013 c1 Guest
Kyaaa! Cetar banget! Sampe senyam-senyum sendiri bacanya *.* lanjut dong!
6/9/2013 c1 5Coretan Hikari
Lanjut lucu2 ringan tapi berkesan XDb
6/9/2013 c1 Nakamura Mayuki
Lanjuuuutttt Teh!
Jangan sampe dihapus pokoknya TT #lebay
Kocak plus bikin blushing fictnya XD

Aku fave yoo
6/9/2013 c1 Love Foam
tbc boleh banget iniii xD
6/9/2013 c1 Aihaibara88
namanya juga cewek kalo ngedenger gratisan responnya kek ))

thanks udah bikin fic ini,lucuuu dan kocak hahahaha)))
dan salam kenal yaa ;)
6/8/2013 c1 2Coffeedatess
GYAAAA THE LAST ONE IS SOOOO CUTEEEEEEEE! SAMA YANG ORTU SAKURA IKUTIKUTAN JUGA UNYUUU!3
6/8/2013 c1 50Ricchi
Sasuke itu... Narsis, gombal, alay hahahaha tapi ganteng sih yaa mau diapain juga tetep ganteeng ;-; wkwk jangan dihapuus D: ceritanya ringan, enak dibaca pas lagi senggang :D hehehe
6/8/2013 c1 6Courrielyx
haiii, ketemu kimie disini *plak #sokkenal

lanjuuut aja seruu drabble kyk gini gk ngebosenin.. tapi humor nya kurang kerasa dikit. mungkin lebih diutamain gombalan nya yahh? hihihi xp tapi lucu juga kok sama tingkah dua anak manusia ini *halahlebay* bikin senyum2 Gaje. hahaha XD
smpet ketawa aku ama yg sasuke marah trus bilang "sakura kmu blom pernah kelilipan lemari, yah?" ahahaha XD. sumpah lucu kalimat itu. kyknya terlalu banyak omong xp
akhir kata aja lanjuttkan!

salam,
Aoi
16 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service