FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Gimme Your Kiss

8/25/2015 c1 simagustiani
Nape jadi Baekyeol yang ciuman? Bagus Thor
5/31/2015 c1 munakyumin137
hahahaha baik sekali Kim JongDae mau menyanyikan lagu yang cocock untuk keadaan Kriseu ... haha :D
9/24/2014 c1 laulamoet
kya, Kris sweet bgd dwech. rela brsabar nungguin pandanya -Tao- siap! kekekeā€¦
ad bbrapa moment yg bkin ngkak! palagi yg musim panas it!
aq maw dunk sequelnya! dah da blm y?
keep writing n fighting!
4/26/2014 c1 3wu zimeii
Endingnya bkin ngakak pas bgian Chanbaek,, wkwkwk dsar Chanyeol namja pervent... :D
Ceritny bgus bgt,, tentang kesabaran Kris pas udh d ksh lmpu ijo sm Tao mlh dy ga melakuknnya,, bnr2 pria sejati...
4/3/2014 c1 2Fujoshi Panda
baguuus! sequel dong thor v
3/28/2014 c1 7Park Jong Hyun - ChanBaek
Sequel thor sequel. Hanjeeer Kris yg pervert kayak gitu bisa lemah ama Tao wakakakk yg mau ciuman KrisTao eeh malah ChanBaek xD. Baekhyun udh mengotori kepolosan/? Tao x3. Ngakak banget baca nih ff, terutama kenistaan Kris. Jujur ak suka ff kalau seme" dinistain xDD #dibakar seme exo

Keep writing
Fightiiiiing
3/25/2014 c1 4Pandxlien
koplaaaakkkkkll xD ngakak bacanya di semua musim.. serasa baca komik.. bahasa mu mudah di cerna dan unsur komedinya masuk.. apalg aku di RP sebagai tao dan taorisan juga :3 bener bener bagus fict nyaaaaaa kalau bisa sih buat taoris nc an /g lol xD
1/2/2014 c1 dia.huang91
wakakakakakakkakak LOLOLOL
hanjirr dari awal sampe akhir sukses bikin aku ngakak! lmao
kesian bener Kris :3

bikin sequelnya pleasee? pen liat KrisTao ciuman akunyaa.. hueheheh
12/16/2013 c1 zee nicky
MAK JANGAN MAU DICIUM NAGA PEDO #PLAK gua ditendang naga pedo ke jurang *tulung mak. . .

Cie cie gak pervet ye si pedo. . . Hehe
11/6/2013 c1 4Nella Wu 2
sequelnya dong thor.. Hehege
Ehh Thor buat ff kristao lgi dong klo Ga huntao.. #bbuing bbuing
8/31/2013 c1 4Jin Ki Tao
malang bener nasibnya Kris xDD
tiap musim apa yg diharepin kaga kesampean mulu xDD
malah Chanyeol yg bisa banget bikin alesan biar dapat ciuman xDD
oke oke ditunggu next ffnya author..
TaoRis ya XB
7/30/2013 c1 taoris shipperrr
eeehh lupa bilang mau sequel! hehe
7/30/2013 c1 taoris shipperrr
gyaaaa author gileeee/?
ini seru banget dah, masuk ff fav gue T.T
eh dari rp? rp yaoi taoris apa gimana nih? hahaha
7/23/2013 c1 ayulopetyas11
muahaha ngnes bgt nsibmu om,,itulah resiko pnya pcr super polos#poorkris

tp akhirx g ada adegan ciumn hukzz ToT,, ehh ada diing ciumannya chanbaek,,uwaaaa

sequel peaseee,,, pngen liat pnda d sosor naga lol
7/23/2013 c1 18ayy88fish
Saya suka musim buah *terutama durian* haha XD
oneshoot yang maniiiiis banget. Ah, ayy bisa diabet nih kayaknya.
Tulisannya bagus, penceritaannya juga mudah dimengerti. Simple tapi feelnya dapet. Two thumbs up! Ditunggu karya lainnya ne c:
33 Page 1 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service