FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for MY STRONGNEST

12/8/2013 c1 rahma171164
Kasian teuki oppa sm hae oppa . tp crtny bgus thor ! :)
8/17/2013 c7 casanova indah
kyaa! teukhae brother.. suka bgt...
super duper keren cerita'a... menguras emosi dan air mata...
smp nangis bombay dech..
ahh mianhe review dipaling blkg, soale baru nemu skrg ff ini,
jd langsung full dech baca'a ampe end...

ditunggu TeukHae lain'a...
8/16/2013 c7 arumfishy
mwoooo...end?
kuranggggggg:-O
kasian sungmin meninggal :-( kan harusnya mereka jaga donghae sma" :'(
8/16/2013 c7 4nnaglow
ceihhhhhhh
happy ending eoh
bikin teukhae lagi dong
harus
8/16/2013 c7 Safa Fishy
Wah udah end yah,, tp end nya kurang memuaskan hehehe TeukHae momentnya kurang,, sequel donk :)

Sungminnya meninggal :(
8/16/2013 c7 Anik0405
pada akhirnya Ada kebahagiaan Dan ada kesedihan. . .
8/16/2013 c7 MasitaELF
*kecupbalikauthor*
kurang panjang thor, harusnya sungmin lebih disiksa lagi(?)
8/16/2013 c7 xxx
Sebener'a kurang sedih, tpi klo terlalu sedih aku jg gk sangub baca sich :'(
*author: mw lo apa sich*
Hhehe god job thor :)
Bkin ff babyhae lg ne
8/16/2013 c7 x
lho? Kurang jelas ahhhh! xDD
8/16/2013 c7 WONHAESUNG LOVE
Lumayan thor...happy end akhirnya
8/11/2013 c6 Kim Haemi
Akhirnya leteuk ketemu donghae juga :)
Tak ku sangka ternyata Sungmin orang nya seperti itu ckckckck
Lalu bangaimana dengan teukhae apa akan bersatu lagi?
Di lanjut ne :D Ku tunggu :)
8/4/2013 c6 nnaglow
idihhh
nih author hobi bnget deh tbc
ming akn bw hae kmn tuh? Segitunya kah?
Omonaaa, jgn blg ming mo bunuh diri ama hae eoh
8/3/2013 c6 Anik0405
seharusnya leeteuk udah menduga kalau sungmin Gk mungkin berubah pikiran secepat itu buat megantar donghae ke dirinya . . .Dan sekarang hae dibawah kabur baru nyadar. . .
8/3/2013 c6 Safa Fishy
Aiisshhh gemes bgt deh sama sungmin egois banget kan bener kata Hae kalian bisa bersama2 tanpa harus kayak gitu
8/3/2013 c6 X
Ih sungmin parah! donghae mau aja lagi-_-
plis cepet temuin hae-leetuk
update kilat!
83 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service