FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for UNNAME

2/8/2021 c15 Dindaa
Ikaaaaaa.. adakah keinginan untuk melanjutkan ff ini? Aku sangaaaaat rinduuuu dan penasaraaaaaan.. kalau ada waktu dan kesempatan, tolong update yaaa.. semangat ikaa! Semoga kamu dan keluarga baik-baik saja di waktu-waktu sulit ini..
5/14/2020 c15 Dindaa
Kaaaaaa... aku penasaraaan lanjutannya huhu:(( kamu kapan mau lanjutin iniiii
7/24/2019 c15 amelxxnim
saking kangennya sampai baca ulang>_< lanjut dong kak!
3/13/2019 c1 Lilium E. Midford
hallo
saya rama. saya tertarik baca fic ini. bagus n crime nya dapat, btw saya jd terinspirasi buat fic yg temanya sama. jd saia minta izin ya jika ada kesamaan dalam latar cerita. terimakasih saia g akan buat di . tp saia buat di wattpad. nanti saia akan pm comment saia d blas . terimakasih
12/22/2018 c1 eii
ka ikaaaaa,yg ini di up lagi dong ka
aku udh nunggu kelanjutanya,aku penasaran
cerita kaka tuh bikin nagih,semangat ya ka
semoga cerita yg UNNAME bisa kelar

aku bakalan nungguin kakak kok

SEMANGAT KAKA IKA
10/26/2018 c15 amelxxnim
BAGUS BANGET SIH KA!
ini masih lanjut kan?!
lanjutin dong ka!
10/19/2018 c1 2itadakimaseu
GILAAA GILAAAAA KANGEEN PARAH
10/2/2018 c15 10Kuroi Ilna
ikaaaaa aku merindukan ff ini TT
6/10/2018 c15 ringring
*di update
6/10/2018 c15 ringring
kakak,lanjut dong ka,aku udh lama nunggu kaka lanjut yg ini tpi gk di updet",semangat ka buat lanjutin cerita ini

salam manis dri acu,heheh
mangat ka
5/21/2018 c15 bintang.pranatha
lanjut kaaakkk ayolah plisss
5/21/2018 c15 Guest
lanjut dong kakk aku penasarann
5/17/2018 c15 Istri donghae
Ini bakal di lanjutin gak
.
.
.
Masa gantung sih kan gak seru jadinya
5/14/2018 c15 nanakim2118
ka kapan di update, uda ga sabar baca lanjutannya
5/12/2018 c15 4066.co
bumbum... kangen ka
1,054 Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service