Just In
Community
Forum
V
More
for When Two Worlds Collide

4/4/2015 c1 gouenji suuuya
kenapa chapter 1 nya pendek terus si shuuya kok jadi
5/27/2014 c1 Guest
Wahhhh! Aku suka ama goufubu! Lanjut dong! Aku pengen tau lanjutan nya!
1/12/2014 c1 1Starlight Mura
/keplek-keplek/. Aduhduh, ini prolog-nya unyu sekali, Senpai! So kawaii banget! Awawawaaww! Unyu sekali! X33

ATSUYA! JANGAN TEREAK2 KE SHIROU YANG UNYU-UNYU ITU! /sendirinya teriak2/ Nanti kalo Shirou nangis, nanti dimakan Gouenji lho! /dihajar Atsuya/. XDD

Shirou! Bagi-bagi serigala dong! Jan juga mau pegang serigala! /dor/. QAQ

Fic-nya keren, Senpai! X3
Can't wait for da next chapter :3

Sincerely,
Lost Cat
9/29/2013 c1 1Neaki
porrr favor has mas de esto :)
7/24/2013 c1 49Shiranai Atsune
If only this was in english...
7/24/2013 c1 Diamond
waa... saya tunggu lanjutannya yaa! kayaknya seru nih!
7/23/2013 c1 11Usagi Yumi
YOOOOOOO! YUMI DATANG UNTUK ME-REVIEW! #Teriak pake toa# #dikeroyok Lancelot, Maestro, ama Pegasus#
Akhirnya! Akhirnya Fubuki jadi perempuan! #tebar bunga tujuh rupa# #digampar Fubuki# Ehm! Lupakan yang tadi!
Saya penasaran banget! Walaupun chapter ini pendek- dan dapat saya maklumi krn ini adalah prolog, ini rame! Bikin greget! Bikin saya ingin buat Fubuki jd perempuan beneran! #ditendang Fubuki#
Pokoknya, intinya lanjutkan ya! Klu bisa quick update! Akhir kata, Ganbare for the next chap!

Shiro Shinigami Usagi,

Usagi Yumi

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service