FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for OTHER LIFE

9/28/2013 c1 20Liana D. S
hmm, hanchulbum kalau jadi keluarga ternyata begitu, ahaha... #apaini# aku suka idenya, tetapi saran aja nih, penulisannya terlalu banyak dialog dan enter, jadi agak terasa panjang. terus penggunaan tanda baca sebelum tanda petik harus ada. keep writing
9/19/2013 c3 fikyu
dilanjut ya thor..
yah kurang panjang ffnya besok2 lbih panjang ya thor biar puas bacanya
8/18/2013 c2 Kim hyena
Wow. . .
Kibum ternyata anak orang kaya :)

next . . .
8/18/2013 c1 Kim hyena
Annyong authorssi, aku reader baru :)

ff nya menarik.
Apa kibum dkk pembunuh bayaran?
#gubrakkk

atau agen rahasia?
Hmmm. .
8/18/2013 c2 rafarafafa
jd kalo di skolah mereka kyk gk kenal satu sama lain ya... Wah wah awah.. Ak tertarik bgt sama ff ini.. Jarang2 bca ff yg main castnya gabungan beberapa BB..apa lagi ad yoseob.. Itu key di bully yh.. Agak ngerti dikit ceritanya ..

Dilanjut yah.. Secepatnya ...
8/18/2013 c2 20pandagame
Hmm,bagus thor.
Keliatan ga berhubungan padahal...
Lanjut thor
8/10/2013 c1 Guest
Ceritanya daebaaaak
Lanjutin yaaaaaaaaa
8/4/2013 c1 92Line
.lanjut cingu,, penasaran bgd sma crita'a,, sbnr'a apa yg dlakuin bocah" itu? Pke ngelawan pra bodyguard sgala... Penasaraaaaannn... Ayo update chap.2'a..heheee,,
8/4/2013 c1 Shim
Yahh knp siwon jadi appanya Kyu padahal aku berharap ada pairing SiBum disini tp gpp deh yg penting ceritanya seru hehe
lanjuuut dong
8/4/2013 c1 pandagame
Annyeong,panda -nya bagus :)
Ortu mereka udah tau pekerjaan thor

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service