FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Speed of Destiny : Rise Up

12/23/2014 c10 7Nanaluc
Astaga, keren banget author-san. Saya harap lanjutan nya tambah keren dan juga di cepetin ya :D
12/23/2014 c10 Uchiha dant57
Kereen !
Walaupun lama, tapi cara penulisan an-narra tetep bagus,...

Update kilat
12/23/2014 c10 Nuruchan19
Narra-san dari mana saja andaa baru muncul skarang?
Whooaa jadi apa yg saya pikirkan benaar ada kemungkinan pengendara motor tersebut ada hubungannya dngan Naruto? Huaa saya setuju klo Bolt dijadiin kmbaran Naru yg hilang :3

Yosshh semoga chap 11 gak telat seprti chap10 :p

Yosshh ditungguu...
12/23/2014 c10 Z.L.C
WoW..makin menakjubkan
12/23/2014 c10 2UzumakiDesy
Akhirnya d Update jg Narra-senpai_

Wahhhh kerennn bnget pemenggalannya_
Bikin dag dig dug_
Jgn" Yg jd pmblap mtor itu Bolt y_
12/22/2014 c10 The bavarian
Nda apa2 sih memasukan bolt..selama nda menganggu alur cerita..
Kalau dipikir2 lebih mantap kalau naruko..hehe
12/22/2014 c10 yondaime namikaze fadil
akhirnya di update jg.
apa yg terjadi dgn naru n temujin? kok balapannya berhenti.?

maaf gak pakai akun. lg mls log in.
12/22/2014 c10 phein.pemimpin
sampai sekarang saya masih belum percaya kalau anda perempuan..
12/22/2014 c9 riskistempet
Akhirnya update juga setelah lama dinanti nanti
12/22/2014 c10 iqbal rusal
kok lama banget updatenya bro,padahal tiap hari udah gua tunggu tungguin kapan fic ini bisa updatefic lo ajibbbbbb gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa update kilat panjangin ficnya ya brooooooo
12/22/2014 c10 ranggagian67
g tau mau komentar apa,, kecuali perfect..
jadi semakin seru kalau dunia motor ma mobil di gabungin...

tapi sayang kalau naruto g mau naik motor lagee..
12/22/2014 c10 Namikaze Ichilaw
Yeeeaay... akhir.y update jg :D bagus jg tuh kalo bolt d masukin... artinya yg ngejar naruto itu bolt yah ?
12/22/2014 c10 14Yuuna Emiko
Lanjut aja
12/22/2014 c10 Naminamifrid
Kyaaa tanggung
Semakin menegangkan
12/22/2014 c10 arsbabyboo
Huweee,
pas bgian seru koq brsambungng . . . . :'(
833 « Prev Page 1 .. 6 13 14 15 16 17 18 19 26 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service