FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Speed of Destiny : Rise Up

10/12/2013 c4 ujhethejamers
keren lah ! Lnjt senpai!
10/12/2013 c4 AzuraCantlye
AAANN!
Knp tdk beri tau klo SoD ada season 2-nya sih!
#deathglare
#kitty eyes!
Ditunggu ch. Slnjutnya. .
10/12/2013 c4 Aden L kazt
wow, gk nyangka gaara bsa ngalahin naruto
semoga cepet lnjut...
10/12/2013 c4 yhanie.tea.5
sangat di tunggu kelanjutannya,,,

nih author mantan pembalap ya,,,? tau sekali tentang rancing,,,!

Walopun bgtu ceritanya tetep KEREEEEEEEEENNN,,,!
10/12/2013 c4 4namikaze Kazura
kerren! Ak bingung kalo jadi tmn.a naruto harus gimana... Lanjut ya...
10/12/2013 c4 rifaiuzukaki1
Lanjut trus narra y,.
10/12/2013 c4 3Black market
Air air air sayang hujan deres andai saja gak hujan pasti seru
10/12/2013 c4 Nervous
.
Lanjut ...
10/12/2013 c4 Guest
ku tunggu lanjutan'y
10/12/2013 c4 Azura AI-Rin
seperti biasa,, Senpai Hebbaatttt ! XD
Walau gk prnah ngerti sama drifting, tapi deskripsi dari senpai cukup(sangat) m'buat aku ngerti.
Temen" naruto diSuna jadi kaget, gk percaya sama sang prince. Apalagi ekspresi Sora..
Oh pokok'y tak trdeskripsikan gimana antusias'y baca fict ini..

Tapi sayang bgt aku gk nonton indonesia Vs korea gara" ktiduran ;-( ..

Lanjut Senpai !
:-D
10/12/2013 c4 Pain Tendou
Yo, lanjutkan...
10/12/2013 c4 ayumuyamada
yah...naruto kalah tp cerita'a bgs...
Chap selanjutnya buat lbh panjang ya...
10/12/2013 c4 Namikaze Sholkhan
-kilat
10/12/2013 c4 Ken D. Uzumaki
Yo.. Lanjut!
10/12/2013 c4 jamal.somantri1
Lanjut lanjut...
Hheee...
833 « Prev Page 1 .. 32 39 40 41 42 43 44 45 52 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service