FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Speed of Destiny : Rise Up

2/11/2018 c10 2himehyuuga8
Saya sangat suka dgn semua fic SoD yg author buat, suka banget sama karakter naruto disini dan semua karakter nya, keren banget sumpah, saya sampe baca berulang ulang kali gak bosen" bacanya, Berharap masih bisa baca kelanjutan fic ini, :D semangat!
2/4/2018 c4 Ujumaki641
Type your review here. 11
2/4/2018 c3 Ujumaki641
Type your review here. Up 11
2/4/2018 c2 Ujumaki641
Type your review here. Kpan next cahp 11
2/4/2018 c1 Ujumaki641
Type your review here. Kpn up
2/3/2018 c10 Bakanaru
Ditunggu kelanjutan ceritanya , Lanjut dong , pleaseeee
Ceritanya seru ,menarik ,keren,bagus banget sampe2 gak bosen baca ff ini terus
2/3/2018 c10 My lovely ruto
Lanjutin dong ,
Ceritanya seru banget!
Ditunggu kelanjutan nya ya , ya ,ya ?
(Puppy eyes mode:on)
1/15/2018 c1 Riska Hime
kak kpn di lanjutin cepternya? Ceritanya seru, gak ngebosenin walau sudah baca berulang2.
1/15/2018 c10 utari0008
kapan mau di update,,, udah berapa tahun ini,, aku masih setia menunggu...
1/9/2018 c10 Guest
Kaka gk ada klnjutannya.?
1/11/2018 c10 muhamad.khoirudin66
yah padahal seru tapi kog hiatus
12/6/2017 c10 R
ceritanya kapan dilanjut author-san, saya penasaran ceritanya seru banget...
11/26/2017 c10 Nameazka
thor kenapa ff ini gak di lanjutin seru tau udah lama bangat nunggu-nya
10/27/2017 c10 KokKepo
Lanjut author-san, bagus padahal ffnya. Sayang gk dilanjutin author-san
9/11/2017 c10 Mika MikamiChan
Lanjut dong Narra san
penasaran nih
padahal bagus lho ffnya
kan sayang kalau nggak dilanjutin
ya...ya...ya...
please
833 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 7 8 15 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service