FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Naruto Story

1/10/2016 c2 uchiha ikari
Type your review here. gomen ne senpai aku mau kritik sedikit kalau mau memulai pembicaraan seharusnya tanda petik dua(")bukan satu contoh: "maafkan kurama-nee naruto-kun".
lalu kalau skip time jangan ada tulisan lain disebelahnya contoh:
SKIP TIME
jadi agak ganbbata senpai
9/13/2015 c2 Namefrenz
Kenapa tidak dilanjutkan,padahal ceritax menarik
2/20/2015 c1 Guest
Lanjutin dong, ficnya bagus sih
2/16/2015 c2 Snow Dragneel
Waahh!senpai aku suka sekali dgn fic ni ntn sambung ya tapi senpai kot engak guna "naruto" pakai tanda dua kalau bicara dalam hati baru pakai tanda satu lagi pun senpai sambung susah mahu bezakan ayat percakapan dgn benda yg mereka lakukan.

Senpai perlu buat lebih panjang aku enggak puas baca tahu.

Yg ikhlas
Snow Dragneel.
12/10/2014 c2 red.sky
lanjutin lagi author-san. jalan ceritanya udah bagus kok. sayang kalau ngak dilanjutin. dilanjutin ya please...
8/18/2014 c1 Guest
kenapa naruto menyembunyikan kekuatannya? pasti ada alasanya
5/7/2014 c2 Guest
lanjuttannya bro..
4/12/2014 c2 Afdal
Lanjut...
Panjangin lagi...
Bagusin lagu tulisannya...
4/7/2014 c2 Alta0Sapphire
aku saranin, lebih baik kalo ada percakapan pake tanda petik(" ") biar lebih rapi koyuki-san... :-)
lanjut...
3/15/2014 c2 Reikai Eran
update sensei ditunggu updatenya...
mm sensei, kalu bisa saat percakapan atau dialog antar tokoh jangan dijadikan satu dengan deskripsi situasi dan tempatnya... Rei jadi agak bingung bacanya.
3/2/2014 c2 hariz.chaniago.1
Lanjut
3/2/2014 c1 hariz.chaniago.1
Review.!
2/27/2014 c2 Steven Yunior Roger
Next
2/5/2014 c1 PXeven
ada 5 typo dan harusnya raksasa bukan Raksasa
12/27/2013 c2 bochama
lanjut,
critanya bgus,,,
50 Page 1 2 3 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service