FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Wanita

4/2/2020 c6 shanbila
huhuu baguus. baperr akutuu
3/29/2020 c4 shanbila
hahahahah ngakak bacanyaaa
3/26/2017 c9 Namikaze
Ko gak dilanjut?
Padahal seru lohhhh...
Lanjutin dong senpai, aku penasaran nihh...
9/18/2016 c4 xxranxx
what? durian-sama? waks... :v
6/30/2016 c9 Akeru Ryou nee
I like it! Interaksi MinaKushi nya lucu, ditambah baby Naru sma Uchiha's Family bikin rame. Tpi udh 1 thn lbh gk update nih :( knp ya author-san? Balik lgi dong :)
4/21/2016 c9 Queen of Infinite Hearts
kapan lanjuuuuuuuuuutt?
3/12/2016 c2 L346
wakh akhirnya dapet libur juga tuh yondaime hokage XD lucu,saya suka saya suka *meimei mode on*

~L
3/12/2016 c1 L346
mwuehehehehe...'wanita tidak pernah salah' O
uda jelas dari tampang tuh kage takut bini eh masih mau nyoba ngebantah...resiko ditanggung penumpang,yondaime hokage 'O' *dirasengan

akuh syuka pik iniiiih...luthuuuuu
L
10/10/2015 c9 Namehyuuga hani
penasarann.. !
lanjut dong.. please..
8/15/2015 c9 astrinurtikasari
Lanjut next chap dong min...
6/19/2015 c9 Anyelir
Mana adegan kushina menyusui bayi naruto secara langsung kok lewat botol kurang seru
dan mikoto ga ada scene menyusui bayi sasuke
kan seru kalau kushina dan mikoto menyusui naruto dan sasuke di satu tempat
tidak setuju kalau mikoto punya anak lagi
karena sasuke bungsu uchiha
moga bayi naruto tidak di culik
6/14/2015 c9 amel
Type your review sambungan. Ήÿǝ dan kapan chapter10. Ήÿǝ kalau bisa dipercepat. Cerita ήÿǝ bagus
6/4/2015 c9 ArlaMiku Yunna-chan
Jangan lupa dilanjutkan ya , Yunna suka cerita ini! Menarik dan mengesankan!
5/3/2015 c9 Velvet
Naruto bayi imut manis di culik jangan sampai mati hiks aku gak tega
kushina dan mikoto jangan punya anak lagi
kan lebih seru melihat bayi naruto dan bayi sasuke main dan rebutan mainan
pengen lihat mikoto dan kushina menyusui bayi sasuke dan bayi naruto
4/15/2015 c9 Auntmn panda
Sorry ya aku kasih pendapat sasuke itu sudah jelas uchiha bungsu ga etis aja dalam cerita ini punya adik
jadi orang tua itu susah apalagi ibu anaknya masih bayi mengurus anak 5 tahun dan bayi kecil butuh perhatian dan kasih sayang bukan hamil lagi !
Anak itu bukan boneka yang gampang untuk buatnya tapi dia manusia butuh kasih sayang ! .
81 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service