FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Love

6/22/2016 c4 Leila
Sorry aku silent reader fic ini dan Aku udh tau fic ini lama bgt,dan udh lupa ceritanya gimana wkwkwk tp tetep bagus kok meskipun lama tapi kok sih Rose gak peka" sih ! Kan nggak mungkin Scorpius ngajak kencan dan mau buat ikut seleksi sepupu"nya kl bukan krn Scorpius suka ama Rose,dan Rose ama Scorpius masih blm jadian ya ? Duuh...nggak sabar mau liat mereka jadian

Btw,update kilaat yaa kak
6/14/2016 c4 Mrs. X
lanjut k'...
6/8/2016 c4 Luna
waaahh penasaran sama kencan mereka beruda..
update kilat ya
4/8/2016 c3 Ley Gatharowl
Next
12/22/2014 c3 2selvinakusuma1
Aaaaa keren misss aku jugaaa keep wrting ya:*
8/22/2014 c3 Guest
Keren ceritanya...
Update kilat ya
8/22/2014 c3 khofifah.halizah
next thor.
baguss...
enk y pny sepupu bnyk
apa lg pass lg kumpull
bisa melakukan kegiatan yg seru...
next next next
jangan ditelantarkan fic nya y
8/11/2014 c2 ms.malfoy
baguss3 udah baca 2kli tapi nggak bosen lanjutin dong?
8/4/2014 c2 ejacatKyu
ada epilog?
pengen liat Malfoy yg diseleksi xD
6/12/2014 c2 Bella Elizabeth
Keren banget... dan sayang kalo ga dilanjutin
maaf baru review,
keep write ya kak

Bella Elizabeth
4/3/2014 c1 9Aura Huang
Great!xx, btw ini salah satu shipper fav aku!HAHA
3/18/2014 c2 3Lyra Jeane
syuuuiiiiiiiii tring...
lyra hadir untuk mereview...

huaaa... ampe tersipu-sipu deh bacanya...

di tunggu next chapnya
salam kenal
Lyra
11/22/2013 c2 lovelly uchiha
bagus ceritanya...lanjut...:D
11/18/2013 c2 13Nate Xavela
gokil lanjutin mangg :D
10/22/2013 c2 Rumput Laut
Woowww gila krenn bnget, pnjang pula :D jdi ga sbar nunggu klnjutannya :D
22 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service