FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Dunia di mata birumu

10/23/2013 c1 suriken
YEEa... nemu fic bagus lagi nih, aku suka jenis fic seperti ini, karakter naruto yang agak misterius & serius gitu, kepintarannyar yang tidak dpertontonkan tapi dia disaat saat tertentu juga bsa bercanda, selain itu bahasa penulisan yang agak berat dan terkesan serius, emm... apa lagi ya pokoknya top deh(aku susah ngejelasinnya)
10/23/2013 c1 bohdong.palacio
Lanjutkan cerita yg lain teman, mask of anbu,,,
10/23/2013 c1 Shirosaki Kito
lanjutkan... Author-san..!
10/23/2013 c1 Pain Tendou
Yo,,, disini Naruto tidak akan menyembunyikan kemampuannya yach?
Lanjut,,,
Ganbatte,,,
10/23/2013 c1 koga-san
Lanjut terus...
Jangan lupa fic lainnya diupdate ya...hEhehehehehehehe
10/23/2013 c1 namikaze loCo
sip gan. lanjutin... kalo bisa naruto jangan nyembunyiin kekuatanya. nanti malah sama ama yang lain.
10/23/2013 c1 Namikaze Sholkhan
lanjut'boz-ditunggu'yang'mask'anbunya'author'san
10/23/2013 c1 L
wow crt bru nih psti seru en ak suka sifat naruto ny yg calm n realistis gtu
yo lanjtkan dan trus brkarya author
10/23/2013 c1 hehehd
ciratany bagus tpi kok jalany kalem baget sih gx gaul,hehehe
10/23/2013 c1 Ri
seru,
lanjut ya...
ganbatte!
10/23/2013 c1 Guest
HN.. *Lanjuttt*
10/23/2013 c1 Nervous
'
Lanjutkan ...
10/23/2013 c1 Chibimesum
beda dari yang lain ...terusin lah ta usah lama2x
10/23/2013 c1 Uzumaki 21
Kereen,..

yo thor,..
Nasib fanfic Mask of ANBU gimana ?
D tnggu update an nya.
10/23/2013 c1 Kurama No Kyuubi141
fic naruto to the past tolong di update.
1,680 « Prev Page 1 .. 102 109 110 111 112

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service