FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Ashura (Itachi's Epitome)

4/23/2020 c1 20Double Kick
This is so... Breathtaking!
Like everything about Itachi... Everything that I could think of... It's all here. Aesthetically written and... Agonizing.

The philosophy about Ashura is real accurate. I used to think that when Indra & Ashura are reincarnated as part of two different person, Itachi got them in himself at once! Body and talent of Indra, the soul and mind of Ashura. Excellent job there to express through this fic. Favourite!
9/29/2017 c1 bye415152
Itachi, terbuat dari apa sih kamu tuh... pengorbanannya nggak main2
11/19/2016 c1 11Lluvia Pluviophile
' tell me which part you like...'
I like most of part in this incredibly story.

Especially when Itachi's father gave him support with his sacrifice. I cried loudly, crying for himself who become a betrayal due to Konoha's peaceful life.

I loved this arc, thanks
:)
10/31/2016 c1 Silent reader
Slalu menunggu fiksi2mu
yg kerentr
10/31/2016 c1 Guest
Aku sangat suka fictmu
pltnya bagus,tidak membosankan bikin terhanyut
KEREN
12/31/2015 c1 28Nnatsuki
Air mata saya menetes setetes :'

Ini beneran mengaduk jiwa raga ... saya sedih banget sama my beloved ex ini. Cuma dia yang character development-nya dewa. Iya, pola pikir Itachi sudah melewati ambang batas manusia. Ashura bener-bener cocok untuk si Sulung Uchiha ini.

Diksinya biasa, tapi ngena. Bukan diksi yang meras otak, tapi justru itulah yang membuatnyaa menjadi begitu 'indah' :)

Terima kasih atas ceritanya. Anda membuat saya terpukau, sungguh.
7/13/2015 c1 4Rabenda no Hana
Akhirnya nemu fict keren lagi :') sukaaa sekali dengan cara penulisannya, ringkas meskipun temanya menurutku berat tp bisa dieksekusi dengan sangat baik! :'D juga bisa buat readers seakan-akan ngerasain sakit dan galaunya jadi Itachi :') meskipun td ada salah" penulisan dikit tp nggak ngaruh banyak :D okeee saya tunggu fict lainnya~ ijin fav :D arigatou.
12/26/2014 c1 4blue sapphire sophia
Hiks... blue pengen nangis bacanya dattebane... TT
8/26/2014 c1 Pembaca Rahasia
Salam kenal Kai-san
Ashura (Itachi's Epitome) ceritanya sangat imaginatif. Meskipun tidak sama persis dengan manga atau animenya karena ada beberapa adegan yang Kai-san ciptakan sendiri. Saya justru sangat menikmati karakter Itachi yang tercipta dalam imajinasiku sendiri.
Cara Kai-san menjabarkan perasaan Itachi sangat menyentuh. Terutama saat Itachi berusaha membunuh perasaanya sendiri demi kedamaian desa, melindungi desa dengan caranya sendiri, dan menjaga Sasuke dari jauh. Peran Itachi sebagai, anak, kakak, dan shinobi konoha Kai-san tuangkan dalam bahasa yang apik dan diksi yang pas.
Maka pantaslah jika dalam cerita ini Kai-san menyebut Itachi seorang dewa. Dewa perang yang melindungi kedamaian dibalik kegelapan.
Tapi sangat disayangkan karena yang membaca cerita sebagus ini sangat sedikit, begitu juga yang fav, follow, dan review.
Oh ya, ku tunggu cerita selanjutnya dengan pair ItachixHinata. Apa Kai-san juga akan menerima tantanganku?
7/7/2014 c1 shintia
like..
4/7/2014 c1 137Razen Kukang Unyu
Fuu keren XD
Tapi juga mo nangis bacanya. QAQ
Itachiiii! TTATT
2/4/2014 c1 129ararancha
Dear kai anbu,
Terima kasih telah menaklukkan challenge Go Away.
#
Pertama, nama saya aRaRaNcHa (hurufnya kecil-besar beraturan). Oke, yang itu ga penting.
Prompt yang dipilih adalah Kebebasan, di mana dalam ficmu diceritakan mengenai keinginan Itachi untuk bebas; dari semua belenggu yang mengikatnya. Pembaca dibuat merasakan sendiri betapa besar pengorbanan Itachi Uchiha untuk Konoha, betapa setianya ia, dan betapa ia sangat mengasihi adiknya. I just want to say: WOW! Fic ini berhasil mencampur-adukkan perasaan saya pribadi ketika membacanya. Ada rasa sedih, amarah, tidak lupa juga kasih sayang. Cocok sekali dengan genre yang diberikan: angst/tragedy.
#
Beberapa koreksi mungkin dalam fanfiksi ini:
1. Ada 2-3 typo sepanjang jalan cerita, mungkin luput pada saat proof-read?
2. Tata bahasa sudah sangat baik dan ringkas, beberapa menusuk hingga pembaca bisa merasakan sendiri pendeskripsian perasaan tiap tokoh dalam fanfiksi ini. Hanya saja, untuk EYD, ada beberapa yang mungkin luput:
"Yang terjadi sekarang adalah sebaliknya." Lanjut Itachi menangkap maksud Shisui.
Bukankah seharusnya:
"Yang terjadi sekarang adalah sebaliknya(,)" (l)anjut Itachi menangkap maksud Shishui.
Saya juga lihat kalau kai senang sekali menggunakan elipsis (...) untuk menambah efek dramatis seperti terdiam atau ada jeda. Mungkin bisa diganti dengan em dash (—) sesekali?
Misalnya:
"Apakah kau akan kembali...?"
Mungkin bisa jadi seperti ini:
"Apakah kau akan kembali—?"
(Untuk informasi saja, mungkin bisa dilihat apa fungsi em dash (—) di mbah Google? Hihihi...)
Tapi tenang saja, ini sama sekali tidak mengganggu keseluruhan jalannya cerita. Great!
#
Pada awal fanfiksi ini, saya cukup penasaran dengan judul yang kai berikan, terutama untuk Ashura-nya itu. Tapi ternyata dijelaskan dengan sangat baik hingga akhir. Ashura adalah representasi dari sikap Itachi Uchiha terhadap klannya, Uchiha, maupun Konoha. Prompt Kebebasan dapat terwakili dengan baik dalam fanfiksi ini, dan saya pribadi sangat menyukainya.
#
Terus berkarya dan terima kasih atas partisipasi Anda.
Salam,
-aRaRaNcHa-
1/18/2014 c1 Astra Leonis
Seorang agen ganda selalu bisa nyentuh hati saya :')
Karakternya itu loh yg bisa bertahan dlm kepura-puraan selama bertahun-tahun lamanya. Terlebih semuanya untuk hal-hal yg berharga bagi dia. Dia berkorban begitu banyak dan begitu besar tanpa meminta imbalan yg lebih dr penghukuman dosa2'a oleh adeknya sendiri.
Uchiha itu terlalu penuh dgn tragedi ya?
'Shisui memilih pengorbanan, Itachi memilih pengkhianatan.' Suka banget sama repetisi yang ini :'3

Ganbatte untuk fic2 selanjutnya!
12/24/2013 c1 8rahayuno
Iya! Yang begini! Saya udah lama ga baca yang angst begini, dan ini bener-bener kereeeeen
Malam yang indah untuk pembantaian.
Kalimat yang itu, berasa banget gorenya. Tepi sukses dicoveri sama adegan pembunuhannya. Terutama yang bagian Fugaku bilang kalo dia tetep bangga sama Itachi. Entah gimana cara ngomongnya. Tapi di bagian itu, tragedy-nya berubah jadi angst bangeeeeet!
Terus endingnya juga saya suka. Akh dirimu spesialis beginian, kayaknya Izin masukin ini ke fav saya. Dirimu juga saya fav :9
12/21/2013 c1 Guest
I like all
19 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service