FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for YOU'RE MINE!

5/22/2014 c2 kyuminluv
woah,, critany seru mian bru ikut review soalny bru bca hr ini kkk
author prknalkan aku reader baru,, dan smg author mnrimaku jd reviewers dsini :) gomapta !
4/24/2014 c1 zagiya joyer
mash bingung ama crita.a…
sbnr.a Kyu itu syp? kok ahra tau Ming y :/
3/1/2014 c2 KyuMin ELF
Kya,seru ceritanya.
Di tunggu kelanjutannya.
3/1/2014 c1 KyuMin ELF
Bagus,lanjut thor.
12/27/2013 c2 ratu kyuhae
Lanjutkan author..
Jgn mpe nge-gantung.. cz seru nich.. hehe
12/14/2013 c2 anita.ariestamaru
Hoho jd kyu vampire ni, eunhae juga vampire, trus umin mau di jadiin apa ama kyu? Lanjuuuttt
12/12/2013 c2 ken.rhiyukikaka
waaahhh... ternyata benar klo kyu vampire... kkkkkkk

dhampire pula...
bnyak sih crita sperti ini, tp mngkin ini beda... kkkkk

semangat nulis ne chingu...
fighting!
12/12/2013 c1 ken.rhiyukikaka
waaahhhhh... sbenarnya kyu itu manusia ato vampire? kok gk tahan sma bau ming?
12/10/2013 c2 jihan
wiiiii seru seru. lanjut yaaa. semangattt
12/12/2013 c2 Mayu ChoLee
ini akunya yg geblek ato gmn ya? masih rada bingung sama maksud critanya...
#plakk
yah pkoknya aku tunggu kelanjutannya deh yaaaa
12/7/2013 c2 lupa uname
Wah aku baru baca nih ffnya, tuhkan aku dah curiga klo eunhyuk tuh pasti vampire juga. Ngasih saran boleh ga?aku pinginnya sih ada konflik antara kyuhyun dengan sungmin biar ga terasa cepet banget gitu ffnya.. ya terserah aja sih namanya jga saran boleh diterima atau ngga
12/7/2013 c2 sissy
Next yaahhhhh :)
12/8/2013 c2 fonami joy niellee
origin? Dhampir? Kaya nya pernah denger istilah2 itu deh?

Ayo update! Semangat!
12/8/2013 c1 fonami joy niellee
itu kyuhyun vampire bukan?
12/8/2013 c2 macchiato119
lanjuutt '-'9
31 Page 1 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service