FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for DISTURBANCE

5/31/2014 c2 zagiya joyer
annyeong :) aku reader baru.
izin baca ya ;)
12/4/2013 c2 ChanMoody
kl disekolah aja sikap nya ming ngebantah kyu tapi kl dirumah manja bener ..

nah loh itu ada cewe yang mau ngerebut kyu ya ?

author ikut tinggalin jejak

lanjuutt ..
12/1/2013 c2 UnyKMHH
yeoja pengganggu dtg dgn tdk tau malu mau kembli ke Kyu biarpun Kyu dh nikah sma Ming tpi kyknya Kyu gk akan mau n Ming jg bkln jgain Kyu lgian Kyu klihtn protektif ke Ming jdx gk bkln bsa ngelirik yg lain soalnya ntr Mingnya d rebut sma org lgi pa lgi Ming byk sekutunya kkk
11/14/2013 c2 anita.ariestamaru
So sweet..., unik ide ceritanya, saya suka, kyknya ada pengganggu dtg y thor,jgn berat2 y konfliknya, hehe , di lanjuuttt...
11/11/2013 c2 haniyuki137
jangan bilang seomplak, itu heechul sama eunhyuk tau ga kalo sungmin sama kyuhyun saling suka ?
11/12/2013 c2 Kyuminlov3r
hyunie itu seohyun kan? kyu ama minnie itu mereka pacaran atau g? lanjut kan .
11/9/2013 c2 kyumin pu
Lanjut yaa semangat ! Ming manja banget kkkk hyunie itu seohyun ?
11/8/2013 c2 chu
kyu lebih cocok jadi hyung'y ming dehhh...ㅋㅋㅋ...lanjut..lanjutttt...
11/8/2013 c2 sissy
:D KyuMin xD

Hahhh,pasti seohyun_
Next ne
11/8/2013 c2 Aibahara
huft lagi-lagi ada pihak ke-3. dan yeoja genit lagi o.o

cerita fic dengan melibatkan pihak ke-3 udah banyak. gak ada ide lain apa ?

UNTUK CHAPT SELANJUTNYA AI GAK MAU BACA.
11/7/2013 c1 emut nipple min
d kasih misterius dong author sshii...
ahh iaa, kuliah itu udah penjurusan kyaknya... jdi gak belajar biologi lgi, atau semua matkulnya itu menjurus ke spesifikasi jurusan..
murid itu untuk SD
siswa SMA dan mahasiswa untuk universitas... klo gak salahh.. fightingg!
11/7/2013 c1 Guest
saya penasaran euy,
mereka sebenarnya punya hubungan apa yak O.o
ayo dilanjut -9
11/7/2013 c1 isungyi
woowww.. jdi mereka lakik bini?
Hyukjae suka ma sungmin ya?
11/9/2013 c2 12FrozeMING
Ada si seo #masangMukaMales

Next ya
11/9/2013 c2 Phia89
.suka dengan karakter sungmin disini...
ad jungmo juga?jgn2 nanti bs ad yg cemburu nih..haha
semangatttt
52 Page 1 2 3 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service