FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for BECAUSE OF YOU

6/3/2016 c12 Nurvieee96
ahhhhh kerennn banget pokoknya, tp aku merasa sikap sakura yg dingin dan misterius masih kurang terhadap sasuke, sasuke pantas tuhh dapat perlakuan dingin, sasuke di sini kayak orang bodoh ya,, banyak yg tidak di ketahui sasuke, dah ah reviewnya,, kepanjangan dehhh,, ganbantte aja hehe
6/2/2016 c12 UchihAnisa
Ceritanya keren ... lanjut ya kak. SEMANGAT ;-)
6/1/2016 c12 bebe
Kapan update lagi senpaii?
6/1/2016 c12 mochi
ahhh... sungguh hal ini membuatku jd nangis... krna q nunggu updatean BOY lamaaaa buanget dan akhirnya stlah sekian lama sasusaku ada prkembangan...
q mohon author jngan hiatus lg ya.. jngan php in para reader... trus semngat dan d tunggu up nya
5/30/2016 c12 Mutiara Tinambunan
Yeeeeyyyy... Ceritanya majin seru senpaiiii... Uummm tapi aku nunggunya harus lama bangeeeetttt.. Di tunggu next chap,, ny bulan depan yea senpai .. Ceritanya makin buat penasaran aja..?
5/30/2016 c12 ChimWifeu
Kyaaa keren banget! Next *-* So sweet
5/29/2016 c12 sasa hatake
lanjut thor...
5/28/2016 c12 Fuji
Oh My God... I really like your story
Aku sngat menunggu kelanjutannya, ini adalah fanfic yg sangat kerennnn
I love this fanfic
5/25/2016 c12 kimm
ceritanya bagus,dtunggu next chap
5/25/2016 c12 miko88
Hallo, kak akhirnya update lagii. Makin seru ceritanya. Jgn lama" ya kak updatenya. selalu ditunggu kejutan-kejutan boynya.. tetep semangat ya kak, pada readers menunggu kelanjutannya.. :D
5/25/2016 c12 iya baka-san
cihuyyyy, Mo okaeri...
ahhhhhirnya sasuke mengalah pada egonya...ayooo ganbatte sasuke buatlah sakura mendapat kebahagiaan yang sudah lama tidak dia rasakan...
jadi sakura dulu suka liburan di konoha..jangan2 dulu emang sakura dan sasuke emang pernah bertemu karena kurang logis aza alasan dia bisa memilih sasuke sebagai suaminya..sakura emang dari awal dia memang memiliki rasa pada sasuke?
apa makna "dua hal " yang ino katakan tentang alasan hubungan sai dengan sakura takan kemana2? ga sabar gimana kelanjuta kisah sasusaku di fic BOY ini?ahh jangan2 makna BOY ini adalah wujud perasaan sakura pada sasuke...heheheh.. dilanjut lagi ya,Mo! Semangat!
5/22/2016 c12 Guest
Keren! Updatenya ASAP ya kak
5/22/2016 c12 Renandra Lucas
sudah ku duga.. dan tak bisa dipercaya... bisa-bisanya kmu buat fanfic se-BAGUS ini.

dan ku rasa, bakalan banyak yg nunggu kelanjutannya nih
5/21/2016 c12 taca haruno
subhanallah banget thor ceritanya
author ada wattpad nggak? kalau ada beritahu dong. cerita-ceritamu keren sekali
5/21/2016 c12 Lumaera
wohoho akhirnya anda lanjutkan! bahagianya aku thor! Woh, klo menurutku, INGAT menurutku sai sm ino aja, karin suigetsu tapi terserah author, aku gak MAKSA lo, hehe segitu dulu! bye!
1,626 « Prev Page 1 .. 8 9 10 11 12 13 14 21 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service