Cepot And Naruto Story

Disclamer : Naruto hanya milik masashi kishimoto

Cepot juga bukan punya saya

Warning : Typo , Ga jelas , Ga Yahud , Sundanism Fanatic

Pairing : Inocep Sakucep Hinacep Tencep Tsunacep

Chapter 2: Pelaku Penyerangan Konoha

Diatas langit Konoha tampak benda aneh terbang di atas desa konoha. Benda aneh itu mengeluarkan ribuan bom berukuran gelas ke pemukiman penduduk.

Tsunade saat itu sedang minum teh hangat tidak menahu tentang serangan mendaak ini mengumpat kesal.

"Brakkk" satu meja tumbang akibat pukulan tsunade yang terkenal mematikan itu.

"JELASKAN SEBENARNYA APA YANG TERJADI KENAPA KONOHA LULUH LANTAH DIMANA PARA SHINOBI CEPAT PANGGIL KEMARI...CEPAAAT" amarah mulai meledak tsunade pun pening . "Tsunade-sama anda harus mengontrol emosi anda bisa bahaya diabetes anda kambuh". Shizune menasehati hokage kelima itu sembari memberikan obat sakit kepala yang diperlukan tsunade untuk pening nya yang mulai terasa berdenyut.

Tak berapa lama beberapa shinobi dan kunoichi berkumpul di aula gedung hokage kemudan Tsunade datang berdiri diatas mimbar untuk memberitahukan KepHo(Keputusan Hokage) yang isinya mengenai :

penduduk ke tempat yang aman

persediaan pangan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengungsi

sabab musabab penyerangan

musuh jangan jadi pengecut

Setelah mendengar KepHo mereka pun bergegas melaksanakan perintah tersebut

Sementara itu Cepot dan Naruto terus berlari sampai di akademi ninja mereka di jegat 5 orang bertubuh besar dan berotot di lengan baju bagian kiri tertera bendera Cipeuteuy tidak salah lagi mereka tentara cipeuteuy yamg di kenal kejam dan tifak berprikemanusiaan.

"Haha cepot buronan negara harga 8 miliar rupiah kajahatan percobaan pembunuhan Raja cipeuteuy ka-19 Itong manchintong aya di didieu rupana, hayu barudak hajar duaana!"

Akan tanda - tanda di serang Naruto mengeluarkan juru amdalannya " Kagebushin no Jutsu " booft munculah puluhan Naruto siap menyeramg 4 orang anak buah tersebut.

Sementara itu cepot tengah menatap pemimpin mereka yang kelihatan sangar dengan codet yang melengkung dari dahi sampai dagu kemudian naik kearah pipi sebelah kiri.

Cepot sudah siap- siap dengan kuda-kudanya sang pemimpin pun sama mereka berlari dan saling meninju muka masing-masing sehingga membuat mereka terpental cukup jauh

Sementara Naruto sudah selesai dengan urusannya menghabisi anak buah tersebut lalu ia pun pergi ketempat cepot untuk membantunya

"Geus lila teu menang lawan nu beneur beneur tangguh tapi ieu kudu di atosan . Hiaaat" pemimpin itu mengeluarkan kujang listrik untuk di hunuskan ke dada cepot"Paeh siaaa" crasssh darah segar mengalir di tubuh seseorang tetapi bukan cepot melainkan pemimpin itu sendiri yang terkena sabetan kusanagi sasuke.

Di tengah desa para shinobi di serang sekumpulan orang aneh berambut botak tanpa alis menggunakan sejenis sarung .mereka cukup kuat walaupun GundulMan tidak bisa menggukan ninjutsu meskipun begitu mereka sulit di tumbangkan karna baju tempur mereka cukup kuat untuk melindungi serangan ninjutsu tetapi tidak untuk genjutsu mereka tumbang hanya dalam 13 detik si penakluk siapa lagi kalau bukan uchiha terakhir di serial anime Naruto

Setelah mengalahkan para GundulMan pihak konoha melakukan integorasi untuk mrnyelidiki dalang dari penyerangan ini

Setelah diselidiki ternyata pelakunya adalah jendral Negara Cipeuteuy Bernama Ajud Oh Gajud dan saudara nya Gugalayouth yang terkenal sadis dan kejam mereka adalah aktor di balik layar kekacauan di planet golek

Malam hari di konoha , Cepot duduk sambil menggenggam sebuah foto perempuan cantik berambu hitam.

"Tungga Aa didinya Cepil!"

Chapter 2 ‚ÄěCOMPLETE

WAH SEMAKIN KACAU JALAN CERITANYA PERTARUNGANNYA HAMBAR MOHON DI HAMPURA SADAYANA

HATUR NUHUN SADAYANA