DEBT TO BRING TODAY

Author: Mr Minyak

Pairing : ?

Peringatan : typo gaje dan sejenisnya

"Aku lapar Detebayyo, kapan aku makan tuan?, kumohon beri aku sedikit makanan!" Ucap seorang gadis yang mempunyai mata biru shappire indah memohon kepada Seorang pemuda berambut raven yang kini duduk disofa sedangkan sang gadis leher nya di rantai dirantai seperti tahanan dengan ujung rantainya digenggam oleh pemuda itu.

"Tidak bisa manis, ini hukuman untukmu" jawab pemuda itu.

"Apa salahku tuan,kumohon aku sudah tidak makan dari kemarin, aku lapar"

"Mau berkilah ya, jawab pertanyaanku sekali lagi siapa laki-laki itu hah? " Tanya pemuda itu kepada si gadis yang kondisinya sangat memprihatinkan dengan baju kusam dan rambut berantakan juga bunyi perut yang terus bernyanyi sungguh malang nasib gadis itu.

"Ia hanya kurir tuan, aku tak bohong, sungguh aku tak berbohong hikss hiksss" gadis itu menangis karena perut kosong dan intimidasi dari orang yang disebutnya tuan.

Sang tuan seperti nya sudah tak tega dengan penderitaan gadis itu pun menyerah, mungkin gadis itu jujur

"Baiklah , tapi jika kau ketahuan bersama laki-laki selain aku,

Aku akan berikan penderitaan yang lebih dari sekedar ini.

Kau tahukan kau siapa?"ucap pemuda yang kini tengah melepaskan rantai yang menjerat leher sang gadis dengan kunci yang terselip di samping saku celananya.

"Aku mengerti dan tahu siapa aku" ujar sang gadis sendu karena ia tahu ia hanya seorang budak yang diambil paksa dari orang tuanya akibat hutang sang ayah yang menggunung kepada keluarga Uchiha yang terkenal licik juga tamak.

Tuan gadis itu lalu menuju dapur mengambil makanan untuk sang gadis yang kelaparan.

"Nah makanlah tapi jangan lagi membuat kesalahan itu lagi karena aku tak suka milikku di rebut orang lain, mengerti" ujar pemuda Yang bernama Sasuke Anak bungsu keluarga Uchiha membawa piring dan gelas berisi nasi dan lauk beserta air putih ke hadapan Naruto, gadis yang dirantai barusan dan ia hanya menggangguk menanggapi perkataan Sasuke.

Makanan yang diberikan Sasuke di makan begitu lahap oleh gadis yang menjadi budaknya itu.

Mungkin saking laparnya gadis itu juga menjilat sisa makanan yang masih tersisa di piring nya seakan itu beharga sekali baginya

"menjijikan, jika kau masih lapar minta lagi padaku, jangan bertindak seperti anjing menjilat piring kau manusiakan,." ujar sasuke seakan tak rela gadis itu bertindak seperti hewan yang menjilat piring.

"maafkan aku, Aku sungguh lapar kukira tuan hanya memberikan aku ini "

ujar gadis berambut kuning yang merasa bersalah membuat tuannya marah.

"Hn. jangan ulangi lagi, tunggu sebentar aku akan ambilkan makanan lagi untukmu"

"terima kasih " ucap gadis itu menerima kebaikan sasuke uchiha tuannya.

"Hn, " tanggap sasuke yang seperti tak peduli

Pagi yang tenang disebuah apartemen mewah di kawasan elite Konoha yang terkenal biaya hidup mahal dan mewah.

"Tuan, Apakah benar hari ini aku akan sekolah di tempat tuan?" Tanya Naruto kaget mendengar titah Sasuke yang mutlak harus dilaksanakan.

"Hn. Jangan tanyakan itu lagi itu lagi, ya kau akan bersekolah di tempatku Konoha High School, sekolah milik keluarga ku, bersiap-siaplah."

"Haik"

Sasuke berjalan menuju lemari pakaian miliknya mengeluarkan seragam sekolah untuk di gunakan Naruto.

"Nah pakailah seragam ini tak ada kata penolakan, aku tuanmu kau milikku" perintah Sasuke mutlak dan absolut di setiap kata - kata yang di lontarkannya.

Naruto yang tak ingin mendapat hukuman lagi dari tua nya hanya bisa pasrah mengenakan seragam itu masuk ke kamar mandi untuk mengganti bajunya dengan seragam yang di berikan Sasuke.

Naruto dan Sasuke hidup satu atap, satu kamar, bahkan satu ranjang padahal masih ada satu kamar kosong di apartemen Sasuke, tapi entah kenapa Naruto tak ditempatkan di kamar kosong tersebut dan malah di tempatkan di kamarnya dengan alasan Yang tak jelas ,itu membuat Naruto risih apalagi Satu ranjang ia pun pernah mengusulkan ia lebih baik tidur di lantai saja tapi di tolak mentah - mentah oleh sasuke karena takut miliknya sakit padahal ia sering sekali menyiksanya dan terpaksa Naruto tidur diranjang yang sama dengan tuannya.

Naruto pun berfikiran rendahnya ia sebagai budak tuannya.

Naruto yang telah selesai mengganti bajunya keluar dengan mengenakan Rok sepaha kemeja putih yang dibalut dengan jas Hitam Khas Konoha High school

Saat ini Naruto sungguh mempesona dimata Sasuke tapi sepertinya tuan nya tak henti - henti nya menatapnya membuat Naruto risih.

"Kenapa? Ada yang aneh"

"Hn tidak""ayo berangkat!" Ujar sasuke mengulurkan tangan untuk Naruto.

"Ehh iya" Naruto meraih uluran tangan Sasuke dengan muka merah bak tomat kesukaan tuannya dan sasuke menggenggam erat tangan Naruto

Lalu mereka pun pergi menuju sekolah bersama.

"Tuan"

"Hn"

"Aku boleh bertanya"

"Hn"

"Kenapa tuan melarangku berdekatan dengan laki-laki lain selain tuan? "

"Hn. Kau cari saja sendiri jawabannya, Dobe"

"Ehh"'apa-apaan dia dasar majikan kurang ajar, teme sialan awas saja akan ku balas nanti .tapi aku juga penasaran kenapa aku dihukum padahal laki- laki yang ia permasalahan kan kurir, aku ngeri dirantai lagi.' Batin Naruto kesal karena pertanyaannya tak dijawab malah mencibir nya padahalkan ia penasaran kenapa tuannya begitu posesif padanya .

"Nah Naruto keluar"

"Eh kenapa"ujar naruto bingung dengan maksud keluar yang dikatakan tuannya.

"Ckkk dobe, kita sudah sampai"

"Ehh jadi gedung yang bagus itu sekolah tuan"

"Ya jadi cepat keluar dari mobilku sekarang!"

"Baik tuan"

Naruto yang mendapat usiran secara langsung dari tuannya segera keluar dari mobil mewah sasuke yang berlogo kuda jingkrak tersebut

Di ikuti Sasuke yang keluar dari mobilnya dengan gaya cool sehingga para gadis yang melihatnya tepar di tempat , ada juga yang berteriak- teriak "kyaaa Sasuke- kun " atau " Sasuke- kun terimalah rasa cintaku" dengan ekspresi menjijikan di mata Naruto.

"Tuan kenapa mereka seperti itu, sepertinya tuan tidak senang ya"

"Hn"

"Hah kenapa tuanku pelit sekali bicara hah"

"Ehh"

Tiba- tiba tangan tangan sasuke menggenggam tangan naruto erat lalu melewati beberapa siswi yang mengerubuninya.

Para siswi tersebut sepertinya shok dengan prilaku sasuke yang menggenggam tangan gadis yang mereka tak kenal

"Heh siapa perempuan tadi berani - beraninya dia menggoda Sasuke- kun?" Ujar gadis yang mengerubuni sasuke dan Naruto tadi.

"Ya siapa ia" cercah beberapa siswi yang rupanya tak senang adegan Sasunaru tadi.

"Tuan, tuan berhenti , lepaskan tanganku! Kau terlalu erat menggenggamnya" ucap Naruto yang sepertinya tangannya kesemutan karena genggaman Sasuke yang begitu erat.

Tapi sepertinya tuannya tak menghiraukan keluh kesah dan tidak juga melepaskan genggamannya.

"Kau lupa siapa dirimu, ingat kau siapa kau hany~~" perkataan Sasuke rupanya terpotong oleh suara orang memanggilnya.

"Sasuke, rupanya kau di~"ucap seseorang tapi terpotong karena melihat gadis cantik didepannya " malaikat jatuh dari langit" gumam orang itu pelan tapi sepertinya masih di dengar oleh sasuke

Sasuke yang tak senang dengan reaksi orang itu ketika melihat Naruto langsung saja ia menyembunyikan gadis miliknya dibelakang punggungnya.

"Ada apa kiba" tanya Sasuke dengan tatapan mata garang yang membuat lawannya pucat pasi

"Eh tidak aku hanya mau tahu siapa gadis manis dibelakang punggungmu itu saja " ujar pemuda maniak anjing yang bernama inuzuka kiba itu.

"Aku tuan? " tanya naruto pada kiba dan dibalas dengan anggukan oleh penyuka snack scooby doo tersebut.

"Tak usah berbasa- basi , ayo Naruto kita pergi!"

"Baik tuan "

Naruto dan Sasuke pergi ke suatu tempat tepatnya kantor kepala sekolah meninggalkan kiba yang tak percaya melihat gadis cantik di depan mata nya

",cihhh kurang ajar sekali pantat ayam itu"

"Hah tapi aku penasaran siapa ya gadis cantik itu , sepertinya aku jatuh cinta nih, tapi kenapa ia memanggilku tuannya, ahh mungkin ia terpesona dengan ketampananku

Kiba gitu loh!"

Kiba dengan pedenya membanggakan diri lalu pergi meninggalkan tempat di mana ia jatuh cinta dengan hati berbunga - bunga.

To be continue

!

Haha pendek

Memang iya cuma prolog kok

Ini adegan rated m nya di chap depan

Semoga saja panjang enggak kaya chap ini

Mohon review