DEBT TO BRING TODAY

Pairing : SasuFemNaru

Nu teu sae kana SasuFemNaru Mendingan ulahlah di raok ku panon

Bisi ngabejatkeun panon

Komo deui nu tos minus ti bareto heula

Nu beuki yaoi atawa Bogoh Ganjur di Hampura nya Da lain sareng teu bisa di hareupkeun

Nu kiwari nanya sok atuh di simak di hindeup ieu raokan

Uzumaki Akkie : ini sudah lanjut kok silahkan di simak

MizuKaze Naru : bagaimana ya kalau sasuke terlalu kejam nanti Naru- chan ku enggak mau lagi nongol di fanfik ku wikkwikk

yuichi : Ok sudah lanjut

kuchiharu : sudah lanjut kuchi- san

Subaru Abe : ok saya akan berusaha memperbaiki kekurangan kekurangan yang anda maksud.

Hyull : yandere itu kejam ya untuk menunjukkan kasih sayang nya kalau begitu Sasuke bisa di jebloskan ke karakter Yandere kalau benar yandere itu begitu.

Ohm aku Minta di Hampura kalau Enggak semuanya ku jawab karena aku bingung mau jawab apa.

Aku tidak menyangka DEBT TO BRING TODAY enggak Nyambung sama jalan ceritanya.

Aku benar- benar buntu untuk mencari judul fanfic ku ini.

Bila anda kurang sregg sama judul cerita nya bisa komplain kok ke Aku suruh ganti judulnya.

Hm aku bingung Yandere itu apa ?

Kalau ada yang tahu , kasih tahu aku ya arti atau pengertiannya.

Ok

Mr Minyak siap !

Reader- reader Semuanya siap !

Patrick kau siap !

Spongebob bisa kau hentikan aksi menggali emasmu!

"Di pahami brother"

"Mr crabs kamera siap"

"Squidward"

"Buka tirainya"

Wushhhhhhhh

Di sebuah kamar yang gelap,ya memang gelap karena sang pemilik rupanya sudah mematikan lampunya dan kini terbaring di ranjang empuknya berharga jutaan yen serta ada gadis berfaras malaikat di sisi kanan nya saat ini.

Saat ini gadis yang ada di sampingnya sungguh ngenes untuk dilihat saat ini.

Ya gadis itu kini tertidur diranjang di samping pemilik kamar yang juga tuannya.

Tangan gadis itu terikat rantai, dan jejak - jejak air mata yang masih membekas di pipi mulusnya.

Mungkin reader akan bertanya- tanya

Mengapa gadis itu tangannya terikat rantai saat ini?

Ya gadis itu tangannya terikat karena membuat tuannya Sasuke marah padanya.

Sasuke saat merantai gadis itu sangat marah.

Marahnya Sasuke adalah kesalahan untuk Naruto sehingga harus menerima hukuman di rantai oleh tuannya.

Ya Naruto melakukan kesalahan fatal benar- benar fatal untuk menyelamatkannya dari kekejaman tuannya.

Kesalahan dekat dengan laki- laki lain selain tuannya.

Apalagi dengan kejadian tadi di sekolah, dengan banyaknya murid- murid yang menyatakan cintanya pada Naruto, membuat Sasuke sebagai pemilik sah Naruto Sangat kesal, benar- benar sangat kesal dengan tingkah - tingkah murid- murid yang seenak nenek moyang nya mencium punggung tangan Naruto membuat sang pemilik sudah tak dapat lagi membendung kekesalannya pada murid - murid kurang ajar itu.

Hah sepandai- pandainya Seorang Uchiha menyembunyikan ekspresinya tapi pada akhirnya Uchiha juga Manusia yang punya ekspresi yang ingin di tampakan.

Itu bukan inti kesalahan fatal Naruto sehingga membuatnya di rantai kembali.

Setelah pulang dari sekolah yang membuat Sasuke muak

Naruto bertanya apakah ia boleh menikah suatu saat nanti dengan seseorang pria setelah Ayahnya membayar semua hutang- hutangnya kepada Sasuke.

Sasuke pun menjawab "tidak bisa sekalipun Ayahmu membayar hutang- hutang nya kepada ku kau tetap selamanya akan menjadi budakku hingga kau di makan cacing- cacing tanah di lubang kuburmu" Dengan tampang horor ingin menakuti dan membatalkan keinginan gadis miliknya

"Kenapa tidak bisa tuan, aku akan melakukan apapun asal tuan membebaskanku, aku ingin hidup bahagia tuan, ku mohon mengertilah" lirih Naruto membalas ucapan tuannya yang membuatnya ketakutan kalau ia seumur hidupnya hanya akan menjadi budak Uchiha Muka tembok seperti tuan nya Uchiha Sasuke.

"Hn percuma saja jika kau ingin melakukan sesuatu apapun untuk membebaskanmu dari tangan ku, Bahkan Ayah mu membayar hutang nya Sejuta kali lipat pun takkan pernah kau lepas dari ku sebagai tuanmu yang memperbudakmu" jawab Sasuke yang sepertinya tak sudi membebaskan budak berwajah malaikatnya Naruto.

"Ku mohon tuan bebaskan aku, aku akan melakukan apapun agar tuan mau membebaskan ku, aku berjan~" ketika Naruto akan bersuara lagi tiba- tiba saja sasuke menangkup Badan Naruto lalu membantingnya ke atas kasur dan menindihnya.

Sekarang Naruto menjadi takut ketika matanya menatap mata Sasuke yang menyiratkan sebuah kemarahan padanya.

Naruto tubuhnya bergetar ketakutan sungguh ia takut momen- momen seperti ini terjadi.

"KAU TAKKAN PERNAH BEBAS DARI KU NARUTO SELAMANYA" Geram Sasuke dengan suara lantang menolak tuntutan budaknya.

'Selamanya' ' selamanya' kata selamanya terus saja menghiang di kepala Naruto membuatnya pusing.

Di saat Naruto yang tengah pusing dan tak berdaya di situlah tangan - tangan telaten sasuke uchiha mengikat tangan gadis itu dengan rantai yang entah dari kapan sudah ada di tangan Sasuke.

"Tuan,tuan kumohon jangan tuan...jangaaaan" Naruto meronta-meronta melawan perlakuan tuannya yang akan merantainya.

*Plakkkk"

Sebuah tamparan di berikan kepada Naruto yang tak mau diam untuk dirantai. "DIAMMMM"

"Hiksss ...hiks..." bukan sakit di tampar tuannya Naruto menangis melainkan Sakit hatinya diperlakukan seperti kambing yang di ikat dalam kandang dalam versi kamar Apartemen mewah milik Tuannya Sasuke.

Siapa sih yang ingin di perlakukan seperti hewan ternak seperti nasib Naruto sekarang.

Ya tidak ada , kecuali kamu punya riwayat sakit jiwa yang memang harus dirantai agar tidak mengamuk.

Kalau orang yang normal di ikat dengan rantai malah akan membuatnya gila.

Ya ini menurut penelitian terbaru yang di lakukan oleh pakar yang tak ahli dalam perjiwaan .Mr Minyak.

Sebenarnya Sasuke tak rela memperlakukan gadis miliknya itu seperti itu.

Sasuke sebenarnya sakit melihat kondisi Naruto saat ini yang tengah menangis karena perbuatannya.

Tuan pemilik gadis itu lalu mendekati budak miliknya yang meringkuk dengan tetesan- tetesan air mata yang masih mengalir deras dari pelupuk mata indahnya.

Sasuke pun membisikan sesuatu di telinga gadis miliknya.

"Maaf aku berbuat kasar padamu lagi Naruto, kumohon mengertilah,jangan pernah meninggalkan ku disisiku" ujar Sasuke lirih entah apa maksud nya berbicara melakolis kepada perempuan yang terikat tangannya di ranjangnya.

"Kenapa?" tanya Naruto

"Karena kau bagian sisi terangku, bila kau tak ada aku hanya akan gelap sepanjang hari- hariku".

Itulah percakapan terakhir yang Sasuke lakukan sebelum mengikat tangan Naruto dengan rantai.

Ya malam ini Sasuke tak bisa tertidur karena mendengar perempuan di sampingnya terus saja menangis sampai akhirnya perempuan di samping sasuke itu tertidur karena lelah menangis.

Bukan tangisan Naruto yang membuat Sasuke tidak bisa tertidur malam ini melainkan rasa bersalah memperlakukan Naruto secara kasar dan tidak manusiawi.

Tamparannya kepada Naruto adalah sebuah penyesalan terbesarnya sepanjang 17 tahun ia hidup di muka bumi.

Ya karena keegoisannya membuat gadisnya terluka dan sakit.

Bukan sekedar sakit fisik yang Naruto rasakan saat ini melainkan juga sakit mentalnya dan pikirannya.

Sasuke yang benar- benar tidak bisa tertidur lalu bangun dan memperhatikan wajah manis gadis kepunyaannya yang masih juga terikat tangannya oleh rantai besi.

Sasuke meringis melihat hasil perbuatannya menampar Naruto yaitu luka sobek dan memar di bagian pipi kiri dan sudut kiri bibir Naruto yang membiru yang menandakan hasil tamparan atau pukulan benda tumpul.

Setelah mengamati wajah damai gadis kepunyaannya sasuke lalu menuju lemari tempat menyimpan kotak p3k untuk mengobati luka memar dan sobek di pipi dan sudut bibir kiri Naruto.

Setelah menemukan kotak p3k nya, sasuke kapas, alcohol dan antiseptik dari dalam kotak tersebut.

Dengan cekatan lalu sasuke mencelupkan alcohol kedalam kapas lalu perlahan - lahan membersihkan luka luka bekas tamparannya yang ada pada wajah Naruto.

Naruto yang dibersihkan lukanya oleh Sasuke hanya bisa meringis dalam tidurnya.

Sesudah membersihkan luka- luka pada wajah Naruto, Sasuke kemudian mencelupkan antiseptik ke kapas yang masih baru lalu dengan hati- hati mengoleskan antiseptik dengan kapas pada pipi dan sudut bibir kiri yang terkena tamparannya.

"Maafkan Aku, aku tak ingin kehilanganmu walau satu detik waktu berlalu itu cukup lama di hitunganku"

"Aku akan berubah Naruto, berubah menjadi apa yang kamu mimpikan di setiap kau bercerita"

"Ku berjanji Naruto ini siksaan terakhir untukmu sebagai pembuktian aku akan berubah supaya kau dapat menerimaku dan tahu perasaanku padamu" ujar Sasuke berjanji pada Naruto yang tertidur lalu mencium bibir Naruto lembut kemudian Sasuke tertidur dengan posisinya memeluk Naruto dari samping menuju alam mimpi bersama gadis kepunyaannya.

To Be continue

Waduh gomen ini batas kemampuan Author yang cuma bisa mengetik sampai 1500 word doang

Mohon di maklumin ya Namanya juga manusia pasti ada titik batasnya

Aku mau survei nih perlu fanfic ini di bumbui penyedap Cinta segisamasisi

Ya buat penyedap mecin agar gurih dan mantap dimata

Kalau enggak perlu apa dong penyedapnya biar enggak hambar di mata readers

Aku enggak bisa menulis adegan lime apalagi lemon

Kasih tahu aku dong fanfic rujukan untuk adegan tersebut.

Ya review pendek

Ya memang pendek

Aku soalnya minggu depan mau fokus bikin laporan pkl yang belum tuntas sampai sekarang

Di mohon pengertiannya ya kawan- kawan sekalian

Salam kenal

Mr Minyak

Ok

Review

Adakalanya hutang dibayar dengan darah seorang penghutang

Hutang adalah Mafia yang takkan pernah bebas kalau kamu tak ingin bebas benar- benar dari namanya hutang.

Hutang adalah tata cara mempunyai sebuah barang atau usaha dengan cara mengambil dulu kemudian dua bulan kemudian baru di bayar

Hutang merugikan Penjual dan pembeli sekaligus

Kartu kredit adalah sumber menumpuknya hutang pada bank

Berhutang boleh- boleh asal ada hitungannya seberapa kemampuanmu membayar hutang tersebut.

Mas kawin jangan Menghutang kasian istri kalau suaminya meninggal juga meninggalkan hutang.

Berhutang jangan pada orang yang perhitungan di jamin kamu pasti sengsara walaupun kamu berhutang pada saudaramu sendiri.

Debt collector adalah pengumpul orang- orang yang berhutang yang belum atau telat membayar.

Daripada menghutang lebih jangan beli sekalian kalau memang belum atau tidak perlu.

Hutang sang ayah juga hutang sang anak kemudian kelak.

Kalau orang sakit kasihlah pinjaman tanpa kembang itung- itung meningkatkan pencitraan kalau kamu berencana jadi ketua RT.

Bikin Sim juga jangan ngutang.

Pedagang mana sih yang pengen di hutangin kecuali tukang kredit atau tukang geblug.

Sebelum berhutang marilah bersalaman terlebih dahulu.

Hidup tanpa hutang adalah kenikmatan surgawi di dunia juga sebaliknya

Ok itu pesan- pesan dari . Mr. Minyak.

Sampai juga

Ingat amalkan pesan- pesanku tadi ya

Semoga bermanfaat bagi semua mahluk di alam semesta ini

SILAHKAN DI REVIEW MINNA