POOR KAIHUN

Author : HyeJin179

Title : Poor KaiHun/ Chapter 1

Genre : Comedy, brothership (dikit)

Length : Two Shoots

Disclaimer : EXO milik orang tuanya, Tuhan, dan SMEnt … Tapi kadang-kadang EXO bisa menjadi milik saya (?) *eh

Cast :

-EXO

-Kim Moon Kyu

-Dll

Author POV

"Kai, ayo pulang …"

" Sebentar, Hun, aku mau mengembalikan buku ini ke perpustakaan ..Dan satu lagi, panggil aku Hyung " Kata Kai sambil menjitak kepala Sehun

" Awww.. Appo.. Thhireo .. Kita kan satu kelas ,untuk apa aku panggil kamu 'Hyung' ?"

"Karena aku lebih tua dari mu .. "

"Hanya beda beberapa bulan … -_- "

"Intinya aku lebih tua dari kamu "

Sehun hanya mengangguk malas

Hening

Krik krik krik (?)

" Katanya mau balikin buku ? Ppalliwa ! Aku cape, mau cepat-cepat sampai dorm ….."

" Ne ne ….."

DORM

"Hyung ! Kami pulang !" Teriak Sehun

"Sehun, Kai .. Pulang juga kalian .. Ayo cepat makan dan ganti baju …" Kata Baekhyun

" Kita ada jadwal, Hyung ?" Tanya Kai heran

"Aniyo… Kita akan ke bandara.. Menjemput EXO-M .."

"Jinjjayo !? Saatnya ketemu Lulu Hyung lagi !"

"Aku bisa latihan dance bareng Lay Hyung lagi ! Yeayyy !" Sehun dan Kai meloncat-loncat saking girangnya , dan ransel mereka yang belum mereka letakkan juga ikut loncat (?)

BRUG !

PRANG !

Sehun dan Kai terdiam, matanya membulat sempurna dan mulutnya yang tadi tersenyum lebar, perlahan mengatup dan menelan ludahnya kasar…

"Ka- Kayaknya, aku dipanggil Chanyeol…." Kini Baekhyun meninggalkan Sehun dan Kai

"Sehun…. Eotteohke ?" Kata Kai

Sehun mengangkat bahunya.

"Kita bereskan saja ?Kita masukan kedalam kantung plastik. " Kata Sehun, dia mengambil kantung plastik yang ada di dalam tasnya (?)

Kai mengangguk

Sehun dan Kai berbalik dan melihat ke vas bunga yang pecah itu. Mereka bersimpuh lutut dan mengambil pecahan-pecahannya dengan sangat hati- hati dan pelan. Supaya Eomma EXO-K tidak mendengarnya.

Setelah semua beres, mereka berdiri ..

"Untung gak ketahuan Eomma ….." Kata Sehun

"Ne… Kalau ketahuan, mungkin kita gak dapat jatah makan lagi …. "

"Aku yakin , kalau kita ketahuan, gak mungkin, Cuma ga dapat jatah makan ….. Tapi – "

"Kalian harus bersihin dorm ini " Perkataan Sehun terpotong oleh suara yang datar nan menyeramkan (?)

Dengan takut, mereka berdua berbalik badan

Di belakang, sudah terdapat si Eomma EXO-K yang sedang membawa kemoceng (?)

"Eh, ada D.O hyung ….." Kai senyum- senyum ga jelas

"Kemari kalian berdua…" Katanya dengan nada datar

Kai dan Sehun berjalan menuju D.O

"Balik badan…" Kai dan Sehun membalik badan

"Tundukkan badan kalian "

PLAK

"Awwwww !" Sehun mengelus bokongnya

PLAK

"Awwwww !" Kai juga melakukan hal yang sama

Bokong mereka berdua baru mendapat ciuman dari kemoceng

"Sakit …"

"Ayo berangkat – Hey, kok belum ganti baju ?" Kata Suho yang tiba-tiba datang. Dia sudah berpakaian rapi, dibelakangnya juga ada BaekYeol yang sedang rebutan makanan.

"Hyung…. Sakit …" Sehun langsung memeluk Suho, diikuti dengan Kai.

" Eo ? Waeyo ?"

" Eomma…..Jahat …Hiks " KaiHun mengeratkan pelukannya

"Memang nya kenapa ?" kata Suho sambil mengelus kepala bocahnya itu

" Kami… Ga sengaja memecahkan vas bunga.." kata Kai.. Sehun hanya mengangguk

" Cup cup cup… Jangan menangis lagi ne … Tidak apa-apa .. Hanya vas bunga saja ..D.O kau tidak usah memarahi dan memukul mer—" perkataan Suho terputus saat D.O menunjukan pecahan vas bunga itu .

" SEHUN ! KAI ! VAS BUNGA ITU PEMBERIAN ORANG TUAKU SAAT ULANG TAHUNKU YANG KE 17! *cieee sweet seventeen nih ye XP.. MEREKA MEMBELINYA Di Jerman ! *iya ya holang kaya -_-" Teriak Suho sambil mengeratkan pelukkannya.

"Kya..aa.. Hyung…. Se…sak …" Sehun mendorong tubuh Suho agar melepaskan pelukkannya.

Sementara D.O tersenyum atas kemenangannya (?), Suho masih menyalurkan kemarahannya dengan memeras (?) dua maknae itu, dan BaekYeol …. Mereka suap-suapan snack .. *Eaaa BaekYeol moment XP

BRUGGHHH

Sehun dan Kai terduduk di lantai setelah Suho melepaskan pelukkannya.

"Kalian berdua, bersihkan dorm ini … Kita saja yang menjemput EXO-M .. " Kata Suho sambil merapikan bajunya yang sedikit lecek (?)

"Hyung … Masa begitu sih ? " Sehun menatap Suho dengan puppy eyes nya ..

" Emang begini .. Hukuman untuk anak bandel ..Berani-beraninya memecahkan vas bunga ku tersayang"

"Pokoknya saat kami pulang , dorm ini sudah harus rapi, bersih, kinclong dan wangi. Kalau tidak, kami akan menempatkan EXO-M di lantai 9.." #ceritanya EXO-K di lantai 17 yah

Suho dan D.O melongos pergi tanpa melihat kearah dua anak manusia yang lagi duduk di lantai.

Baekhyun dan Chanyeol melewati mereka sebelum keluar dari dorm …

" Paiii paii dongsaengdeul… Kerja yang benar ya .." Kata BaekYeol sambil melambaikan tangan di depan Sehun dan Kai, setelah itu mereka pergi dan menutup pintu nya.

Dengan berat hati, mereka menjalankan tugas yang diberikan oleh 'Eomma dan Appa' mereka. Tapi sebelumnya, mereka mengganti pakaiannya dulu, dan makan siang ..

O_O_O_O_O_O_O_O_O

Incheon Airport

"KYAAAAAAAAAA ! EXO M DATANG !" Teriak salah satu fangirl di Incheon Airport

"DI DEPAN ADA EXO K JUGA !" Teriak fangirl yang lainnya.

"KYAAA LUHAN OPPA ! "

"XIUMIN OPPA !"

"KYAA TAORIS MOMENT !"

Suasana di bandara itu sangat ricuh, sampai-sampai, EXO-K tidak bisa melihat EXO-M karena terhalang oleh fangirl yang bejibun (?)

"YA TENANG ! JANGAN DORONG-DORONG !" Teriak beberapa staff keamanan dan manager EXO.

"Ppalli ppalli… Masuk ke dalam van." Kata HyunKyun –Manager EXO M- Sambil mendorong pelan member EXO M.

"Huffttt .. Akhirnya , masuk van juga .." Kata Lay

" Van EXO K mana hyung ?" tanya Kris

" Mereka sudah jalan duluan .."

Ke enam member EXO M mengangguk.

" Oh iya, mereka bilang, mereka mau mengajak kalian jalan-jalan dulu , untuk makan dan berbelanja .. Kalian kan akan di Korea sekitar 1 bulan lebih .." Kata HyunKyun

"Baik Hyung ..Kita mau kemana ?" Tanya Tao

"Molla .. Ikuti saja mereka.."

O_O_O_O_O_O_O_O

Luhan POV

Akhirnya sampai juga di Korea.. Setelah hampir 3 bulan tidak bersama member EXO K, akhirnya bisa ketemu lagi.

CKITTT

Van yang aku tumpangi dengan EXO M dan Manager Hyung berhenti di depan Restaurant yang lumayan mewah, tapi sepi.

" Ayo turun anak-anak .." Kata Manager Hyung .

Kami semua keluar dari Van, masuk ke dalam restaurant , dan duduk dengan member EXO K..

Eh tunggu ? 1 ….2….3….4 …. ?

Kok hanya ada Suho, D.O , Baekhyun dan Chanyeol ? Kemana Sehun dan Kai ?

"Suho, Sehun dan Kai tidak ikut ?" Kata ku sambil menepuk pundak Suho.

" Ah .. Aniyo Hyung.. Mereka di dorm.."

"Kenapa mereka tidak ikut menjemput kita ?" Tanya Lay

Suho dan D.O saling melempar pandang *ecieeee .* dan D.O menyenggol lengan Suho

"Mereka…. Sedang kami hukum, Hyung .." Kata Suho

" Hukum ? Memangnya mereka kenapa ? " Tanya ku

" Mereka… Mereka …." Suho sedikit takut memberi alasan kenapa dia dan D.O menghukum duo maknae itu ..

" Kai dan Sehun tidak sengaja memecahkan vas bunga milik Suho hyung , vas bunga itu sebagai hadiah ulang tahun Suho Hyung yang ke 17.. Dan vas bunga itu di beli oleh orang tuanya dari Jerman.." Celetuk Chanyeol..

Suho menatap horror ke arah Chanyeol, sementara Chanyeol hanya membuang muka dan berselca dengan Baekhyun (?)

" Jangan marah pada ku Hyung .." Kata Suho pelan….

" Astaga, untuk apa aku marah padamu … Hal yang kau lakukan benar kok.. Mereka memang harus di hukum sekali –kali.. Oh iya, aku juga ingin merubah sikap ku sekarang. Aku tidak mau terlalu membela Sehun , ataupun Kai.. Ngomong-ngomong, hukuman apa yang kalian berikan ?" Tanya ku

"Jinjja ? Hyung tidak marah ?Emmmm…. Kami, menyuruh mereka membersihkan dorm.." jawab D.O

" Tidak, Suho, tenang saja… Membersihkan dorm ? Bagus .." Tak lama, makanan yang kami pesan akhirnya datang.

O_O_O_O_O_O_O_O

Author POV

Back To KaiHun

Dorm EXO sekarang sudah rapi….. Bersih , kinclong, dan wangi. Hampir setiap sudut ruangan rapi. Barang-barangnya juga sudah tertata rapi. Tapi ada satu tempat yang belum selesai di bereskan .

Ruang TV

"GYAAA ! KAI ! KECOA NYA MASUK KE DALAM BAJUMU ! " Teriak Sehun yang sudah naik di atas sofa

" JINJJA ?! SEHUN TOLONG AKU ! USIR KECOA INI ! "

" Aniyo ! Museowo ! "

" KYAA ! KECOA NYA ADA DI PERUTKU ! EOMMA !"

" Buka saja bajumu !"

Kai dengan cepat membuka bajunya dan kecoa unyu (?) itu jatuh ke lantai, Sehun langsung turun dari sofa dan memukul kecoa itu dengan majalah.

PRAKK !

" Hufttt … Akhirnya.. Kecoa ini mati juga .."

Sementara KaiHun sedang menetralkan nafasnya, mereka duduk di sofa tanpa membersihkan mayat (?) Kecoa itu. Sehun masih memegang majalah yang tadi ia gunakan untuk memukul kecoa itu, dan Kai belum memakai kaosnya kembali .

BRAKKKK !

" Kami pulang ! " Teriak beberapa orang di pintu.

"KYAAAA !" KaiHun terlonjak kaget dan melemparkan majalah serta kaos yang mereka pegang masing-masing. Mereka melempar ke arah pintu masuk dan…..

PLUK

Majalah dan kaos itu sukses mendarat di wajah Suho dan D.O .. Dan sialnya, majalah yang dipakai Sehun untuk memukul kecoa, menempel di mulut D.O

" Puehhh…. Bau banget ! Apaan nih ?!" Teriak D.O

" Hoekkk .. Ini kain lap dari mana ? Baunya ya ampun !" Suho membuang kaos milik Kai yang dia kira kain lap.

" Sehun, kita dalam masalah lagi.." Kata Kai sambil melirik ke arah Sehun.

" Ne Hyung .."

O_O_O_O_O_O_O_O

" Hyung … Cape …." Kata Sehun

Sekarang ke 10 member EXO lainnya sedang makan malam bersama…

Sehun dan Kai sedang di hukum (lagi) dengan D.O dan Suho. Mereka berdiri sambil mengangkat satu kaki, dan kedua tangannya menjewer telinga. Tangan kanan menjewer telinga kiri dan tangan kiri menjewer telinga kanan.

" Hyung .. Sudah ya … Kita mau makan …" Kata Kai sambil menurunkan kakinya.

PLAKK

"Auuuu !" Ringis Kai ketika D.O memukul kaki nya dengan kemoceng .

"Ani.. Naikkan lagi. Kalian berdua masih harus diam dengan posisi seperti itu selama 15 menit lagi." Katanya sambil melanjutkan makannya.

Kai mempoutkan bibirnya dan menaikkan kakinya lagi.

" Luhan hyung …." Sehun memanggil Luhan dengan nada yang imut

" Mwo ?"

Sehun tidak membalas pertanyaan Luhan. Ia malah memasang wajah memelas dan puppy eyesnya. Seolah mengatakan –tolong aku..aku cape berdiri seperti ini-

Luhan sebenarnya mengerti apa yang Sehun mau, tapi dia pura-pura tidak mengerti

" Ada apa Sehun-ah ?"

" Pegel …" Katanya

" Lalu ?" Tanya Luhan

Sehun terdiam , tidak menyangka Hyung tercinta nya seperti ini (?)

"Ani .."

Setelah itu, terdengar kekehan kecil dari setiap member –Minus KaiHun-

O_O_O_O_O_O_O_O_O_O_O

Setelah semuanya (termasuk KaiHun) makan malam, mereka bersantai sejenak, kangen-kangenan sama member EXO M.

Suho dan D.O sudah berdamai (?) juga dengan KaiHun. Karena mau bagaimanapun, KaiHun masih remaja labil (?) *lah ga nyambung amat -_-

Sehun nonton TV sama Luhan .

" Hyung … Aku tidur sama Hyung yaaa …"

"Ne Sehun…"

Mereka saling bercanda , dengan member lain juga .

Sampai mereka tidak ingat waktu…

Mereka tidak sadar bahwa waktu sudah menunjukan pukul 1 pagi ! O_O WTH ?!

" Sudah jam 1 pagi ?! O_O " Kata BaekHyun saat ia melihat jam di dapur.

" KAI ! SEHUN ! CEPAT TIDUR ! KALIAN AKAN BANGUN KESIANGAN DAN TERLAMBAT !"

Seketika itu juga, Sehun dan Kai yang sedang mengobrol dengan yang lainnya langsung mematung ..

Loading dulu….

1 detik

3 detik

8 detik

" GYAAA ! Ayo tidur ! Saking serunya mengobrol jadi lupa waktu !" Kata Kai

"Eh sebentar Kai !" Kata Sehun

" Waeyo ?!"

" Kita kelupaan sesuatu gak ?" Tanya nya dengan wajah polos

" Aaaaa molla ! Aku sedang tidak bisa berpikir sekarang ! Tidur tidur !" Kai menuju kamar nya dan D.O, dan segera menutup pintu itu. Begitu juga Sehun, ia langsung tidur dengan Luhan. Dan member lain juga mengikuti jejak (?) mereka

O_O_O_O_O_O_O_O

Sehun POV

" Sehun-ah .. Ireonayo .. Sudah jam 6 …" Seseorang mengguncang-guncangkan tubuhku. Ah… pasti Luhan Hyung ..

" Sehun-ah …."

" Eungggg….. Ne Hyung aku bangun ….." Aku terduduk di kasur dengan mata setengah terbuka.

" YAA Jangan tidur lagi !" Luhan Hyung menarikku dan membawa ku keluar.

" Sana cuci mukamu dulu .." Kata nya. Aku hanya mengangguk dan menuju ke kamar mandi.

Setelah mencuci muka ku, aku menuju ke ruang makan, sudah ada Kai, Luhan Hyung, Suho Hyung, dan Kris Hyung di sana.

" Hyung, yang lainnya mana ?" tanya ku

" Mereka sedang lari pagi.." Jawab Suho Hyung

" Kok Hyung tidak ikut ?"

" Aku malas…"

Aku hanya membentuk huruf 'O' di mulut ku. Kemudian D.O Hyung datang sambil membawakan sarapan untukku dan Kai saja. Karena Luhan Hyung, Suho Hyung, D.O hyung dan Kris Hyung pasti sudah makan.

" Ini sarapannya. Makan yang banyak …"

Aku dan Kai mengangguk.

Hemmmm… Enaknya makan makanan yang panas di pagi hari …. Batinku

KRESSS

Gerakkan tubuh, mulut , dan wajahka seketika berhenti.

" Waeyo Sehun ?" Tanya Kai

Aku masih terdiam dan menoleh ke arah Kai.

Aku menatap Kai lumayan lama, dan tanpa sepengetahuan ku, air mata ku turun begitu saja.

" Ya ya ! Kenapa kau menangis !?" Tanya Kris Hyung

Aku tidak menjawab dan langsung pergi ke kamar mandi dan memuntahkan semuanya.

" HOEEEKKKK ! "

Aduh mulutku…. Mulutku ….. Mati rasa !

Setelah memuntahkan semuanya, aku terduduk di lantai kamar mandi, Hyungdeul langsung berlarian kearah ku dan bertanya

" Kau kenapa Sehun-ah ?" Tanya Luhan Hyung , sambil menangkup kedua pipiku yang merah ini.

" Aigooo kau berkeringat banyak sekali .." Katanya lagi.

" Mihhuuummmmm …. Mi….hum… (minum ….) " kata ku tak jelas..

" Eung ? Mworago ?" Kata mereka serempak.

" Mihummmm !" Aku berteriak dan memperagakan orang yang sedang meneguk minuman.

" Oh minum ?!" Teriak D.O hyung .. Aku langsung mengangguk.. D.O hyung langsung melesat ke arah dapur, dan setelah itu ia kembali dengan segelas air putih di tangannya.

Aku mengambil air putih itu dari tangannya, kumur-kumur dengan air putih itu, dan sisanya aku minum.

Setelah sudah mendingan , aku masih terduduk diam di lantai.

" Kau kenapa ?" Tanya Suho Hyung.

" Tadi… Aku…"

" Wae wae ?"

" Aku menggigit bawang merah , yang sepertinya setengah utuh …"

" Ne ?" D.O hyung menatapku heran

" Kau memasukkan bawang merah utuh ke dalam sup ?" tanya Kris Hyung

" Sepertinya… Tidak…. Tapi tadi aku memasukkan bahan-bahan secara asal, tanpa melihat dulu …" D.O hyung nyengir kuda -_- Ga tau apa, mulut ku berasa kayak apaan -_-

O_O_O_O_O_O_O_O_O

Author POV

" Hyungdeul , kami berangkat dulu ya …." Sehun dan Kai melambai pada Hyung nya yang berada di dorm.

" Ne.. Hati-hati …"

Mereka berdua menuju basement dan berangkat ke sekolah menggunakan motor nya Kai *asekkk XP ~

Kai menaiki motornya terlebih dahulu, karena dia yang mengendarai.

Setelah itu, Sehun naik di belakang.

*SKIP

서울예술고등학교

Mereka berdua sampai di sekolahnya, begitu Kai memarkir motornya, Sehun turun terlebih dahulu, baru Kai. Tapi saat Kai turun, ia merasa ada sesuatu di celananya.

" Kai.. Itu ….." Sehun menunjuk bokong Kai

" Mwo ?"

" Ada permen karet … Ihhh.. masih basah lagi.. Pasti itu baru …"

" Mwoya ?! " Kai melihat ke jok motornya.. Benar, ada permen karet juga di sana ..

" Aigoooo… " Kai mencoba membersihkan noda permen karet di celananya.

Mana warna permen karet itu putih -_- sementara celana nya berwarna hitam. Jadi terlihat sekali.

" Sudah hilang belum ?" Tanya Kai

" Belum ….Tapi sudah tidak terlalu terlihat."

" Aigo.. Ya sudah lah .."

Mereka berdua menuju ke kelasnya, dan tak lama, seorang yeoja berumur 32 tahun memasuki kelas . Yeoja itu adalah guru mereka, namanya Ahn Min Soo .. Dipanggil, Ahn Seonsaengnim.

Ahn seonsaengnim adalah guru Fisika mereka yang terkenal galak dan tegas.

" Selamat pagi Ahn Seonsaengnim !" Murid-murid di kelas itu membungkuk hormat pada gurunya itu.

" Ne . Selamat pagi anak- anak" Dia duduk di kursinya dan memakai kacamatanya yang bisa di bilang,menambah kesan menyeramkan di wajahnya yang tirus .

" Kalian sudah siap untuk memulai test? Satu per satu, akan saya panggil untuk mengerjakan soal di depan.."

" Siap seonsaengnim !" Teriak murid di kelas 12-A itu, mereka semua terlihat bersemangat. Kecuali Kai dan Sehun. Mereka berpandang satu sama lain.

Ahn Seonsaengnim melihat ke arah Sehun dan Kai yang saling berpandangan. Dia menurunkan sedikit kacamatanya dan berdehem

" Ehemm… Kim Jong In-ssi ? Oh Se Hun-ssi ?"

Kai dan Sehun langsung melihat ke arah A

hn Seonsaengnim

" Ne Seonsaengnim ?" Tanya Sehun dengan senyum yang di buat-buat.

"Apa kalian sudah belajar ?" Tanya nya to the point

Dengan terpaksa, Kai dan Sehun menggeleng.

" Kenapa belum ?" Tanya nya , menghampiri Kai dan Sehun yang duduk bersama.

" Kita … Lupa …." Kata Sehun

" Kenapa bisa lupa ? "

" Karena… Kemarin… Member EXO M datang ke dorm. Dan kami… Lupa waktu …"

" Oh begitu.. Sekarang kalian berdiri di depan sambil mengangkat satu kaki, dan tangan kanan menjewer telinga kiri, tangan kiri menjewer telinga kanan …" Katanya dengan nada datar.

" Sehun…. Kenapa kita harus melakukan pose (?) itu lagi ?" tanya Kai

" Molla.. Aku pegel begitu terus .."

" JongIn ! Sehun! Cepat ! "

" Ne seonsaengnim !"

Akhirnya mereka berdua menjalankan apa yang di suruh oleh Ahn Seonsaengnim. Mereka berdiri dengan posisi seperti itu selama 1 jam 45 menit.

"Aigo kakiku … " Kata Sehun sambil memegangi kakinya.

" Sepertinya besok aku harus memakai tongkat penyangga …" kata Kai

O_O_O_O_O_O_O

Jam 2 siang, pelajaran mereka berakhir, murid-murid segera pulang.

" Kami pulang …" Sehun dan Kai berkata lesu saat memasuki dorm.

" Aigo. Kenapa kalian ?" Tanya Chen yang sedang menonton TV.

" Kami di suruh melakukan pose seperti kemarin malam…." Kata Kai

" Maksud kalian? Pose saat dihukum Suho Hyung dan D.O ?" Tanya Chen lagi

" Ne .. Dan ini lebih lama 45 menit dari yang kemarin .."

" Pffftttt …" Chen menahan tawanya.

" YA ! kenapa tertawa ?! Kaki kami pegal tahu !" Teriak Sehun sambil melempar bantal sofa ke arah Chen, tapi Chen berhasil menepisnya .

" Berisik ah.. Lihat tuh, Kris Hyung sedang tidur …." Chen menunjuk ke arah Kris yang sedang tertidur di sofa.

" Tsk…." Mereka berdua mencibir.

O_O_O_O_O_O_O

Kai POV

8 p.m KST

" Kai jangan menabrak mobil ku terus !" Teriak Sehun sambil memukul tanganku

" Tsk.. Permainannya memang begini, bocah !"

Sekarang kami berdua sedang bermain PS , dan dari tadi, aku selalu menabrak mobil Sehun. Alhasil, dari 23 kali permainan, sehun hanya menang 4 kali… *miris sekali kau -_-

Drrrttt drrrrttt ….

Handphone ku bergetar, pertanda ada SMS yang masuk.

From : MoonKyu

Jangan lupa belajar lagi, besok ada ulangan Matematika ..

Aku langsung membelalakan mataku dan membalas SMS dari MoonKyu -Sahabatku-

To : MoonKyu

Ne .. Gomawo sudah mengingatkan ku..

Tak berapa lama, MoonKyu membalas pesan Ku

From : MoonKyu

Cheonmayo ~

" Sehun, ayo kita bel—"

" HOREEEEEE ! AKU MENANG ! " Sehun mengangkat kedua tangannya .

Aku melihat ke layar.

Tulisan 'YOU LOSE' terpampang jelas di kotak bagian atas, yang merupakan milik ku.

Sementara di bawah, bertuliskan 'YOU WIN' beserta taburan bunga.

Tapi aku tidak begitu mempermasalahkannya. Toh, Sehun hanya menang 5 kali dari 24 permainan . Dan aku menang 19 kali.. Perbedaan yang menang seperti itu saja sudah bangga..Kasihan ..Pikir ku.

" Sehun, apa kau ingat besok ada apa ?" Tanya ku basa basi.

" Besok ? Ingat dong ! Besok ada acara penembakan Jaeyong dari kelas 12-B kepada YooKi dari kelas 10-B kan ?! Aku tahu daru Daeun dan teman-teman gosipnya ! " Tanya nya penuh semangat. Astaga bocah ini -_- Tentang gossip jadi up to date ckck.

" Bukan babo ! " Aku menjitak kepalanya.

" Appo ! Terus apa ?"

" Besok ada ulangan Matematika !" Aku menoyor kepalanya ..

" Jinjja ?! 난정말잊지! ( Aku benar-benar lupa !) "

" Ayo belajar sekarang !"

O_O_O_O_O_O_O_O

Still Kai POV

Sekarang aku berada di kamarku dan D.O hyung. Tapi D.O hyung tidak di kamar, ia masih di luar. Mengobrol dengan yang lainnya. Sehun pun sedang di kamarnya dan Luhan Hyung.

Aku mulai membuka buku pelajaran Matematika ku..

Aduh…. Aku pusing melihatnya… Benar-benar membingungkan ,aku harus belajar dari mana. Materinya banyak sekali.

" Kai Hyung…" Sehun membuka pintu kamar ku sambil membawa buku beserta alat tulisnya.

" ne ?"

" Belajar bersama yu.. Aku ga ngerti …" Dia duduk di kasur ku

" Ahhh.. Aku juga tidak mengerti -.- Pusing nih ada koma nya .. angka nya banyak lagi .."

" Kita minta ajari Hyung yang lain yuk ? Siapa tau mereka ngerti .."

" Hmmm.. Boleh .."


Review ne ? :3

Ini ff pertama yang nae publish di sini :3

nae juga author baru di sini ^_^

kalo ada yang mau nanya", monggo ;;) kkkkk ~