POOR KAIHUN

Author : HyeJin179

Title : Poor KaiHun/ Chapter 1

Genre : Comedy, brothership (dikit)

Length : Two Shoots

Disclaimer : EXO milik orang tuanya, Tuhan, dan SMEnt … Tapi kadang-kadang EXO bisa menjadi milik saya (?) *eh

Cast :

-EXO

-Kim Moon Kyu

-Dll

O_O_O_O_O_O_O_O_O

Author POV

Sehun dan Kai keluar dari kamar KaiSoo dan mulai bertanya pada Hyungdeul nya. Pertama , mereka bertanya pada Suho Hyung .

" Hyung, masih ingat cara menghitung persamaan fungsi kuadrat tidak ?" Tanya Sehun.

" Ani.. Aku lupa .. " Katanya sambil menggelengkan kepalanya.

" Kalau tentang persamaan linear ?" Tanya Kai

" Lupa juga .."

" Kalau menghitung uang tabungan di bank ?" Tanya Chanyeol

" Aku jago dalam hal itu .." Kata Suho.

Hening

Krik krik

" Hyung mah, kalau masalah duit , jagonya ckck.. Tanya hyung yang lain ah .." Kata Kai

Kini mereka berdua beralih ke BaekYeol

" Baek hyung, tau cara menghitung persamaan linear ?" tanya Sehun

" Hah ? Persamaa eyeliner ? Bisa bisa.. Merk yang mana ? Kalau merk blablabla itu sama bagusnya dengan merk yang terkenal di Paris. " Tanya nya

KaiHun melongo atas kata-kata Baekhyun.

" Mereka bilang linear, babo -_-" Chanyeol menjitak kepala Baekhyun.

" Aww ! Sakit ! Tiang !"

" Tiang ?! Bantet !"

"Hun, kita pergi yuk .." Ajak Kai sambil menarik Sehun. Sehun hanya mengangguk.

"Kita tanya siapa nih sekarang ?" Tanya Kai

" D.O hyung ? "

" Emmm.. Boleh .. Mungkin dia bisa.."

Kai dan Sehun menuju ke markas D.O a.k.a dapur

" Hyung …. D.O hyung .."

" Ne ?" D.O berbalik dan mendapati KaiHun berdiri di belakangnya.

" Hyung tau cara menghitung persamaan fungsi kuadrat ?" Tanya Sehun

"Lupa …"

" Kalau persamaan linear ?"

"Lupa juga .."

"Kalau menghitung uang belanja ?!" Teriak Baekhyun dari ruang tamu

" Aku jagonya !"

KaiHun melongo dengan jawaban D.O

Suho dan D.O memang Appa dan Eomma yang serasi. Pikirnya

"Mau tanya ke Hyung yang lain ?" Tawar Sehun

" Ne .."

Kai dan Sehun sekarang sudah berdiri di depan kamar Xiumin dan Chen.

Baru saja mereka akan mengetuk pintu, tapi terdengar sesuatu yang tidak enak….

" Eunghhh terus Chen …. Enak sekali …."

" Aduh Hyung .. Tegang sekali … "

" Ppalli ! Aku tidak kuat … Lebih keras lagi ! Lebih kencang ! Lakukan lebih cepat !"

" Eungghhh hyung…. Aku capek …. Dari tadi tidak memerah juga !"

" Lanjutkan saja .. !" Teriak Xiumin .

*WOY SALAH SCENE ! *

" Kai…"

" Sehun …"

" Kai.."

"Sehun …"

"Kai…"

"Se – AAAA ! Untuk apa kita di sini.. Ayo pergi. Kita ke Lay Hyung saja !"

Kai dan Sehun segera melesat pergi dari depan kamar XiuChen.

Beberapa detik selang mereka pergi, Xiumin keluar kamar , memastikan siapa yang tadi ada di depan kamarnya dan Chen.

" Lah ? Tidak ada siapa-siapa ? "

Ia mengangkat bahu, kemudian masuk lagi ke kamar.

" Chen ! Lanjutkan kerikan mu .. "

" Tapi Hyung, tidak merah juga.. Mungkin kau tidak sakit .. "

" Iya kah ? Kalau begitu, pijat saja pundakku. Aku pegal, karena selama perjalanan kemarin, pundakku selalu di jadikan bantal oleh Tao.

" Ah ne .. Baiklah.. " Chen menaruh koin yang dia gunakan untuk mengerik Xiumin. Dan iya memijat pundak Xiumin.

*Hayoooo XP Ada yang berpikiran yadong gak nih ? XP ㅋㅋㅋㅋㅋ ngerti kan maksud Author apa ? ~ hehe

O_O_O_O_O_O

Tok tok tok

Tok tok tok

" Lay Hyung …" Kai dan Sehun mengetuk pintu kamar SuLay berkali- kali

Tapi Lay tidak menyahutinya. Kai mencoba membuka pintu kamar itu, tapi di kunci dari dalam.

" Hyung ! " Teriak Sehun

TOK TOK TOK

Sehun mengetuk pintu itu lebih keras.

" Mungkin Lay Hyung sudah tidur …" Kata Kai

" Tidak mungkin dong.. Masa dia tidur, sampai di kunci pintunya ?"

" Iya juga ya .."

TOK TOK TOK

TOK TOK TOK

Kai dan Sehun mengetuk pintu lebih keras dari sebelumnya.

JREENGGGGGGG !

Terdengar dentuman gitar yang keras dari dalam, setelah itu, ada suara kunci pintu sedang dibuka.. Dan jeng jeng jeng jeng..

Lay berdiri di hadapan Kai dan Sehun dengan wajah masam.

"Diammm ! " Teriaknya

" Tidakkah kalian lihat tulisan yang ada di pintu ini ?! Aku sedang membuat lagu di dalam ! Karena kalian terus-terusan mengetuk pintu maka inspirasi ku hilang ! " Lanjutnya

" Mian hyung.. Kami tidak tahu.." Kata Sehun

" Makanya baca tulisannya !" Lay menutup pintu dan melanjutkan membuat lagu.

" Bagaimana kita bisa baca tulisannya ? -.- Dia saja menulisnya dengan hanzi -.- Babo babo.." kata Kai.

" Aku dengar itu !" Teriak Lay dari dalam kamar .

"Tanya hyung yang lain ?" Tanya Sehun

"Kau pasti sudah tahu jawabanku .."

"Kris hyung .. Bisa tolong bantu kami ?" Tanya Kai

" Bantu apa ?"

" Ajari kami cara mengerjakan soal persamaan fungsi kuadrat .." Pinta Sehun

" Dan juga persamaan Linear." Tambah Kai

" hah ? Pelajaran macam apa itu ?" Tanya nya dengan wajah bingung

Kai dan Sehun langsung jawdropping O_O

" Eh? Gak.. Lupakan -.- "

" Tao Hyung mana ya ?" Tanya Sehun

" Molla.. Sepertinya, di balkon …"

" Ya sudah, kita check saja.. "

Sesampainya di balkon, mereka melihat sosok Tao sedang berdiri sambil melihat kota Seoul pada malam hari. Tangan kirinya memegang telepon genggam, diletakkan di samping telinga kirinya.

Kai dan Sehun melangkah ke arah Tao. Tapi mereka berhenti.

"Tao Hyu….ng"

"Hiks hiks.. Mama … Iya… Aku kangen mama...Hiks… Sama papa juga … Hiks …"

Tao berbicara lewat telepon menggunakan Bahasa Mandarin. Sehun dan Kai tidak mengerti apa yang diucapkan Tao. Tapi mereka tahu satu. Tao sedang menangis. Dan karena Kai cukup mengetahui bahasa Mandarin dasar.. Ia menyimpulkan, Tao sedang menelpon Eomma atau Appa nya..

" Sepertinya dia tidak bisa diganggu .." Kata Kai

" Ne.. Sepertinya begitu .."

"Harapan terakhir.. Luhan Hyung.. Tapi dia sudah tidur .." Kata Kai

" Apa kita harus belajar sendiri ?"

" Hmmm.. Mungkin saja .."

" Kita belajar di dapur saja .." Ajak Sehun. Dibalas anggukan oleh Kai.

10 p.m KST

" Ahhh.. Akhirnya aku sudah mengerti tentang persamaan fungsi kuadrat …" kata Sehun

" Ne.. aku juga.. Tapi aku kurang mengerti persamaan linear .."

" Nado.."

"Kai, Sehun.. Kenapa belum tidur ?" Tanya seseorang yang baru keluar dari kamar

" Eh ? Luhan Hyung.. Kami masih belajar… besok ulangan " Kata Kai

" Ulangan apa ?" Luhan duduk di sebelah Kai.

"Matematika.. Tentang persamaan linear dan persamaan fungsi kuadrat… Sebetulnya bukan itu saja. Tapi yang lain kami sudah mengerti, yang dua ini.. Baru persamaan fungsi kuadrat yang kami ngerti." Kata Sehun

"Persamaan Linear ? Kalian tidak mengerti ? "

Kai dan Sehun menggeleng pelan

" Kenapa kalian tidak meminta Hyung mengajari kalian ? Hyung sangat bisa tentang persamaan linear .."

O_O hanya ekspresi ini yang di pasang Kai dan Sehun

" YA ?! Kalian berdua kenapa ?" Luhan mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Kai dan Sehun secara bergantian .

" Ani Hyung .. Kau.. Kau malaikat kami .. Hiks …" Sehun menangis karena terharu (?) akhirnya menemukan malaikan penyelamatnya ..

" YA! Jangan menangis.. Ayo sini Hyung ajarkan .."

" Ne hyung.. Gomawo .."

O_O_O_O_O_O_O_O_O

Sehun POV

Ahhhhhhhhhhhh

Akhirnya … Setelah di ajari oleh Luhan Hyung semalam , aku jadi mengerti tentang persamaan linear.. Aku yakin pasti dapat nilai bagus ! Aku tidak boleh mengecewakan Luhan Hyung ! Aku dan Kai belajar sampai jam 12 malam -.-

Oh iya, aku belum memberi tahu…. Guru matematika kami, juga Ahn Seonsaengnim -.- Aku harus membuktikan padanya, kalau aku dan Kai itu bukan pemalas !

TREEEEEEEETTTTTT

Bel masuk berbunyi….

Pelajaran pertama pada hari rabu adalah matematika.. Berarti ulangan matematika sebentar lagi akan kami hadapi.

"Kai.. Sudah siap ?" Tanya ku

" Ne .. Kita harus dapat nilai bagus !"

Kemudian aku dan Kai ber-high five

Ahn seonsaengnim masuk ke kelas ku dengan angkuhnya . Wajah datar, muka tirus.. Tapi tunggu

Kenapa dia tidak membawa soal-soal ulangan ?

"Anak-anak… Ulangan matematika hari ini tidak jadi.. Karena saya lupa membuat soalnya…"

"Maka dari itu, nilai untuk ulangan harian ini, saya ambil dari nilai soal latihan minggu lalu.

JEDERRRRRR

OMO , seenak nya aja jadi guru. Lupa buat soal, santai banget, giliran kita , murid.. Lupa belajar , dimarahin , dihukum -.-

Dan lagi, apa dia bilang ? Nilai latihan soal minggu lalu ?!

Itu berarti ….. Nilai 75 ku akan masuk ke raport ?! TIDAKKKK !

O_O_O_O_O_O_O_O_O

Author POV

Seoul, 8 p.m KST , Kamis

Kini Kai dan Sehun sedang merebahkan dirinya di kasur. Mereka berdua sedang ada di kamar KaiSoo.

Kai merebahkan dirinya di atas kasurnya, dan Sehun merebahkan dirinya di atas kasur D.O

"Kai …." Sehun memanggil Kai

" Hmm?" Sahut Kai tanpa mengalihkan pandangannya dari langit-langit kamarnya.

" Minggu depan pembagian raport ya ?"

" Iya ….."

"Sudah ada satu nilai jelek yang akan di cetak di raport ku .."

"Nilai matematika ya ?"

" Ne.."

"Memang kau dapat berapa ?"

"75 ….." Jawab Sehun

"Kau ?"

"Aku … juga 75.. Kan kita mengerjakan berbarengan saat itu.."

"Oh iya, aku lupa.."

" Pokoknya… Kita tidak boleh ada nilai jelek lagi.. Kita tidak boleh mengecewakan orang tua kita yang mendukung kita dari jauh,Sooman sajangnim yang sudah membiayai kita, dan hyungdeul yang membantu kita …." Kata Kai

" Ne .. Kita harus mendapat nilai yang bagus untuk seterusnya!"

Drrtttt drrrrtttt

Handphone Kai bergetar, ada SMS masuk..

Lagi-lagi , SMS itu dari MoonKyu

From : MoonKyu

Besok ada ulangan PKn.. Jangan lupa belajar.

To : MoonKyu

Gomawo sudah memperingatkan ku lagi.. Tapi, apa yang kita pelajari ? Setiap pelajaran PKn, dia selalu bercanda dan tidak pernah memberikan soal latihan ataupun catatan ?

From : MoonKyu

나도몰라( Aku juga tidak tahu)….. Tapi yang aku dengar dari anak kelas lain, Mon Seonsaengnim itu guru ajaib.

To : MoonKyu

Ya ya … Aku tahu… Sudah terlihat dari luarnya kalau dia guru ajaib. Tidak pernah membawa buku saat mengajar, dikantong kemeja nya hanya ada 2 buah pulpen.

From : MoonKyu

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋkau ini… Ah sudahlah.. Aku juga bingung.. Yang penting, jangan lupa belajar.. Biarpun kau sudah belajar mati-matian seperti saat ulangan matematika yang tidak jadi itu, tapi kalau ulangan PKn ini tidak jadi, tidak ada masalah kan ? Dia mau ngambil nilai dari mana ? Kita belum pernah ada pengambilan nilai

To : MoonKyu

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ맞아요 ( benar)

"Sehun, besok ulangan PKn …." Kata Kai pada Sehun yang sudah menutup matanya .

"YAA !" Kai melemparnya bantal, dan Sehun langsung bangun

" ne.. Aku dengar .. Aku hanya memejamkan mataku -.- "

" Ayo belajar.. Kita tidak boleh mendapat nilai jelek ,ne ?"

" NE !" Teriaknya bersemangat.

O_O_O_O_O_O_O_O

Kai POV

Jujur, aku pusing harus belajar dari mana. Guru PKn ku itu belum pernah memberikan catatan sama sekali, dan sekarang seenaknya saja ulangan tanpa memberikan materi..

"Sehun,kita belajar darimana nih ?"

"Dari buku cetak saja.. Dari BAB 1 .." Katanya.. Aku mengangguk dan kami mulai belajar ..

Setelah 45 menit kami belajar….

"AAAA aku pusing ! Hafalannya banyak sekali .. Ditambah lagi bahasanya berlibet -_- " Ucap Sehun sambil memeluk bantal ..

" Aku juga -_- Tapi kita sudah lumayan hafal yang depan … Mungkin kita bisa menghafalnya lagi besok" Ajakku

" Bukannya PKn pelajaran pertama ya ?" Tanya Sehun

Iya juga ya -_- Kenapa ulangan harus di jam pertama?! Kenapa ?!

Tok tok tok

Pintu kamarku dan Kyungsoo Hyung di ketuk, dan terbuka, muncullah namja yang kemarin menjadi malaikat penyelamatku dan Sehun .

"Kalian ada ulangan lagi ? " Tanya nya

" Ne Luhan Hyung .."

Ia masuk dan duduk di antara aku dan Sehun.

"Ulangan apa ?"

"PKn….Hyung bisa ?" Tanya Sehun

" PKn ? Jangan tanya aku soal itu .." Katanya …..

" Ahh ya sudahlah.. Lagipula .. Kami sudah hafal.. Sebagian .." Kata Sehun.

" Hmmm bagus .. Lebih baik sekarang kalian tidur .. Agar kalian bisa bangun lebih pagi besok ,datang ke sekolah lebih pagi, dan lanjutkan belajar di sana.." Kata Luhan Hyung seraya mengelus puncak kepala ku dan Sehun.

" Ne Hyung .."

O_O_O_O_O_O_O_O

Author POV

6 a.m KST

Tidak seperti biasanya, Sehun dan Kai sudah sampai di sekolah, dan sekarang mereka melaksanakan apa yang Luhan sedang belajar dengan giatnya, agar mereka mendapatkan nilai yang bagus.

"Morning ! Wah pagi- pagi sudah rajin belajar kalian berdua ! Tumben …" Seseorang dengan suara yang familiar memasuki kelas dan memukul pelan meja Kai dan Sehun

"Iya dong, MoonKyu.. Kau sendiri sudah belajar belum ?" Tanya Sehun

" Sudah.. Tapi baru 3 kalimat hehe …" Katanya sambil nyengir kuda.

"Aaaaa… Akhirnya, setelah menghafal mati-matian, aku hafal juga satu BAB ini.. Tidak menutup kemungkinan aku akan mendapat nilai tertinggi di kelas B-) " Ucap Sehun membanggakan dirinya.

" Ne.. Aku juga …. " Ucap Kai tidak mau kalah.

TREEEEEEEEEEEEEETTTTT

Bel masuk berbunyi, semua murid masuk ke kelas masing-masing, dan duduk di tempatnya masing-masing.

Tak lama, Mon Seonsaengnim masuk ke kelas 12-A. Kai dan Sehun sudah menggebu-gebu untuk mengerjakan soal ulangan yang akan diberikan.

Mon seonsaengnim masuk tanpa membawa kertas ataupun buku, tapi hal itu sudah biasa untuk murid-murid di SOPA.

"Baik, kita mulai ulangan .." Dengan wajah serius tapi kocak (?) milik Mon Seonsaengnim, ia memindahkan kursinya menjadi di tengah-tengah murid.

"Tulis nomor 1 sampai 5 .." Katanya dengan nada bicaranya yang kocak XP *ini sebenernya guru author XP Maap ya pak WKWK

" Sudah ? " Tanya nya

" SUDAH !" Jawab murid-murid di 12-A dengan lantang.

"Baiklah, nomor 1 … Kalian tahu burung garuda pancasila dari Indonesia ?" Tanya nya

"TAU !"

Semua murid mulai kebingungan, setahu mereka , BAB 1 di buku cetak PKn mereka , mengenai norma. *wks, gatau di Korea sama gak kayak di Indo XP

" Oke , pertanyaannya .."

" Burung Garuda Pancasila Indonesia, betina… atau jantan ? Jawab dalam waktu 3 detik …"

DRENGGGGGGG

Seluruh murid di kelas 12-A jawdropping … Dengan cepat, Kai dan Sehun menulis 'Jantan'

"Pertanyaan kedua … So long as man can breathe and eyes can see, so long lives this and this gives life to thee .. Tuliskan itu, dalam waktu 2 detik .."

Lagi – lagi.. Murid di kelas 12-A melongo tak percaya ..

"Kai, tadi dia ngomong apa ? " Tanya Sehun

"Molla .. Aku Cuma dengar dia bilang, so long as man blablabla ? "

"Ahh sudahlah, tulis saja .."

"pertanyaan ke tiga…"

"Ada 5 katak di pinggir sungai… Datang lagi 9 katak.. Bagaimana cara jalannya ?"

"Psssttt psttt .." Terdengar diskusi dari setiap penjuru kelas ..

" Ehhh .. Apa jawabannya ?"

" Molla … "

"Kau jawab apa , Kai ?"

" Bergerombol … O_O "

" Ah yasudah. Aku ngikutin kamu aja .." Sehun menulis 'bergerombol' di samping nomor 3

" Nomor terakhir …" Ucap Mon Seonsaengnim

" Loh ? Kan baru nomor 4 Ssaem ?" Komentar salah satu murid

" Udah tulis aja …" Jawabnya

" Nomor terakhir….. Tong kosong nyaring bunyinya , bicara banyak tapi tak ada isinya. Diakhiri dengan apa ?"

Lagi-lagi, semuanya hanya bisa terbengong-bengong ..

"Sehun, kamu ngisi nya apa ?" tanya Kai…

" A ._. " Kata Sehun..

" Ohh oke .."

Sekarang gantian, Kai menulis 'A' di samping nomor 4

" Sudah ?" Tanya Mon Seonsaengnim… Semua murid mengangguk ragu

"Kemudian ,nomor penutup … "

" Nomor penutup ?! " Teriak salah satu murid yang bernama NamYeong ..

" Iya nomor penutup…Nomor 4 kan nomor terakhir, nomor 5 itu nomor penutup .."

"Ahh yasudahlah .. Apa soalnya Ssaem ?"

"kalian mengerjakan soal matematika untuk apa?"

Ini guru sebenarnya mau mengajar atau apa sih -.- Protes Sehun dalam hati.

" Sudah ya ? Kita periksa .. Tukar dengan teman di belakang kalian .."

" Nomor satu … Burung garuda pancasila, jantan atau betina ?"

"JANTANNN !"

"BETINA !"

" Jawabannya, jantan .." Kata Mon Seonsaengnim

" Loh kenapa jantan ?" Protes Daeun. Teman sekelas Kai dan Sehun

" Kau lihat dong, posisi sayap nya terbuka lebar dan ia memperlihatkan dadanya ,kalau betina , tidak mungkin seperti itu …"

Semua murid mengangguk …Logis juga sih… Kata Kai

"Yesss kita benar !" Teriak Sehun

Begitu juga dengan murid lain yang menjawab benar, padahal asal-asalan…

"Nomor 2….. So long as man can breathe and eyes can see, so long lives this and this gives life to thee .. Tuliskan itu.. Jawaban untuk nomor 2… itu .." Katanya

" HAH ?!" Teriak semua murid di 12-A

"Maksudnya apa ?" Protes Sehun

" Lah ? Saya hanya menyuruh kalian menulis 'Itu' , bukan menulis ulang yang saya katakan .." Jawab Mon seonsaengnim dengan santai

Dengan terpaksa, Sehun, Kai dan beberapa murid lainnya mencoret nomor 2 karena jawaban mereka salah..

" Nomor 3.. Ada 5 katak di pinggir sungai… Datang lagi 9 katak.. Bagaimana cara jalannya…. Jawabannya… Meloncat .."

" Meloncat ? Bukannya bergerombol ? " Teriak Kai

" Meloncat dong.. Mau mereka ada 100.. Sampai tahun depan pun, cara jalan mereka tetap meloncat .."

Lagi-lagi …. Beberapa murid yang salah harus mencoret nomor nya ..

" Nomor 4 …. Tong kosong nyaring bunyinya , bicara banyak tapi tak ada isinya. Diakhiri dengan tanda titik '.' " Kata Mon Seonsaengnim ..

" Titik ?" Tanya murid lainnya

" Ne .. titik.. Setiap kali ada kalimat, selalu di akhiri dengan tanda .. titik .."

" Nomor penutup .. Nomor 5 .. kalian mengerjakan soal matematika untuk apa?.. Jawabannya apa ?" tanya Mon Seonsaengnim

" Agar dapat mengerti !" Teriak Sehun

" Agar mendapat nilai !" teriak salah satu yeoja.

" Ahh salah .." Kata Mon Seonsaengnim

" Jawabannya, untuk naik kelas .. Karena , kalau kalian tidak mengerjakan soal matematika, kalian tidak akan naik kelas.. Nah.. Itung salah nya berapa, benarnya berapa .."

Sehun dan Kai hanya benar satu nomor, dan itu berarti, mereka hanya mendapat nilai , 20 ?

"Kai.. Nilai kita jelek lagi .. Bahkan lebih parah ..Bagaimana nih ?" Kata Sehun setelah kertas jawabannya di kembalikan oleh teman yang duduk di belakangnya.

" Molla.. Kita harus persiapkan mental bila kita di marahi … " Kata Kai..

" MoonKyu, kau dapat berapa ?" Tanya Sehun

"100 dong ^.^ "

GLEKKKK

MoonKyu tidak belajar, tapi dapat 100, tapi kita belajar, dapat 20.. Pikir KaiHun

O_O_O_O_O_O_O_O_O

Sehun POV

Jumat , Minggu berikutnya, saatnya pengambilan raport.

" Oh Se Hun .." Park Seonsaengnim ,wali kelasku ,memanggil ku.. Itu berarti, saatnya aku masuk dan mengambil raport.. Hufftttt… Siapkan mental kalau eomma marah akan nilai 20 ku itu ..

"Ayo eomma .."

Kami berdua duduk di depan Park Seonsaengnim ..

Dia memperlihatkan raportku pada Eomma .. Eomma meneliti setiap nilai dari mata pelajaranku

"hmmm … bahasa korea.. 80 , 89, 91 ….. biologi , 98, 92, 95, kimia 94, 100… matematika .. 75, 83 , 75"

'OH NO! Habis matematika, PKn !'

"PKn… Hmm … "

'Ani eomma.. Jangan sebutkan itu ..' pintaku dalam hati

"PKn… 100 ?"

Aku menatap eomma ku tak percaya ..

"Eh ?"

" Ulangan PKn mu dapat 100, Sehun-ah ? Padahal eomma kira kau tidak suka PKn .." Kata Eomma ku..

" Eh jinjja ?" Aku menarik raport ku dan melihat nilai PKn ku .. Angka 1 dengan dua angka 0 di belakangnya ?! Sungguh aku tidak percaya ! Ini mimpi ?!

" Oh Sehun ?" Panggil Park Seonsaengnim

" Ne , Seonsaengnim ?"

" Kau pasti bingung kenapa bisa dapat 100 ne ?" Tanya nya , aku mengangguk

" Mon Seonsaengnim mengambil nilai bukan dari benar atau salahnya, tapi dia menilai dari isianmu.. Kalau kau mengisi , walaupun salah, kau akan tetap dapat skor.. Karena kau mengisi semua , maka otomatis , nilaimu 100 .."

" Oooo.. Jeongmalyo ?" Tanyaku tak percaya

" Ne .. "

O_O_O_O_O_O_O

Kai POV

CKLEK

Pintu ruang kelas ku terbuka, dan terdapat Sehun yang keluar dengan wajah berseri , di belakangnya, ada eomma nya yang membawa raport Sehun. Apa dia tidak dimarahi ?

" Kim Jong In-ssi .. Silahkan masuk .." Panggil Park Seonsaengnim

Sebelum aku masuk. Sehun menepuk pundakku, dan ia tersenyum penuh arti ..

" eomma ,ayo .."

" Ini, raport Kim Jong In .." Park Seonsaengnim memberikan raportku pada eomma .."

Eomma membaca satu persatu nilai ku dengan teliti

"Hmmm… Bahasa Korea, 93, 94 ,92, biologi 82, 89, 93, kimia, 95, 88,97 matematika, 83, 75,82 .."

'Aniyooo.. Habis ini PKn.. Oh God .. Help me ..'

"Pkn…. 100 .. Wah JongIn kau hebat !"

"Eh ? "

" Ah ternyata kau sama dengan Sehun .. Begini, biar aku jelaskan … Mon Seonsaengnim mengambil nilai bukan dari benar atau salahnya, tapi dia menilai dari isianmu.. Kalau kau mengisi , walaupun salah, kau akan tetap dapat skor.. Karena kau mengisi semua , maka otomatis , nilaimu 100 .."

" Oh begitu ? Benarkah ?" Tanya ku .. Dibalas anggukan dari Park Seonsaengnim..

"Aaaa gamsahamnida seonsaengnim .." aku dan eomma bersalaman pada Park Seonsaengnim

O_O_O_O_O_O_O_O

Author POV

Di lobby, Kai bertemu dengan Sehun, mereka masih bersama Eommanya masing –masing ..

" Eh ? ? Lama tidak bertemu .." Eomma Kai menghampiri Sehun dan eommanya.

"Iya haha .. Bagaimana raport JongIn ?" Tanyanya

" Bagus.. Bagaimana dengan raport Sehun ?" Eomma Kai balik bertanya

" Bagus juga.. Eh , tapi.. Eomma belum melihat nilai yang lain, eomma baru melihat sampai Pkn .." Kata Eomma Sehun, dia membuka kembali raport Sehun

" Oh iya JongIn, eomma juga belum .. Sini raportnya.. Eomma mau lihat lagi .. " Eomma Kai mengambil raport yang di pegang Kai.

Sementara Sehun dan Kai yang baru teringat sesuatu, saling bertatapan , mengisyaratkan –bagaimana ini ?-

5 detik kemudian

" OH SEHUN/KIM JONGIN ! KENAPA NILAI FISIKA KALIAN ADA YANG 0 ?! " Teriak Eomma Kai dan Eomma Sehun berbarengan .

" KYAAAA ! KABUR !"

-END-

Endingnya kok gaje ya -_-

review neeeeee :3 ~~~