Author : Hyejin179 bluelight179

Title : Something Hidden

Genre : Sad (?), Family, gaje /?

Length : Chaptered


Author POV

Suasana canggung sangat terasa di ruangan itu (?) Suho memecah keheningan yang diciptakan

"Yeojung-ah,ayo duduk di sini." Ajak Suho ,menyuruh Yeojung duduk di 11 namja lainnya hanya tersenyum.

Yeojung melangkahkan kakinya kearah Suho,dan mulai naik ke pangkuannya.

"Yeojung,apakah kau tahu kami siapa ?" tanya Kris dengan senyumannya yang khas agar Yeojung ga takut dengannya.

"Exo oppadeul." Jawab Yeojung dengan suara yang kecil

"Waa benar..Apa kau tahu nama kami semua ?"

"Hmm.." jawab nya sambil mengangguk..Sebenarnya ia hanya tahu wajah idolanya saja,Kai,Suho,Lay,Sehun dan Luhan.

Saat di tanya Suho "Siapa namaku ?"

"Suho Oppa.."

"Benar.. " Kemudian Suho menunjuk Kai

"Kalau Oppa yang item itu siapa ?" Kai segera menyambut kata-kata Suho dengan deathglarenya,sementara Suho dan Yeojung hanya tertawa geli

"Tentu saja itu Kai Oppa..Dia hanya ada satu di dunia.. " jawab Yeojung dengan polosnya,terdengar suara tawaan kecil dari seluruh penjuru (?)

"Kalau Oppa yang mukanya kayak perpaduan bapao dan bola itu namanya siapa ?" tanya BaekYeol -_-

"Jangan begitu Oppa, dia imut tau.. Itu Xiumin Oppa.." jawab Yeojung

"HAHA ! Kasian lu BaekYeol ! Gua di belain sama Yeojung,mau apa lu ? " kata Xiumin dengan nada kemenangan (?)

"Emm Yeojung,kalau kedua Derp Oppa yang tadi ngejek Oppa namanya siapa ?"

"Baekhyun Oppa Eyeliner dan Chanyeol Oppa Happy Virus…"

Okeh,kalau jawabannya dia mengenai Chanyeol masih wajar untuk didengar,tapi sebutannya untuk Baekhyun sangat kecil aja tahu ._.

Untuk beberapa pertanyaan berikutnya,ia bisa menjawab dengan benar,wajah Sehun ,Luhan,Tao dan Lay..Tapi ia tetap tidak bisa membedakan Kris,Chen,D.O (padahal gampang ._.) Dia bilang kalau Chen itu adalah Kris,Kris adalah D.O dan D.O adalah Chen (?)

"Salah Yeojung… Yang itu Kris Oppa,itu Chen Oppa, terus yang matanya belo itu D.O Oppa.." kata Suho

"Ohh mian..Aku lupa.."

"Oh iya, hari ini Yeojung tidur sama Suho Oppa dan Kai Oppa ya..Lay ,D.O kalian tidur sekamar dulu ya ..Aku dan Kai akan mengurusnya di kamar,dan emm..D.O dan Lay, makan siang dong ._." kata Suho ..Lay dan D.O mengangguk "Ne Hyung.. Kau ini .." Suho dan Kai mengantarkan Yeojung ke kamar SuLay,yang akan berganti nama (?) menjadi kamar YeoSuKai Kai memasukan pakaian-pakaian Yeojung ke lemari yang sudah di siapkan sebelum Yeojung Suho dan Yeojung sedang berbincang-bincang di yang biasanya jengkel di perlakukan seperti itu,ia hanya diam dan setelah menyelesaikan tugasnya,ia ikut bergabung dengan Yeojung dan duduk di tengah-tengah mereka,di pangkuannya ada buku bergambar yang menarik.

Mereka benar-benar terlihat seperti keluarga bahagia 5 menit kemudian,Suho mendongeng untuk Yeojung,bukan bertujuan agar ia tidur,tapi bertujuan untuk mendekatkan diri dengan duduk di ,kalian tahu saudara-saudara ? (nunjuk readers) ya benar ! KAI TIDUR ! -_-"

"Oppa ,kok Kai Oppa tidur sih ? Emang udah malem ?" tanya Yeojung ,dan Suho langsung melihat Kai

'Yaampun nih bocah, malah tidur,bangunnya malem biar menyatu sama alam kali ya -_-" geram Suho dalam hati

"Emm.. Mungkin Kai Oppa kelelahan membereskan pakaian mu.." (Gimana kaga -_- Bajunya Yeojung emang sekoper ukuran medium,tapi berhubung badan Yeojung termasuk kecil,sama seperti Taemin,jadi ratusan baju pun bisa masuk ke dalam lagi,lemari yang di siapkan masih ada beberapa baju lama Suho di tumpukan atas,dan ,saat Kai membuka pintu lemari,brughh ! jatoh semua bajunya,dan ia membereskannya.)

"Jinjjayo ? Oppa mianhae ne..Mianhae .." kata Yeojung sambil mengguncang-guncangkan badan Kai..

"Yeo,yeojung..Kai Oppa lagi tidur..Jadi ga bisa jawab..Bilang mianhaenya pas dia udah bangun aja"

"Tapi kata Taemin Oppa, kalau kita berbuat salah,kita harus minta maaf,dan orang yang di tuju harus membalas kata maaf kita baru kita di maafin.." jawab Yeojung dengan polosnya

"OMO Yeojung..Neomu gwiyeowo .." kata Suho sambil memeluk Yeojung

"Gomawo..Oppa, neomu yeppeoyo.." Suho mematung

"Emmm…Oppa itu namja ..Bukan yeoja.."

"Lalu ?" jawab Yeojung dengan puppy eyesnya

"Seharusnya kau bilang 'Oppa neomu jalsaenggyeosseoyo'"

"Tapi aku biasanya bilang ke Taemin Oppa ,'Oppa neomy yeppeoyo' dan dia malah senang.."

"Aaa? Yasudah lah tak apa kalau kamu memanggil Oppa yeppeoyo.."

"Oppa,kita ke luar yu..Aku ga mau ganggu Kai Oppa yang lagi ada di alam bawah sadarnya.." ajak Yeojung

Sehun POV

Aku dan Luhan Hyung sedang bermain rubik di ruang tengah,sebenarnya bukan bermain,aku hanya memperhatikan nya sangat sampai sekarang pun aku belum bisa menyelesaikan rubik.

Di sebelah kanan,aku melihat Suho Hyung yang sedang menggandeng tangan Yeojung dan menutup pintu kamarnya Kai ? Aku sudah bisa menebak,dia pasti tidur.

"Hyung,Kai tidur ya ?"

"Ne..Emm..Yeojung,Oppa mau ke kamar mandi dulu ya..Kau tunggu di sini"

"Ne Oppa.."

Aku hanya melihat ke arah hanya berdiri memang yang seperti di katakan Suho Hyung 'Kau tunggu di sini' maka ia hanya berdiri diam di sana.

"Yeojung,kau sedang apa berdiri di sana ? Jangan berdiri di depan kamar BaekYeol..Bisa bahaya kalau mereka keluar,nanti kau bisa terbang (?) " kata Luhan Hyung ,dia berhenti memainkan rubiknya

"Ayo Yeojung ke sini.." ajak Luhan Hyung yang tiba-tiba membuat aku menjadi badmood,karena kalau ada anak kecil,otomatis Luhan Hyung akan mendiami ku u,u *Halah lebay lu -_-

"Shireo,Suho Oppa bilang aku tunggu di sini.." jawabnya sambil menggeleng-gelengkan kepala,dan Luhan Hyung hanya menganga,baru kali ini ada yeoja yang menolak panggilannya (?)

"Ahh lega.. Ha ?Yeojung,kau masih berdiri di sini ? " tanya Suho yang baru keluar dari kamar mandi

"Oppa lupa ya ? Oppa sendiri yang bilang kalau aku harus tunggu di sini?"

" ga segitunya juga Yeojung ._. Tapi kamu unik ya,Oppa jadi sayang sama kamu *eh "

"Aku juga sayang Oppa.."

"Ya ! Kenapa jadi ada drama di sini ? Suho Hyung bantu aku benerin kompor dong,tadi kompornya ketendang monggu (?) " teriak sang Umma EXO – K , D.O

"Kenapa monggu bisa masuk ke dapur ?"

"Molla,kayaknya dia lapar,terus dia mau masak sendiri sepertinya .." sumpah alasan D.O ga masuk akal..

"Ahh iya deh terserah,sini kubantu..Sebagai suami yang baik ..Emm,Yeojung,kamu main sama Oppa yang lain dulu ya.."

"Ne Oppa.."

Luhan Hyung kembali memanggilnya "Yeojung-ah sini main sama Oppa.."

"Ne Oppa.."

Ia datang ke tempat kami-Aku dan Luhan Hyung sedang duduk di sofa- dia duduk di sebelah Luhan Hyung,dan ia menyenderkan tubuhnya di tangan Luhan Hyung.

"Oppa bisa main rubik ?" tanya nya.. 'Cih,anak ini sombong sekali,berani-beraninya meremehkan Luhan Hyung-ku..'

"Bisa ..Kamu mau coba memainkannya ?" tawar Luhan Hyung pada Yeojung,sambil menyodorkan rubiknya

"Mau.."

"Ya ! Luhan Hyung katanya kau mau menyelesaikannya dan mengajariku !" teriakku secara spontan

"Ssstt Sehunnie..Nanti saja ya .." Jawab Luhan Hyung sambil menaruh sandalnya jari telunjuknya di mulutku.. 'Dasar Luhan Hyung,kalau ada anak kecil pasti langsung lumer deh ..'

"Nih Oppa udah selesai.. " Yeojung memberikan rubik yang sudah sangat sempurna kurang dari 2 ..Aku kalah sama bocah ? (-_-?) untuk membuat 1 sisi dengan warna yang sama saja aku butuh 1 jam ,tapi dia ? OMO !?

"Wahh kamu hebat Yeojung..Belajar dari siapa ?"

"Dari Taesun Oppa.."

"Nugu ?"

"Dia Oppa aku dan Hyungnya Taemin Oppa.."

"Ohh , Ne ne .. Jadi kamu anak ketiga ya ?"

"Ne Oppa..Oppa,aku punya rubik bentuk lain lagi,aku ambil dulu ya di kamar." Kata Yeojung dan dia segera beranjak menuju kamar

Aku hanya diam dan memajukan bibirku..

"Waeyo Sehunnie ?" tanya Luhan Hyung,aku hanya diam dan tidak menjawab pertanyaanya

-To Be Continued-

waaa TBC di saat yang ga tepat ya ._.

Oh iya, hye ganti nama dari Hyejin179 jadi bluelight197 :D

jadi jangan bingung neeee

don't forget to review :3

maapkan hye kalo banyak typo(s) xP