Cinta Dua Sejoli Berdarah

Disclaimer

Pairing:Naruino

Warning: bukan romance apalagi komedi

Summary: ketika hidup mu terlalu sulit kau menangkan apa yang membuatmu bahagia. Ini kisah dua insan manusia yang tak biasa mereka dua insan kriminal yang jatuh cinta dalam kegelapan dunia, sama-sama pirang dan di takuti mereka adalah Naruto si kertel Narkoba dan Ino gadis kumel pembunuh bayaran.

Di tengah-tengah hutan yang lebat dan gelap

Sebuah kepanikan massal terjadi serempak disana, mereka histeris melihat dua orang bertopeng menebas satu persatu orang yang di ikat di sebuah gawang dengan menggunakan sebuah pedang panjang yang ujungnya sangat runcing .

Dua orang bertopeng itu menebas kepala beberapa orang tanpa penduli dengan gender semua korbannya kecuali anak kecil dan beberapa perempuan yang tengah hamil dua orang itu menempatkan mereka di sebuah gubuk kecil yang di kunci dari luar oleh mereka berdua.

"Samantha cepat kau bedah tubuh mayat laki-laki yang berjenggot itu, kita harus cepat sebelum polisi mengetahui keberadaan kita" Titah seseorang bertopeng kepada temannya yang juga memakai topeng.

"Iya akan aku lakukan secepatnya dan cepat kau bakar beberapa mayat yang kau sudah pereteli organ dalamnya itu." sahut orang yang di panggil samantha oleh orang bertopeng tadi.

"Heii jangan ingatkan aku soal itu, aku pasti akan memusnahkan beberapa mayat di depanku ini, kau jangan menasihatiku lagi baka Samantha."

"Jangan banyak bacot Aserga kita harus cepat . kau sendiri yang memperingatiku untuk cepat sebelum polisi melacak keberadaan kita ckkk dasar Munafik kau sendiri sangat lelet hanya mempereteli organ tubuh mayat-mayat itu."

"Mooo... dasar gadis physico hah , sudahlah ayo kita cepat jangan terlalu larut dalam sebuah perbincangan yang tak jelas ini"

"Huh ...dasar kau sendirikan yang memulai kenapa juga aku yang harus dipersalahkan"

Setelah itu mereka terdiam fokus membedah beberapa mayat untuk di ambil organ dalamnya

Selang beberapa menit mereka mengobrak-abrik tubuh beberapa mayat korban pembunuhan mereka lalu dua orang topeng tersebut menaiki sebuah sepeda motor setelah mereka kedatangan polisi di ladang pembataian tersebut.

Dengan cepat motor itu melaju di jalanan berlubang di hutan tersebut.

Beberapa polisi berupaya mengejejar dua orang bertopeng itu dengan mobil patroli yang bising dengan suara sirine.

Beberapa tembakan pun di lontarkan beberapa polisi untuk menghentikan motor yang melaju kencang itu namun hasilnya nihil karena dua orang bertopeng beserta motornya itu sudah menghilang dari pengamatan beberapa polisi tersebut dan membawa beberapa organ tubuh yang sangat beharga untuk di jual.

3 hari kemudian

Di sebuah apartemen kecil yang hanya memiliki dua tempat tidur

Seorang pemuda kini tengah menyatap sarapan paginya dengan lahap tanpa peduli kekasihnya sejak tadi mengomel padanya.

"Naruto perhatikan cara makanmu, sebentar lagi kita akan menjadi kaya raya jadi pelajarilah cara makan seperti orang kaya menggunakan pisau dan garpu" omel kekasih pemuda itu sembari meleparkan garpu dan pisau ke pemuda itu untuk menggantikan sendok yang di gunakan pemuda itu untuk menyatap makanannya.

"Mooo...kau jangan mengganggu orang yang sedang makan Ino, lihat cara makan seperti itu sungguh merepotkan" tanggap pemuda menolak permintaan pacarnya itu.

"Tapi kau harus merubah cara makan mu yang kampungan itu Naruto kita sebentar lagi memiliki banyak uang dan kita sudah di anggap sebagai orang kaya" Ujar perempuan itu tak mau Kekasihnya itu menolak permintaannya.

"Kau yang lebih baik mengubah tampilan mu Ino. Lihat saja dirimu sendiri kau itu perempuan paling kumal di seantero kota yang ku kenal."

"Apa katamu? . Naruto baka, ini sudah menjadi ciri khasku dari dulu"

"Pakaian cowboy itu selalu kau kenakan bahkan kau tak pernah mencucinya bukan " kata Naruto di sertai dengan senyuman kemenangannya.

"Iya~iya Aku tahu~~Aku tahu cepat selesaikan sarapanmu ayo kita berangkat mencari mangsa"

"Kau saja ya sendiri mencari mangsamu Aku sedang malas nih ingin santai-santai di Apartemen saja" tolak Naruto menanggapi ajakan kekasihnya itu.

Ino menghela nafas dengan kelakuan kekasihnya itu, "ya sudahlah kalau kau tak mau Naruto, Aku bisa atasi sendiri" pasrah ino mendapati penolakan kekasihnya itu

Ino beranjak pergi dari dalam Apartemen itu lalu menaiki bus yang kebetulan lewat di depan gedung apartemen tersebut untuk mencari mangsanya di suatu tempat.

"Fiuhhh~~ Akhirnya perempuan itu pergi juga" gumam Naruto mendapati Kekasihnya itu sudah pergi mencari mangsanya.

"Saatnya santai tanpa terganggu oleh perempuan iblis itu"

Naruto merebahkan dirinya di sebuah sofa lalu mengambil remote Tv dan menghidupkan televisi yang ada di depannya.

Ino kini di tengah kerumunan banyak orang di sebuah stasiun kereta bawah tanah di kota Konoha.

Ino saat ini sedang mencari seseorang buruannya bernama Asuma Sarutobi anak wali kota di kota tersebut karena perintah seseorang yang dua hari lalu membayarnya.

Orang yang menyuruhnya itu ingin melihat Asuma itu mati mengenaskan dan ino harus juga menyerahkan kepala Asuma kepada orang yang membayarnya itu.

"Hah pekerjaan yang sulit" gumam ino lalu melanjutkan pencariannya mencari buruannya itu.

Tbc

Pendek ya hehe

Di sini full total tak ada komedinya sama sekali haha

Jangan flame ya kalau cuma masalah pairnya

Ok sampai jumpa

R . E. V. I. E. W