Resiko Nikah Dini

Disclaimer © Masashi Kishimoto

Rated: M

Genre: X Harem

Warning: Harem,Typo,dll

No lemon kecuali terpaksa.

NaruShionHina,NaruFemKyu,NaruFemSasu, Narusaku , NaruNaru.

Orang itu bernama Naruto lebih tepatnya Uzumaki Naruto,Anak sulung Uzumaki Kushina seorang pengusaha sukses asal daerah Uzhisio.

Orang itu seorang laki-laki yang memiliki goresan cakar kucing di kedua belah pipinya.

Orang itu berambut kuning dan seorang suami dari dua perempuan cantik dan kaya bernama Shion dan Hinata.

Dua perempuan itu masih sepupuan dan lebih herannya lagi mereka masih bersekolah di SMA swasta milik Keluarga Naruto yang terkenal sangat kaya tapi cukup bersahaja.

Mereka menikah karena dua perempuan itu menjebak Naruto dengan menyuruh seseorang suruhan dua perempuan itu untuk mengunci mereka di sebuah gudang sekolah tempat mereka menuntut ilmu setelah itu mereka mencecoki Naruto dengan obat tidur dengan paksa lalu setelah Naruto tertidur dan tak sadarkan diri, Mereka membuka pakaian mereka sendiri , mengoleskan saus tomat manis yang sudah diencerkan sehingga menyerupai darah di selakang mereka dan mereka pun berakting menangis sejadi-jadinya dengan kencangnya membuat seseorang yang tak sengaja melewati gudang sekolah tersebut mendengar tangisan dua gadis itu , berlari menuju gudang itu, mengeluarkan kunci gudang yang ia miliki dan usut punya usut ternyata orang itu adalah Ibunya Naruto pemilik sekolah tersebut.

Seperti ditimpa ribuan meteor dari luar angkasa, orang itu begitu shock setelah membuka pintu gudang sekolah yang terkunci tersebut mendapati dua gadis yang ia ketahui adalah siswi-siswi di sekolahnya kini tengah menangis dan bertelanjang tak memakai sehelai benangpun dan orang yang bernama Kushina itu histeris melihat sesuatu menyerupai darah dari di selakangan kedua gadis tersebut.

Kushina mendekati dua gadis itu memeluk mereka yang tengah terduduk dan sembari sesenggukan menahan tangis.

"Apa yang terjadi? " Tanya Kushina Pada dua gadis yang ia tengah dipeluk olehnya itu namun mereka diam tidak menjawab pertanyaan Kushina itu.

Tidak mendapat respon,Kushina lalu bertanya lagi namun dengan pertanyaan yang berbeda."Apa kalian diperkosa?"

Mendapati pertanyaan Kushina kedua gadis itu hanya mengangguk tandanya mengiyakan.

Kushina melebarkan matanya mendapati anggukan dari kedua gadis tersebut. Lalu Ibunya Naruto itu bertanya kembali "Siapa Pelakunya?"

Kedua gadis tersebut saling memandang satu sama lainnya lalu mereka kompak menyebutkan Nama"Naruto-kun/Naruto" secara bersamaan.

Kushina seolah tak percaya dengan pengakuan dua gadis tersebut, ia tak yakin anaknya yang dibesarkan dengan asuhannya sendiri dapat berbuat keji seperti ini.

"Kalian pasti berbohongkan? Jangan asal menuduh anakku kalau kalian tak memiliki buktinya."

"Kami tak berbohong hikss...hikss. Lihatlah di-di be-belakang kami!" Bela Shion gadis berambut pirang pucat itu membuat kushina dengan cepat melihat ke belakang dua gadis tersebut.

"Astaga!" Begitu terkejutya ibu dua anak tersebut mendapati anaknya sendiri tertidur tanpa menggunakan benang sehelaipun di tubuhnya membuatnya geram lalu menendang anaknya tersebut supaya bangun.

Setelah itu tanpa persetujuan anaknya sendiri Kushina lalu mendatangkan penghulu ke rumahnya sembari membawa dua gadis yang diduga kuat diperkosa anaknya sendiri untuk dinikahkan dengan anaknya sendiri untuk mempertanggungkan jawabkan perbuatan anaknya yang sebenarnya tidak pernah dilakukannya dan kini Naruto masih tak sadarkan diri akibat efek obat tidur yang di berikan tadi oleh Kedua gadis tersebut pada Naruto.

/

/

Saat ini Naruto sedang siap-siap menyiapkan peralatannya untuk berangkat Sekolah.

Naruto masih kelas 2 SMA dan mungkin saat ini belum saatnya ia menikah apalagi dengan dua orang perempuan yang menjebaknya.

Walaupun begitu sepertinya Pemuda Pirang itu tak mau ambil pusing dengan permasalahannya saat ini.

Ia tak membenci kedua gadis yang dinikahinya tersebut namun apa daya Naruto tak menyukai kedua perempuan tersebut.

Karena yang ia sukai sekarang adalah teman sekelasnya sendiri bernama Haruno Sakura.

,,,,,,, ,,,,,,, ,,,,,,,,

Pagi yang cerah disinabungi senyuman cerah dua gadis yang kini menyandang Nyonya Uzumaki mereka adalah Shion dan Hinata.

Mereka tersenyum pada suami mereka yang baru keluar dari kamarnya untuk menyatap sarapan paginya bersama kedua istrinya.

Mereka mengobrol tentang hal apa saja yang mereka ingin bicarakan sesekali tertawa mendapati lelucon yang dibuat Naruto.

"Hinata kau berselingkuh, Lihatlah Shion aku mempunyai foto perselingkuhan Hinata dengan seorang Pria yang sangat tampan!" Ujar Naruto memperlihatkan beberapa Foto kepada Shion dan Hinata di meja makan.

"Astaga Hinata. Tak kusangka kau berani-beraninya menkhianati Naruto, suami kita." Ucap Shion memincingkan matanya pada Hinata yang terdiam lesu melihat beberapa Foto yang diperlihatkan Naruto.

"Naru-Naruto-kun Ini tak se~~~~"

"Iya Aku tahu kau tak mungkin melakukan hal seperti itu bukan. Aku hanya bercanda lagipula itukan fotomu dengan sepupumu sendiri hihi" Naruto mengusap-usap pucuk kepala Hinata membuat Perempuan lain selain Hinata di tempat itu dibuat cemburu dengan keromantisan yang terjadi di depan matanya sendri.

"Hey Naruto" panggil Shion dengan suara kesalnya kepada Naruto yang masih mengusap-usap pucuk kepala Hinata.

"Ya ada apa Shion? "

"Hmmm" ucap Shion mengangguk-anggukan kepalan tandanya ingin diperlakukan sama seperti Hinata.

"Haha dasar Kau ini" Naruto yang mengetahui keinginan Shion dengan cepat menurutinya yaitu mengusap-usap pucuk kepala Shion membuat perempuan berambut pirang itu tersenyum puas.

,,,, ,,,,, ,,,, ,,,,,,

Mansion Uchiha

Seorang gadis berambut Hitam kebiruan panjang menatap bingkai foto yang dipegangnya.

Gadis itu tinggi semampai,cantik dan minim ekspresi sungguh sempurna gadis tersebut.

Nama gadis tersebut ialah Uchiha Sasuke Primadona di sekolah Naruto sekaligus pengagum rahasia pemuda pirang tersebut.

Ia mencintai Naruto semenjak berusia belia dan sekarangpun masih sama .

Tapi sekarang apa daya, Narutonya telah dimiliki orang lain dan ia hanya bisa mengagumi Pujaan Hatinya dari kejauhan.

"Hah,Si Dobe itu tak pernah peka terhadap perasaanku"

,,,, ,,,,,,, ,,,,,,, ,,,,,,

Namikaze Kyuubi pewaris tunggal perusahaan yang ditinggal mati oleh kedua orang tuannya akibat kecelakaan lalu lintas.

Seorang yang tegas, galak juga disiplin dan disegani semua orang bahkan Raja pun tunduk akan kehendaknya.

Namun semua kehebatan dan ketangguhan perempuan itu kandas ketika pemuda yang disukainya menyapanya di pagi hari membuatnya ambruk seketika tanpa peringatan.

Kyuubi sangat mencintai Naruto bahkan kolor Naruto pun ia miliki tanpa sekalipun ia mencucinya takut Aroma Naruto yang membuatnya mabuk kepayang Hilang dari kolor bekas Naruto tersebut yang ia curi ketika ia berkunjung ke rumah Naruto.

"Akan ku jaga kolormu ini Uzumaki-kun dan saat kita bersama nanti, bukan saja kolormu saja yang kumiliki tapi juga hati dan tubuhmu juga milikku."

''"' ,,,,,

,,,,

Rambutnya Kuning, Wajahnya cantik dan manis,tubuhnya mungil dan bikin kecanduan untuk dipeluk.

Ia adalah Naruko , adik angkat Naruto.

Ia mencintai kakaknya Naruto. Ia begitu terpukul ketika oni-chan kesayangannya itu sudah menikah dengan dua perempuan lain. padahal ia selalu bermimpi menjadi Istri sah Naruto di masa depan.

Meski begitu ia akan tetap berusaha untuk mendapatkan Naruto dan menikahinya walaupun Harus menjadi istrinya yang ketiga atau bisa juga ia menyingkir kedua istri Naruto itu yang menurutnya brengsek karena merebut Onii-channya darinya.

"Onii-chan, Naruko tak rela bila Onii-chan dimiiki orang lain karena imouto tersayangmu ini mencintaimu."

''''' '''''' '''''""""""

Naruto tinggal bersama kedua istrinya di sebuah rumah minimalis 6 kamar yang cukup nyaman ditempati. Mereka menempati kamar masing-masing yang telah ditentukan oleh Naruto.

Shion dan Hinata sempat tak terima dengan tidak sekamarnya mereka dengan Naruto. Namun apa daya Naruto bersikukuh dan tidak mau menuruti protesan kedua istrinya tersebut.

Tapi meski begitu mereka selalu tidur bertiga tanpa disadari Naruto karena kedua istri Naruto tersebut selalu menyusup ke kamar Naruto ketika suami mereka itu tertidur di malam hari.

Dan Hari ini kisah nya dimulai dan lika-likunya akan segera berputar.

Tbc

Bagaimana?

Apakah boleh dianjutkan.?

Prolog

Salam

minyak tanah