Penguin etskacho

disclaimer.

Author ; minyak tanah

warning ; typo , hancur ,alur tak karuan.

Suasana pagi di hari senin ini cukup baik terbukti dari 4 sekawan penguin yang kini tengah asyik berlatih bela diri menjatuh papan balok yang berada di kepala rico dengan kaki. " hyatt!" Private menendang sebuah balok di kepala Rico " prak!" balok itu jatuh tanpa melukai Rico yang berteriak " forza". Balok yang terjatuh itu diambil oleh private lalu meletakan balok itu tepat diatas kepalanya. Kowalski maju kehadapan Private yang sudah siap menjadi objek kedua latihan militer ala penguin itu. " hyatt" Kowalski menendang balok yang tepat berada di atas kepala private itu. " forza" Rico menyemangati, " binggo" kata kowalski ketika ia sukses menendang balok itu tanpa melukai Private rekannya itu.

" Baiklah kurasa cukup latihan hari ini, Tim" instruksi penguin yang kelihatannya pimpinan kawanan penguin itu menepuk satu persatu sirip bawahanya. " kalian luar biasa dan aku bangga pada kalian" puji pemimpin penguin itu lalu melenggang pergi meninggalkan ketiga bawahannya yang sudah bertos bersama meneriaki kata " Tim dan kerja keras " kencang menyemangati diri mereka sendiri lalu tertawa melepas penat sepanjang pagi ini yang dihabiskan dengan berlatih menyiapkan diri menghadapi misi yang kadang-kadang tak terduga terjadinya.

" Private kurasa hari ini terlalu baik untuk tidak dilewati dengan bersenang-senang. Bagaimana kalau kita berjalan-jalan bertamasya mengelilingi kota metropolitan ini? Kau setuju Private?' Kowalski berkata penuh semangat sembari memperlihatkan peta kota yang rinci dan sudah ditandai dengan spidol tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi olehnya.

" aku sangat setuju lagipula sudah lama kita tak cuti dari pekerjaan ini yang cukup melelahkan jadi menurutmu bagaimana , Rico? Kau mau ikut?. Jawab Private kegirangan mendapati ajakan kawan satu kandangnya.

" aglehemo" ucap Rico semangat dan kedua penguin di sebelah Rico tahu jika ia juga menyetujui dan menginginkannya.

" baiklah kita bersenang-senang , penguin " semangat Private meloncat tinggi juga mengepalkan tangannya ke atas.

Lalu mereka pun beranjak dari tempat latihan itu entah tahu perginya sekawanan penguin tersebut.

,,,,,,

Gundukan buah-buahan menjulang tinggi di hadapannya, ia menggunakan mahkota dan cara berjalannya angkuh bak bangsawan di era 1800-an. Ia lalu duduk disinggasananya mengamati pemandangan dari singgasannya yang cukup tinggi sehingga ia mampu mengamati seluruh area di komplek kebun binatang tersebut. Namanya julien raja lemur terhormat dari pulau unik bernama madagaskar yang kini ia terdampar di kebun binatang ini.

" Maurice, kau tahu aku mulai bosan dengan keadaan ini yang tampak monoton setiap harinya." julien berkata tangannya menopang kepalannya yang tampak menguap tanda-tanda kebosanan.

" baginda , kurasa kata-katamu ada benarnya. Bagaimana kalau mengambil cuti hari ini untuk berlibur ke water boom, apola pasti sangat menyenangkan baginda." saran maurice menunjukan ban dan pelampung.

" yo , itu ide bagus Maurice" julien turun dari singgasannya lalu mengambil pelampung dan ban di patihnya itu.

Tbc