CAN I REACH YOU?

Cast:

Oh Sehun (GS)
Kim Jongin
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Xi Luhan
dan berkebang sesuai cerita

Pairing : Kaihun, Chanbaek

Warning : Typo, dll

Exo belong to SM but the story belong to me :D no plagiat ok?

so happy reading ^_^

Sehun Pov

Kim Jongin atau yang lebih akrab di sapa Kai oleh teman temannya adalah salah satu namja yang paling terkenal di SM High School, yaa mungkin sejenis kingka. Lihat saja matanya yang tajam, bibirnya yang tebal, tubuh tingginya yang tegap, jangan lupakan kulit kecoklatannya yang erm sexy. Tak hanya fisik, Kai juga pintar dan atletis. Tak heran banyak sekali yeoja dan namja yang sangat memujanya. Tak terkecuali aku Oh Sehun, yeoja pucat yang tak ada apa apanya di bandingkan dia. Aku tidak menarik aku tidak pintar dan aku bodoh soal olahraga, lalu apa artinya aku ini. Kau tahu, aku hanya bisa memandangnya dari jauh, melihat senyumannya yang rupawan terpancar di sela gelak tawanya bersama teman teman popular nya. Hnnn yaa aku tak layak ada disana hanya untuk berbagi kursi dengannya. Tetapi tidak apa, masih bisa meihatnya membuatku bahagia.

Normal Pov
"Yak oh sehun sedang apa di sini? Tidak makan?" seseorang menepuk gadis pucat di depannya
"Yak baekkie kau mengagetkanku! Aku emm" jawabnya terbata
"ehmm memandang pria hitam itu lagi eoh?" kata nya terseyum jahil
"Tii tidak ah … ayo makan " sehun menarik gadis yang lebih pendek darinya itu


"Hei Oh Sehun, kau harusnya mendekatinya kalau kau menginginkannya" baekkie membuka pembicaraan di sela acara makan siang mereka.
"Ani, kau tahu kan dia siapa. Aku tidak cukup bodoh untuk mendekatinya" yeoja kurus itu membalas sambil memasukan beberapa kimchi ke mulut mungil nya.
"Memang kenapa? Kalo direbut orang nanti kau menangis lohh" goda baekhyun sambil mencolek colek pipi tirus sehun.
"Biar saja" balasnya dengan memajukan bibirnya. Tidak sebenarnya bukan itu yang ia inginkan. Sehun yakin akan sangat sakit bila melihat kai dengan orang lain. Tapi apa boleh buat kai hanya bintang baginya yang terlalu sulit ia gapai, terlalu jauh hingga sehun tak tahu berapa jarak darinya dengan kai.
"Heh kau yakin?" sahabatnya sedikit kaget mendengarnya.
"Hn ne" sehun memutar matanya bosan.


Kalau ditanya bagaimana bisa sehun jatuh cinta pada jongin itu sangat aneh. Bukan karena ia pintar atau tampan. Sehun sendiri tidak tahu soal kepopuleran jongin. Sehun hanya murid baru kala itu. Ia tak tahu apa apa mengenai kingka atau sejenisnya. Hari itu sehun sedang piket, ia sedang membuang sampah ketika terkejutnya ia saat melihat seonggok /? Manusia tengah tertidur lelap di bangku taman sekolah. Sehun kagum, namja itu terlihat tenang dan sangat indah namun terbersit kekhawatiran di raut wajahnya. Sehun tidak mendekat ia takut atau lebih tepatnya malu. Ia bahkan hanya berdiri disana sambil menunggu si empunya badan terbangun dan pulang.
"siapa ya dia? Aku tak pernah melihatnya" gumam sehun pelan. Namja itu pun tiba tiba terbangun dengan wajah kusut khas orang baru bangun tidur tentunya dan berjalan pergi.
sehun segera menyembunyikan dirinya di balik pohon sakura terdekat dengannya. Jatungnya berdegup, pipinya memanas "apa aku menyukainya? Tidak tidak baru saja bertemu. Oh sehun kau bodoh" yeoja itu berkata dalam hati.
ya begitulah setelah itu sehun mulai sering memandangi seorang kim jongin yang notabene adalah tetangga kelasnya sendiri.
***

Tuk tuk tuk dengan lincahnya pemuda tampan itu mendribble bola ditengah lapangan. Seorang namja jangkung mendekatinya "Yow bro main basket lagi huh? Tidak bosan?"
"Kau tahu kan Park Chanyeol, ini hobiku" namja kecoklatan itu masih berkutat dengan bola basketnya.
"Ya tapi tidak setiap hari juga kan kkamjong" namja jangkung itu pun merebut bola basketnya.
"Lihat, tak sadar heum gadis itu menontonmu dari tadi" pandangannya menuju ke yeoja manis berkulit putih yang sedang mematung ketika Chanyeol menunjuknya. Gadis itu pun sontak berlari pergi.
"Memang kenapa? Banyak gadis yang sering memandangiku" jawabnya simple
"Kau bodoh atau tidak peka, dia selalu melihatmu setiap saat"
"Heh? Biar saja"
kalau soal wanita kai tidak mau mengurusinya, baginya wanita hanya mengejar paras serta otaknya bukan hatinya. Memuakkan batinnya.


"Kyaaa baekkieeeeeee T_T" gadis berambut caramel berlari ke arah sahabatnya dan berhambur kedalam pelukannya.
"Hei hei ada apa sehunnie?"
"Hwaaa tadi chanyeol menunjukku saat aku memandangi kai, aku rasa aku ketahuan hikss baekkie eothokkae?" gadis itu merengek sejadi jadinya
"Makanya jangan hanya menjadi stalker -_-" jawabnya cuek "Kau harus lebih berhati hati arra?"
hanya anggukan kecil yang lolos dari yeoja pucat itu.
"Sana cuci muka! Kau jelek sehunnie" goda baekhyun
"Kya Baekkie jahat, baik aku akan ke toilet" gadis itu melepas pelukannya, mengusak sedikit wajahnya dan bangkit menuju pintu kelasnya. akhirnya ia tiba di ambang pintu ketika suara seseorang mengintrupsi gendang telinganya.
"Eh anu tao ada?" sehun mengangkat dagunya berusaha memperjelas sesosok orang di hadapannya. Pandangannya masih kabur karena air mata. Setelah di rasa sudah jelas sehun membelalakan matanya, "Jongin.."

TBC

Uwaa pendek banget, udah lama gak nulis sih -,- need saran :D gomapta
don't be a silent reader ok?