I Knew I Loved You

Main Cast :

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

Other Cast :

Leeteuk

Eunhyuk

Donghae

Author :

Ayu Rahayu

Genre :

Romance, GS

Disclamer :

Cast hanya milik Tuhan YME, keluarga mereka, dan SME. Saya hanya meminjam nama saja ^^

Summary :

Aku tahu mungkin kedengarannya tak masuk akal. Tapi aku yakin bahwa aku mencintaimu bahkan sebelum aku berjumpa denganmu.

A/N :

FF ini adalah FF request dari eonni kesayangan saya^^. Terinspirasi dari lagu Savage Garden dengan judul yang sama dengan judul FF ini. Dan lagu ini juga lagu yang sering eonni saya nyanyikan bersama dengan oppa-nya. Ahh.. Dan juga mianhae kalo jelek, saya masih belajar membuat FF romance karena biasanya saya hanya membuat brothership. Ini merupakan tantangan dari eonni buat saya. Baiklah dari pada saya kebanyakan cuap cuap, lebih baik langsung aja. Cekidoott ^_^

HAPPY READING

.

.

.

.

I knew I loved you before I met you

I think I dreamed you into life

I knew I loved you before I met you

I have been waiting all my life

.

.

.

Kyuhyun pov..

Indah...

Sekarang hanya kata itulah yang bisa meggambarkan rasa taman yang ditumbuhi begitu banyak jenis bunga, rumputan hijau yang sedikit bergoyang ketika diterpa hembusan angin, pohon-pohon yang rindang, kicauan burung yang terbang dengan eloknya menambah kesan indah pada taman ini. Namun bukan itu yang membuatku kagum, melainkan aku mengagumi seorang yeoja yang tengah memandangi bunga dengan senyum yang merekah dibibir berwarna soft pink itu.

"Apakah seperti ini wujud seorang malaikat?" gumamku dengan pandangan yang tidak pernah lepas dari yeoja itu.

Perlahan namun pasti, aku mulai melangkah mendekati yeoja yang masih setia memandangi bunga dihadapannya.

"Begitu banya bunga indah disini, tapi kenapa kau hanya memandangi bunga lotus itu?" ucapku ketika berada tepat disamping yeoja itu. Dari bahasa tubuhnya sepertinya yeoja ini terkejut karena kehadiranku yang tiba-tiba. Namun detik kemudian, yeoja ini tersenyum manis padaku.

DEG..

Sungguh, aku hanya bisa diam membeku ketika yeoja ini menatapku. Tak ada lagi kata yang bisa aku ucapkan untuk menggambarkan betapa cantiknya yeoja ini, bahkan kata cantik pun belum cukup untuk yeoja yang bagiku adalah seorang malaikat ini. Aku bisa melihat dengan jelas, betapa sempurnanya makhluk ciptaan tuhan yang sekarang berada dihadapanku ini.

"Lotus... Dia bunga yang sangat hebat" ucap yeoja ini dan mulai kembali menatap kearah bunga lotus.

...

Author Pov..

"Kau menyukai bunga lotus ?" yeoja itu pun mengangguk mantab menjawab pertanyaan namja bernama Cho Kyuhyun ini.

"Bunga lotus hidup diatas lumpur yang kotor" lanjut Kyuhyun, dan yeoja itu pun kembali mengangguk untuk mengiyakan pernyataannya.

"Kau benar. Lotus hidup dilumpur yang kotor, maka dari itu banyak orang beranggapan bahwa bunga lotus adalah bunga yang tak berharga. Tapi kenyataanya, bunga lotus tetap tampil dengan keanggunannya yang sangat menawan." ucap yeoja itu dengan senyum yang terus merekah dibibir mungilnya. Dan tanpa disadarinya, Kyuhyun yang sedari tadi berdiri disampingnya, terus memandangnya dengan pandangan kagum.

"Bagiku lotus adalah bunga yang hebat karena dia mampu hidup penuh keindahan dan kebersihan tanpa dipengaruhi lingkungannya yang kotor. Sekotor apapun tempatnya hidup namun keindahannya tetap terjaga dengan baik, bahkan lotus juga menambah keindahan bagi lingkungan sekitarnya." lanjut yeoja itu tanpa melepas pandangannya dari bunga lotus berwarna pink dihadapannya.

Untuk beberapa saat yeoja itu dan Kyuhyun saling diam, hingga akhirnya sang yeoja mulai menghadap Kyuhyun dan menatapnya.

"Namamu siapa ?" tanya sang yeoja, membuat Kyuhyun akhirnya sadar dari lamunannya.

"Aku Kyuhyun, Cho Kyuhyun. Kau sendiri?" jawab Kyuhyun sambil menjabat tangan mulus sang yeoja.

"Namaku..."

"YAK! CHO KYUHYUN PABOYA. IRONNA" teriak seorang yeoja membuat Kyuhyun membuka matanya dalm sekejap.

"Eugghh.. Noona" ucap Kyuhyun dengan suara paraunya ketika mendapati noona-nya yang telah berdiri dihadapanya sambil berkacak pinggang. Namun detik kemudian dia teringat dengan yeoja lotus yang baru saja ditemuinya dalam dunia mimpi.

"Yak! Noona kau membangunkanku disaat yang tidak tepat. Dia baru saja akan nyebutkan namanya" kesal Kyuhyun.

"Dia ? Dia siapa ?" tanya sang noona yang merasa bingung dengan apa yang diucapkan sang dongsaeng.

"Dia si bunga lotus" jawab Kyuhyun dengan nada kesal yang masih jelas terdengar.

"Ommo.. Aku tidak mengerti apa maksudmu. Lebih baik sekarang kau cepatlah mandi, atau kau akan terlambat masuk sekolah" mendengar itu, mata Kyuhyun pun langsung terarah menuju jam diatas nakas dekat tempat tidurnya dan mendapati jam telah menunjukkan pukul 07.00.

"Aishh.. Noona pabo. Kenapa tidak mengatakannya sejak tadi" dengan cepat Kyuhyun meloncat dari tempat tidurnya, meraih handuknya dan berlari menuju kamar mandinya.

"Ck! Aku yang pabo atau kau yang pabo" sang noona pun hanya berdecak kesal melihat tingkah dongsaeng-nya yang masih saja terlihat kekanakan walaupun usianya telah menginjak dewasa.

...

There's just no rhyme or reason

Only this sense of completion

And in your eyes

I see the missing pieces

I'm searching for

I think I've found my way home

...

TBC