Baby Boy

By : Mingyutae00 / Park MinKyu

Cast : Kyuhyun and SJ(M) Members.

Other Cast : Appa & Nyonya Park

Genre : Brothership & Family

Summary : Menjaga diri sendiri saja sudah susah , apalagi menjaga orang lain. Tentang bocah kecil yang sangat manja kepada ibunya , namun harus berpisah dan diasuh oleh ke-12 hyungdeulnya. Bagaikan film action , hari-hari pun berlalu dengan kenangan-kenangan yang membuat sakit kepala. (Special FF Project Kyuhyun)

Warning : Ultimate of Typo dan alur yang membingungkan. Semua member SJ bermarga Park.

.

.

.:BabyBoy:.

.

.

Suara hiruk pikuk menggema dan dapat memekakan telinga bagi siapa pun yang mendengarnya. Para maid hilir mudik kesana-kemari melakukan tugasnya. Beberapa maid perempuan senantiasa berdiri dengan tegapnya , tapi ketahuilah didalam hati mereka terdapat perasaan gemas luar biasa kepada tuan muda bungsu mereka. Lihat saja polahnya , langkah kaki kecilnya kesana – kemari mengejar seekor anjing berjenis Maltese berwarna putih , bertubuh mungil dan menggemaskan. Rupanya tak begitu jauh dengan pemiliknya. Mereka adalah babysitter yang telah dipersiapkan oleh tuan dan nyonya Park untuk menjaga sang putra bungsunya.

Keluarga Park , begitulah mereka menyebutnya. Mereka adalah salah satu keluarga konglomerat yang terkenal di ASIA. Memiliki 13 anak , Leeteuk dan Heechul selaku hyung tertua bagi 11 dongsaeng mereka ditambah dengan 2 orang dongsaeng sepupu mereka. Usia mereka telah menginjak angka 18 tahun namun mereka terpaut beberapa bulan saja. Hangeng tepat dibulan ini berusia 16 tahun disusul oleh saudaranya Yesung . Kangin dan Shindong berusia 14 tahun disusul oleh adiknya Sungmin. Eunhyuk dan Donghae yang baru saja memasuki usia 12 tahun ditahun ini. Siwon dan Ryeowook bahkan baru berusia 9 tahun ditahun ini. Kibum sang pangeran es berusia 7 tahun ditahun ini. Sedangkan si bungsu Kyuhyun yang lebih dikenal dengan evil junior dan baby boy kini baru saja memasuki usia 5 tahun.

Oh jangan lupakan masing-masing mereka juga memiliki nama tersendiri. Berterima kasihlah kepada sang adik bungsu yang sudah berbaik hati memberi mereka nama tersendiri disaat ia baru saja bisa berbicara. Beginilah suasana yang tercipta jika Park bersaudara tengah berkumpul dikediamannya.

Leeteuk yang sibuk menonton tayangan ditelevisi. Heechul yang tengah bermain dengan kucing kesayangannya. Hangeng yang menemani Ryeowook untuk memasak tak lupa ditemani oleh beberapa chef dan maid yang tersedia. Yesung yang tengah berenang bersama Siwon dihalaman belakang. Kangin yang sibuk berolah raga dihalaman rumah. Shindong yang kelelahan sepulangnya dari sekolahnya kini tengah tertidur lelap dikamarnya. Eunhyuk dan Donghae yang sibuk mengerjakan tugas ditemani Sungmin yang senantiasa membantu dan mengawasi mereka. Kibum yang sibuk membaca buku ceritanya tak lupa untuk ikut mengawasi adiknya yang sangat lincah itu secara diam-diam. Jangan salahkan otaknya yang encer sehingga diusianya ia sudah sangat lancar membaca. Sedangkan Kyuhyun sibuk kesana kemari berlari dengan lincahnya ditemani oleh seekor anjingnya yang menyalak riang karena gembira bermain dengan majikannya.

Tak pelak tingkahnya itu sangat menganggu hyungdeulnya , namun apadaya jika mereka menegurnya sudah dipastikan sang dongsaeng akan menangis dan mendiami mereka. Berujung dengan omelan ibu mereka , lagipula mana mungkin mereka tahan jika didiami oleh dongsaeng tersayang mereka. Sesekali mereka mengawasi Kyuhyun yang sibuk dengan dunianya sendiri. Sebagai seorang hyung tak dipungkiri nalurinya untuk melindungi saudaranya muncul begitu saja.

Tapi demi Tuhan , ingin sekali mereka menggigit bocah cilik tersebut. Seperti tadi pagi , disaat Leeteuk dan Heechul tengah tertidur lelap , Kyuhyun yang sudah bangun kala itu berlari dengan riangnya kearah kamar sang kakak. Membuka pintunya dengan kasar , merangkak naik keatas kasur berukuran King Size tersebut dengan pemanis berlompat-lompat dengan gembiranya. Setelah ditegur , tak pelak jawaban polos nan kurang ajar dari Kyuhyun membuat mereka merasa pening seketika. Kyunie ingin menirukan superman katanya. Tak sampai disitu saja , ia bahkan menyiram wajah tampan Siwon dan Donghae dengan tetesan susu dari botol susu kecil miliknya. Beralih bahwa ia sering melihat sang eomma memakai cairan seperti susu vanila miliknya di wajah sang eomma. Bahkan ia juga melakukan hal yang sama dengan mengira dengan melakukan hal tersebut Membuat sang eomma yang memang belum berangkat bekerja menjadi kalang kabut akibat tingkah usil Kyuhyun. Ia bahkan menggigit telinga Sungmin , menindih kepala Eunhyuk , merobek buku gambar Hangeng , memakan cookies kesukaan Shindong bahkan menjambak surai sang appa. Kibum? dia bahkan yang menjadi otak dari kejailan Kyuhyun.

Walaupun berbeda watak namun mereka saling mencintai satu sama lain. Hal inilah yang membuat perasaan orang tua mereka sedikit tenang jika tiba-tiba mereka pergi karena ada urusan perusahaan yang harus dihendel oleh keduanya. Berat rasanya jika harus berpisah dengan anak-anaknya apalagi Kyuhyun yang sangat dekat dengan eommanya. Pernah suatu hari Tuan dan Nyonya Park harus pergi keJeju untuk mengurus salah satu cabang perusahaan mereka. Dan baru pulang keesokkan harinya. Karena tidak mungkin mengajak Kyuhyun berpergian dengan terpaksa mereka harus meninggalkan sang bungsu bersama dengan ke-11 hyungdeulnya dan dibawah asuhan sang kepala pelayan kepercayaan mereka.

Kyuhyun tidak berhenti menangis memanggil dan menjeritkan nama sang eomma. Segala upaya telah dilakukan oleh Park bersaudara dan para maid yang bertugas. Bahkan mereka harus terluka karena mendapat lemparan mainan milik Kyuhyun saat ia mengamuk karena merindukan sang eomma. Karena lelah yang mendera , akhirnya Kyuhyun pun bisa tertidur dengan sendirinya namun ternyata disaat yang bersamaan ia terserang demam. Membuat mereka semua merasa panik luar biasa karena mengkhawatirkan Kyuhyun. Karena itulah mereka selalu was-was disaat kedua orang tua mereka harus pergi bertugas.

Kyuhyun yang sudah merasa lelah selepas bermain kini dengan segera mendekati sang maid yang mengawasinya sedari tadi. Berlari dengan kaki kecilnya ketika jaraknya dengan sang pengasuh tidak terlalu jauh , dengan ancang-ancang ia pun melompat kepangkuan sang pengasuh yang dengan sigap menangkap tubuh mungil tuannya itu. Disandarkannya kepalanya tepat dibahu sang maid. Bergumam lirih , memberi tanda jika ia ingin tidur sebentar lagi.

"Cucu"ujarnya manja. Sang maid yang merangkap sebagai pengasuhnya itu hanya tersenyum lembut seraya mengelus pelan punggung tuan muda kecilnya itu. Memberi instruksi kepada rekan kerjanya untuk membuat susu. Diambilnya botol susu berukuran sedang dengan motif Pikachu lucu milik Kyuhyun ketika tak lama kemudian rekan kerjanya muncul sembari membawa botol susu milik Kyuhyun. Didekatkannya ujung botol tersebut tepat didepan bibir mungil Kyuhyun. Dengan instingnya ia pun menghisap kuat botol susu miliknya. Sang maid dengan setia menepuk-nepuk pelan punggungnya tak lupa ia bersenandung lirih agar tuan mudanya segera tertidur.

Kibum yang sedari tadi memperhatikan kini mulai melangkahkan kaki kecilnya mendekati sang maid tersebut. Berujar pelan agar tak membangunkan sang adik yang kini mulai menutup matanya.

"Kyunie" sang maid yang berdiri tak jauh dari mereka kini berjongkok mensejajarkan tingginya dengan salah satu tuan muda kecilnya. Dengan pelan digandengnya lengan milik Kibum , menuntunnya menuju rekannya yang sibuk menidurkan Kyuhyun. Seperti kebiasaannya , jika Kyuhyun ingin tidur , ia akan menemani sang dongsaeng hingga tertidur lelap dimana pun dan kapanpun itu. Mengerti dengan keinginan tuan mudanya , yeoja yang sedari tadi sibuk menidurkan Kyuhyun kini melangkahkan kakinya menuju ruang tamu tempat Leeteuk dan Heechul berdiam diri. Disana sudah tersedia kasur berukuran kecil bermotif Pikachu yang bertengger indah ditengah-tengah ruang tamu.

Kyuhyun memang tidak bisa tertidur tanpa pelukan sang eomma , beruntunglah hyungdeulnya juga termasuk namun tidak separah eommanya. Ia merasa tidak nyaman jika tertidur dikamarnya tanpa eommanya , maka dari itu sembari menunggu sang eomma pulang ia terbiasa tertidur pulas diluar lebih tepatnya ruang tamu bersama hyungdeulnya. Ia berdalih karena ruang tamu dekat dengan pintu rumah sehingga jika sang eomma sudah pulang ia bisa langsung memeluknya dan tak perlu repot-repot menuruni tangga. Awalnya mereka melarang Kyuhyun , namun karena terus merengek akhirnya sang appa pun menyiapkan tempat untuk Kyuhyun berbaring tepat ditengah-tengah ruang tamu jikalau Kyuhyun ingin tidur. Dengan beralaskan permadani yang indah dan tebal , sehingga tidak membuat mereka khawatir jika Kyuhyun akan terkena alergi atau semacamnya jika berbaring diatas kasur kecilnya itu. Segala desain ruang tamu mereka ubah agar bisa berfungsi sebagai ruang tamu beserta tempat Kyuhyun untuk berbaring dengan nyaman.

Leeteuk yang melihat kehadiran sang maid yang kini mengendong Kyuhyun yang hampir terlelap dengan sigap mengganti siaran televisinya berganti menghidupkan lagu anak-anak kesukaan Kyuhyun dengan volume yang kecil. Tidak heran sebenarnya , memang kebiasaan Park bersaudara yang senantiasa ikut menemani sang bungsu hingga tertidur lelap dan tak membiarkan para maid yang mengambil alih lebih banyak jika berurusan dengan Kyuhyun , namun tetap dengan posisi yang aman tak ingin menganggu Kyuhyun. Dengan perlahan yeoja tersebut menidurkan Kyuhyun dikasur mungilnya , merasa terganggu tubuh Kyuhyun sempat tersentak kecil tapi dengan sigap yeoja tersebut menenangkannya. Sebersit rasa tidak rela muncul dihati sang yeoja tersebut, padahal ia sangat senang jika harus menemani tuan mudanya lebih lama lagi namun apadaya jika tingkah protektif hyungdeul Kyuhyun muncul , maka ia harus rela menyerahkan urusan Kyuhyun kepada saudara-saudaranya.

Melihat Kyuhyun sudah berbaring tenang lengkap dengan botol susunya , Kibum pun turut membaringkan tubuhnya tepat disamping sang dongsaeng , menggenggam tangan mungil sang dongsaeng dan memeluknya erat. Terus seperti itu hingga akhirnya mereka berdua tertidur lelap. Leeteuk pun berinisiatif untuk menyelimuti tubuh mereka. Kini semua dongsaengnya tengah berkumpul disampingnya , beruntunglah ruangan ini sangat luas . Sebenarnya mereka sangat iri dengan Kibum , namun karena tingkah Kibum yang kelewat posessif mereka hanya bisa mengelus dada dengan pasrah. Dan hanya Siwon yang diijinkan bergabung bersamanya. Tak ingin merasa iri lebih dari yang mereka rasakan sekarang , dengan tegas mereka melarang Siwon yang juga ingin membaringkan tubuhnya tepat disamping kedua dongsaeng manisnya.

Silih berganti mencium pipi dan kening Kyuhyun serta Kibum yang terlelap dengan polosnya. Dengkuran kecil pun menggema diruangan tersebut. Heechul sibuk memotret moment kedua adiknya yang tengah tertidur lelap. Tak lama kemudian Tuan dan Nyonya Park pun muncul , tersenyum lembut melihat tingkah anak-anaknya yang sibuk memandangi dua magnae dikeluarga mereka. Menyadari kehadiran kedua orang tuanya mereka pun silih berganti memeluk keduanya tak lupa mereka juga mendapat kecupan sayang dikening mereka hadiah dari kedua orang tuanya.

"Bagaimana hari kalian?"ujar Tuan Park seraya mendudukan dirinya disamping anak-anak mereka. Sang istri kini tengah sibuk mengelus surai halus milik Kibum dan Kyuhyun yang masih terlelap.

"Kami baik-baik saja , tapi Kyuhyunie seharian ini selalu merengek agar eomma cepat pulang. Huh jahat sekali , kenapa hanya eomma saja yang diinginkannya , Hae-kan juga ingin bersama Kyunie" ujar Donghae. Mereka hanya bisa tersenyum maklum.

"Bukan begitu Donghae-ya , Kyunie itu masih kecil jadi wajar jika ia ingin terus berada disamping eomma. Namun didalam hati kecilnya , ia juga menyayangimu begitupula dengan kalian"ujar Nyonya Park seraya tersenyum lembut kepada semua anak-anaknya.

"Benar apa kata eomma Donghae-ya , kau tahu? Appa juga merasa iri , bahkan Kyunie lebih suka berada didekat eomma daripada bersama appa" ujar Tuan Park yang dibalas kekehan dari semua anaknya termasuk Donghae yang kini tertawa riang. Sang istri hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat sang suami yang merajuk.

"Sudah-sudah , lihat Kyunnie dan Kibumie malah terbangun." Benar saja kini kedua magnae tersebut telah membuka matanya diiringi dengan kedipan polos mereka yang sedang berusaha menormalkan penglihatan mereka. Kibum dengan sigap memeluk sang eomma lalu setelah itu berganti untuk memeluk sang appa.

Kyuhyun? Ia hanya berdiam diri saja , sepertinya ia masih mengantuk. Menguap kecil dan mengucek matanya pelan. Melihat tingkah imut sang bungsu tak pelak membuat sang eomma merasa gemas. Ia pun mengecup lembut kedua pipi chubby Kyuhyun. Menyadari kehadiran sang eomma , Kyuhyun pun memekik senang dan menggerakkan tubuhnya dengan riang. Lalu bangkit dan segera melompat-lompat sambil memeluk leher sang eomma. Membuat semuanya hanya terkekeh pelan dan menggelengkan kepalanya. Kumat lagi penyakit manja sang dongsaeng. Dan dapat dipastikan , kini Kyuhyun akan menghabiskan waktunya bersama sang eomma.

Bukan iri melihat sang eomma yang lebih mementingkan Kyuhyun , namun mereka hanya merasa kesal saja. Itu berarti waktu mereka bersama dengan Kyuhyun pun berkurang bahkan nyaris tidak ada sama sekali.

"Eomma Kyunie melindukan eomma, eomma kenapa lamapulang? "

"Eomma membantu appa sedari tadi sayang" ujar Nyonya Park sambil memangku Kyuhyun diiringi pandangan iri dari yang lainnya. Mereka merasa diabaikan oleh Kyuhyun.

"Kenapa lama? Pasti appa nakal ne ?" tuan Park yang merasa namanya disebut malah melotot kaget mendengar gurauan sang bungsu.

"Appa tidak nakal Kyunie , tadi itu banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan"ujar Tuan Park pelan.

"Gala-gala appa , eomma pulangnya lama" Kyuhyun pun membalas sambil berpout lucu.

"Sudah-sudah , lebih baik kalian segera membersihkan diri kalian setelah itu kita berkumpul diruang makan arra" ujar Nyonya Park mencoba melerai sang suami dan sang bungsu.

"Ne..kajja , Kyunie mau mandi sama eomma"pekik Kyuhyun ceria seraya menatap penuh harap kepada sang eomma.

"Yak Kyunie , kenapa kau selalu ingin bersama eomma saja. Kali ini kau harus mandi bersamaku, arra!"pekik Heechul.

"Aniya Kyunie harus mandi bersamaku"ujar Sungmin. Sungmin yang biasanya dewasa pun entah kenapa berubah seperti ini.

"Sudahlah daripada bersama kalian lebih baik Kyunie mandi bersamaku saja" ujar Siwon.

"Aniyo Kyunie harus bersamaku , aku ingin bermain bersamanya"pekik Donghae tak terima.

"Ne aku juga ingin bermain bersama Kyunie dan Donghae"ujar Eunhyuk.

"Jangan bertengkar"ujar Leeteuk bijak , sebenarnya ia juga ingin mandi bersama Kyuhyun , namun ia tidak berani jika harus memandikan Kyuhyun. Ia merasa khawatir jika Kyuhyun akan terjatuh atau terluka. Ck.

"Aigoo ada –ada saja kalian ini"Ujar Ryeowook.

"Kau seperti tidak mengetahui mereka saja Wookie-ah" ujar Hangeng.

"Ne , lagipula ini sudah biasa" Ujar Shindong menimpali.

"Aku bahkan khawatir jika Kyunie harus mandi bersama mereka" celetuk Kangin.

"Kau benar"celetuk Yesung.

"Kyunie hanya boleh mandi bersamaku"tegas Kibum yang dibalas pelototan sebal dari yang lainnya.

"Aniyo , kau sudah sedari tadi bersama Kyunie sekarang giliranku bummia-ah" ujar Heechul. Yang dibalas anggukan dari saudara-saudaranya yang lain.

Kyuhyun hanya memandang semuanya bingung tak mengerti. Sang eomma hanya bisa memijat keningnya pelan. Entah kenapa semuanya malah menjadi serunyam ini. Tuan Park yang sedari tadi diam tidak ambil pusing , kini mulai mendekati Kyunie dan mengendongnya. Beruntung kali ini Kyuhyun tidak menolaknya ia malah mengalungkan lengannya ditengkuk sang appa. Mengukir senyum iblisnya sekilas, dan memandang anak-anaknya dengan remeh.

"Tidak ada satupun dari kalian yang akan mandi bersama Kyunie. Karena hanya appalah yang akan mandi bersama Kyunie kali ini. Arra!" Berjalan menaiki tangga dengan santai tak memperdulikan pandangan cengo dari anak-anaknya. Setelah menyadari suasana yang terjadi sebenarnya , mereka pun sontak menyerukan seruan protes mereka yang sama sekali tidak digubris oleh appanya. Kyuhyun bahkan dengan polosnya melambaikan tangan kecilnya . Nyonya Park hanya bisa menghembuskan nafasnya perlahan dan berjalan meninggalkan anak-anaknya.

.

.

.

TBC


Yeay beberapa jam lagi Kyunie kita sudah bertambah usianya. Semoga ditahun ini dia semakin sukses , makin disayang semuanya , tambah cute dan lain-lain. Next Part akan dipost besok. Sekian bacotan dari saya. Jangan lupa tinggalkan jejak ne. Tinggal klik ' review' saja ^^.