SUPER PRIVATE VS LEMUR RIDER

DISCLAIMER

Kehidupan lama yang menyedihkan private terungkit kembali setelah seekor kucing betina datang ke Central park zoo dengan tujuan tersembunyi mengembalikan private yang seperti dulu kucing itu kenal.

King Julien tidur diatas semak-semak belukar menikmati kejatuhannya dari tahta kerajaannya yang kini dikuasai Mort salah satu pengikut setianya yang berpaling darinya. "Aku kalah," desahnya "Seharusnya aku menyiapkan pesta yang indah sebelum kejatuhanku dan membuang mort jauh-jauh dari hidupku." imbuhnya geram, tubuhnya bangkit lalu petir menyambar dari langit "Aku bersumpah akan membalas ini semua,Roh langit berikan Aku kekuatan, lihat saja nanti! Lihat saja !.

Matahari meredup, sekian menit kemudian benar-benar meredup tergantikan oleh bulan yang tampak bercahaya namun sesungguhnya tidak. Private memandang atasannya Skipper yang tampak dari raut wajahnya marah padanya " Private, hah apa yang kamu pikirkan dalam misi kemarin? Apa kamu lagi sedang banyak pikiran ? Katakanlah, siapa tahu diantara kami ada yang dapat membantumu keluar dari masalahmu?" ucap atasan private, skipper namanya penguin terkuat dari kelompok penguin yang sangat tersohor di dunia perkebun binatangan.

"Tidak ada, pak. Aku hanya sedang linglung pada saat itu karena bingung antara harus membela Julien atau Mort dan aku ,semuanya tahu gagal dalam misi kemarin" jawab private mantap disertai raut wajah penyesalannya darinya.

"siapa pun pasti bingung berada di posisimu saat itu. Aku, Rico bahkan Kowalski yang sangat pintar pun akan bingung berada di posisimu saat itu dan pilihan netral takkan menyelesaikan masalah dua lemur tersebut malah sebaliknya, permasalah mereka berdua akan semakin menjadi-jadi apalagi Mort kini terpengaruhi buah kutukan yang membuatnya menggila." ucap Skipper tak ingin menyalahkan Private karena pada saat itu sangat sulit memihak dua kubu yang saling berseteru tersebut.

Private tertunduk lesu dan meminta izin atasannya untuk keluar sebentar dari habitat penguin demi mencari udara segar untuk menjernihkan pikirannya sedangkan skipper mengizinkan private lalu pimpinan penguin itu menghampiri Kowalski dan berbincang-bincang dengannya.

Private kini berada di taman kebun binatang, duduk menyender pada pohon yang berada di taman tersebut.

"Tuan Smile oh tuan Smile kau sedang tidur?" Private bangkit dari posisinya bangkit berdiri karena kaget karena ada suara misterius yang memanggilnya.

"Siapa ? Siapa yang memanggilku ? Ucapnya penasaran lalu tiba-tiba muncul dari langit dengan kecepatan kilat seekor kucing yang menubruk Private dengan kerasnya.

"Aduh,duh kenapa jatuh benda aneh yang menimpaku?" ucap Private sedikit pusing.

"Tuan Smile, apa kabar, kau baik-baik saja?"

Private kaget bukan main lalu reflek menyerang sesuatu yang berada dihadapannya lalu setelahnya berhenti karena kedua sayapnya ditangkis oleh sesuatu itu yang ternyata adalah seekor kucing.

TBC