Chapter 1

Hey I'm back. Reviewnya masih dikit tapi gak papa lah dari pada gak ada sama sekali

Guest

Me: okey, thank atas suppotnya

Ryukusanagi

Me: kenapa saya gak buat hinata ikut?, 1. Gak mungkin karena yang sedang battle sama obito juubi mode di canon hanya naruto, guy,kakashi, dan sasuke, yang lainnya hanya support. 2 aku gak terlalu suka sama hinata jadi maaf jika membuat tersinggung karena tidak semua pairing harus ada hintanya, lagian saya terinspirasi oleh story father of demigod dari xxakuxx. Kenapa naruto gak kena efek distorsi ruang dan waktu? – emang 4 tahun harus apa, kan harus latihan juga walaupun kena efek 4 tahun bisa kembaliin kekuatannya apalagi naruto buat hyperbolic time chamber, aku juga akan membuat naruto menyegel sebagian kekuatannya mungkin sedikit di bawah zeus. Kenapa jadiin hinata gila? Karena terlalu berlebihan cinta. Dia gak rela kalo naruto pergi dan kaya jawaban tadi gak terlalu suka hinata. Bos terakhir belum terpikirkan. Makasih telah menghargainya, dan pasti lanjut

Nameasd

Me:tentu, yeah dia akan bertemu tapi gak akan ikut quest ini ceritanya waktu percy belum lahir, jadi yang akan ikut quest anaknya naruto, tapi tenang dia akan mengawasi dari jauh

Hearfillia

Me: percy tetap di prophecy, naruto hannya bantu apalagi anaknya ikut sama percy di quest, naruto adalah dewa yang belum jadi selebriti, belum di akui, belum di ketahui,belum di tentukan and etc.

Note: di chapter ini ada lemon

"Naruto" dialog biasa

"Naruto" bicara dalam hati dalam Hati/flasback

"Kurama" dialog dengan boss summon/demon/jutsu

"kurama" demon/boss summon bicara dalam hati

Dislclaimer: bukan punya saya, tau sendiri siapa yang punya, jika tidak tau DASAR PAYAH DASAR LEMAH, aku hanya menamabah alur ceritanya saja.


Saat ini naruto sedang ada di perpustakaan millik campus yang naruto kuliah dia sudah membaca tentang banyak dewa, saat ini ia sedang mencari buku yang sedang ia cari.

Stelah beberapa ssat ia menemukan buku yang ia cari, baru saja ia memegang sampul atas buku tersebut ia merasakan kalau ada tangan yang memegang sampul bagian bawah buku tersebut.

Dia menengok ke samping dan melihat wanita yang cantik berambut hitam, bermata abu – abu sekarang, ia pikir melihat mata abu – abu sangat jarang, dia sedikit pendek dari naruto mungkin beberapa inchi, dan saat ia melihat matanya seperti bisa memeperhitungkan apa saja.

Naruto tersenyum, dan mengakui bahwa wanita tersebut sangat cantik, "silahkan, kamu bisa mengambilnya" kata Naruto sambil menggaruk – garuk belakang kepelanya ( gatal juga enggak malah garuk – garuk) dan memberi senyuman sopan.

Saat Naruto mau pergi, wanita tadi bicara, "apakah kamu membutuhkan buku ini" dia bertanya.

Naruto menggelengkan kepala " tidak terlau, saat ini saya lagi tertarik sama greek mytology, saya sudah banyak membaca buku tentang Dewa Olympus, dan sekarang aku akan membaca tentang para Dewi" kata Naruto

"coba mulai dengan Athena" kata wanita tersebut, sambil mengusulkan

Naruto mengangku bahu" mungkin, bagus untuk mulai, Goddess of War and Wisdom, seperti banyak cerita tentang dirinya" katanya sambil tersenyum.

"point yang bagus" kata wanita tadi, di dalam dirinya ia tersenyum " bagimana kalau begini kita akan bergantian membacanya, setelah aku selesai kamu bisa membacanya, dan btw nama saya Eliza, Eliza Bond" lanjut si wanita

"Naruto, Naruto Uchiha, tidak apa, senang berkenalan denganmu, baiklah mungkin saya akan pergi, bye " kata Naruto

" senang berkenalan denganmu juga, bye" jawab Eliza


Setelah seminggu sesuai janji Eliza memberikan buku tadi pada Naruto, setelah kejadian itu mereka sering jalan bersama, di mata Naruto Eliza adalah wanita yang sangat disiplin dan juga pintar, dan kadang – kadang sedikit sombong dan Naruto hanya menggelengkan kepala.

Naruto sering berdiskusi tentang sejarah apalgi tentang perang dan greek mytology dengan Eliza, apalagi tentang strategi mereka berdua sering berargumen tentang strategi perang, dan seperti membuat mereka cocok satu sama lain.

Setelah beberapa minngu mereka sering jalan bersama seperti minum coffee di café atau makan di restoran, itu membuat gossip beredar tentang mereka berdua di kampus. Naruto mengakui bahwa ia sangat tertarik dengan Eliza. Tidak taunya begitu juga perasaan Eliza terhadap Naruto. Setelah beberapa bulan mereka berteman dan mereka mulai kencan.

Sekarang Naruto keliling campus di sore hari, dan Eliza memilih pulang katanya dia mau belajar dan akan bertemu esok pagi. Naruto sedang menikmati makan di kantin milik campus, dan sekarang Ia sedang berjalan menuju mobilnya karena mau pulang kerumahnya. Di jalan ia mendengar sebuah sura, lalu melihat lorong kecil yang dimana datangnya suara misterius berasal, dan itu terdengar seperti suara orang bicara.

Dia maju ke jalan masuk untuk mendengar lebih jelas.

"hey cewe swit-swit (siul), mau ikut gue dan teman gue, dan 'bersenang – senang' ya gak bro"

"yeah itu benar kita bisa 'bersenang – senang' dan loe pasti suka"

" tidak, maaf aku harus kembali ke aprtement ku, permisi"

Naruto masuk saat ia melihat *cough* sampah *cough* brandal atau preman campus mendorong wanita itu ke dinding. Dia menggeram, di dunia ini yang paling ia tidak suka adalah pemerkosa.

3 preman tersebut terlihat seperti tidak penting, pakainnya kotor kaya gembel dan belum pernah seperti gak pernah mandi(mungkin), dengan mata dan seringai nafsu di wajah mereka. Ketika Naruto wanita tersebut, Naruto melihatnya dan menganalisa, dia seperti sebaya dengan Eliza, mungkin tingginya sedikit lebih pendek, dengan yeah-bodinya yang agak mirip, dengan rambut indah coklat kemerahan(auburn), terurai ke belakang, , dan matanya berwarna silver mengingatkanya seperti bulan.

Yang terpenting adalah, ekspresinya dan auranya, dia kelihatan tenang dan percaya diri tidak seperti kebanyakan wanita yang berada di posisinya. Dia seperti menantang dan punya kekuatan. Naruto sedikit tertarik, sebelum dia mengingat siapa dia, dia rata - rata di akademi, tapi hebat dalam memanah dan bela diri. Dia benama Alice Johnson, wanita lain yang terkenal di campus.

"loe tau, sebenarnya kami tidak ingin memaksa, tapi kami harus, kami janji, nanti loe akan senang"

Beandal tadi memasukan tangan mereka ke saku, mau mengeluarkan senjata mungkin. melihat itu Naruto maju menampakan diri dan dengan sengaja bedehem dengan keras.

" ya tuhan, itu Uchiha!, kamu keparat, kamu bisa daptakan wanita di campus hanya dengan melihtnya saja, mereka akan langsung mau melebarkan kakinya untukmu ! Kami hanya ingin wanita cantik ini untuk gabung sama kami dan 'bersenang – senang' "

"…"

"apa yang akan kau lakukan, huh keparat? Kami akan menggorok dan mecincangmu lalu di mutilasi"

"HAHAHAHAHHAHAHH….. itu tadi lucu sekali, coba lagi"

"kami akan mencincangmu, dan setelah selesai kami 'bersenang – senang' dengan wanita cantik itu di sini"

Sebelum preman tadi bereaksi, Naruto telah ada di depan mereka dan memberi tendangang dengan lutut yang sangat keras di perut salah satu preman tersebut. Dia memukulnya dengan siku pas pelipsnya , langsung membuatnya tak sadarkan diri.

Dua preman lainnya sedikit mundur, mengeluarkan pisau mereka, sedangkan Alice yang menonton terlihat mulai tertarik. Sementara Naruto mengeluarkan kunai miliknya, kedua preman yang tersisa tadi lari dan menyerang ke arah Naruto, dengan cepat Naruto menghindar dan memukul telak mereka berdua meninggalkan ketiga preman campus tadi tak sadarkan diri.

Naruto pergi menuju wanita tadi, yang menonton perkelahian tadi dengan tangannya disilangkan di bawah dadanya, membuat dadanya terlihat lebih besar, Naruto menyembunyikan kunainya di poket dimensi, untuk menghilangkan kecurigaan oleh Alice, lalu Naruto mengeluarkan tanganya berniat berjabat tangan " yo… saya Naruto Uchiha, apa yang kamu lakukan disini sampai telat"

"Alice Johnson, dan bukan urusanmu" jawab dangan dingin tanpa menjabat tangan Naruto.

Naruto dan Eliza sekarang menjadi sepasang kekasih. Naruto juga sering bertemu dengan Alice dimana awalnya ada permusuhan kaya benci tapi cinta, tapi pada akhirnya mereka jadi teman.


1 TAHUN KEMUDIAN

Sekolah 1 tahun berlalu dengan cepat , dengan kebahagiaan dan kehangatan pada sepasang kekasih, mereka tidak pernah lebih dari Make Out.

Malam Sabtu, Naruto mengumpulkan keberenian untuk lebih intim, dan Eliza menerimanya , dan mereka kembali ke ruangan milik Naruto.

LEMON

(jika tidak mau membaca bisa langsung di skip dan ini lemon saya ambil dari mbah hihih)

Setelah masuk kamar mereka berdua langsung ketempat tidur dan langsung berciuman, pertama mereka kalem tapi lama – lama semakin panas sambil lidahnya berduel dengan hot, Eliza pun mendesah karena panasnya duel kedua lidah mereka, Eliza semakin keras mendesah saat naruto mulai meremas pantat dan payudaranya.

Mendengar desahan Eliza naruto semakin Naik dan mulai melepas baju dirinya dan Eliza, sekarang naruto hanya tinggal boxernya saja dan Eliza hanya BH sama CDnya saja, naruto mulai megecup leher dan terus ke paydaranya, sambil tangan kanannya melepas BH milik Eliza. Saat terbuka Naruto Langsung menjilat dan menggigit kecil bukit yang sebelah kiri dan tangan kananya meremas bukit sebelah kanan. Dan sedangkan yang kiri asyik merabah bagian bawah yang masih terbunkus oleh CD Eliza.

"ahh ….. mhhhh… oh…." Desahan Eliza yang saat itu terselubungi oleh nafsu dan kenikmatan.

Setelah puas bermain dengan kedua bukit itu, Naruto menjilat tubuh Eliza dan terus bergerak ke bawah sampai ke depan ms. v milik Eliza, Naruto melepas CD milik Eliza Dan langsung menjilat dan menghisap ms. v yang merah itu" ohhhhh….. hmmmm….. shhhh" desah Eliza. Tak lama Eliza membuka Boxer milik Naruto, dan terkejut dan blushing melihat kebesaran dan kejantanan Mr. Happy milik Naruto dengan panjang 11inci dan besar 3inci.

Kedua pasangan yang diselimuti nafsu tersebut berganti posisi menjadi 69, Eliza yang baru pertama melakukannya sempat nervoes tap lama – kelamaan sudah hilang biasa.

Karena Naruto sudah tidak sabar, ia mengangkat Eliza dan membaringkannya di tempat tidur.

"apakah kamu yakin" kata naruto sedikit khawatir, "aku yakin, tapi pelan saja ini adalah yang pertama" jawab Eliza, sambil mengangkat kakinya dan menarik naruto untuk memasukan mr. happy ke ms. V Miliknya. Naruto hanya menganguk dan mulai memasukan Mr. happy dengan lembut agar Eliza tidak terlalu merasakan sakit, setelah masuk dan sampai ke gerbang wanita" jangan nervoes" kata naruto sambil menatap wajah Eliza, Eliza Hanya mengagguk.

Naruto melajutkan penetrasinya dan, blesss Mr. happy mendobrak gerbang milik Ms. V lalu secercah darah muda mulai mengalir dari Lubang surge dunia tersebut, Eliza hanya menahan rasa sakit apalalgi ukuran Mr. happy Naruto sangat besar, Naruto berhenti sejenak agar rasa sakitnya hilang sambil beciuman.

Setelah beberapa menit Sakitnya hilang, Eliza menyuruh Naruto untuk melanjutkan, Naruto hanya mengangguk dan mulai memusakannya lebih dalam secara perlahan lalu di Tarik dan di masukan lagi secara perlahan dan terus menerus sampai agak cepat" ahh…. Ohhhh…. Shhhh….." desah Eliza yang sekarang menemukan kenikamatan" shit sempit sekali" kata naruto.

"ohh…. Enak Naruto faster…. Ah.. ahh harder…" mendengar itu Naruto tertantang tanpa Eliza ketahui Naruto menggunakan Cakra membuat tempo lebih cepat seperti tidak ada besok. Dan membuat wajah cantik Eliza menjadi seperti orang bodoh(ageho). Karena kenikmatan sampai – sampai lidahnya keluar.

Setelah beberapa menit berlalu dan berganti – ganti posisi" ahhh…. Ohhhh…. Naruto sayang ahhh… akuuuu…. Mau keluaaaaar" kata Eliza sambil mendesah," aku juga mau keluar sayang, kita keluar sama – sama" jawab Naruto.

"NARUTO/ELIZA"teriak mereka berdua

Setelah beberapa menit istirahat " tadi sangat hebat" " ya tapi kita masih ada ronde Selanjtnya" jawab Naruto


LEMON END

Mereka terus bersetubuh sampai pagi, karena weekend mereka melanjutakan aktivitas tadi malam meraka berhenti jika mau makan dan tidur.

Pallas Athena, Non-Virgin goddess of War and Wisdom menemukan bahwa ia hamil, Sesi gairah dan cinta dengan Naruto Akhir Pekan yang lalu telah menyadari apa yang hilang dari selama bertahun – tahun mempunyai Brain Children. Tapi ia tidak menyangka dia akan dihamili. Oh ! hal – hal yang Naruto lakukan dengan tangan dan lidahnya dan juga besarnya Mr. happy milik Naaruto yang kuat dan tahan lama!. Sekarang ia harus memberi beban pada naruto, karena peraturan yang di buat Zeus bahwa para Dewa dan Dewi tidak boleh mengasuh dan membesarkan anaknya bersama manusia( betapa salahnya dia pikir kalau Naruto adalah Manusia biasa). Dengan terpaksa ia pergi dan memenipulasi kabut, dan menghapus semua jejak dan keberadaanya dari semua orang di campus terutama Naruto, mengakibatkan melukai hatinya yang jaman sekarang di bilang patah hati dan galau mendalam( jika mau sambil dengerin musik galau, lagunya terserah favorit sendiri – sendiri ).

Tapi mengingat bahwa Naruto akan menua dan mati akhirnya, ia harus memaksa dirinya supaya tidak membuat ikatan terlalu lama walaupun ia harus menahan rasa sakit di katinya karena harus meninggalkan naruto.


End chapter

Itu tadi lemonnya bersama Athena semoga suka bagi orang dewasa, dan untuk anak kecil, di skip aja, untuk next chapter nanti cerita dengan Artrmis, Aprodhite dan surprise pairing. Dan ingat tidak akan ada char naruto yang aka nada di sini, ini hanya cerita tentang petualangan naruto di percy universe.

Dan selamat lebaran bagi umat muslim mohon maaf jika ada kesalahan kata – kata dan grammar

Please review dan komentar apakah ada yang kurang dengan penulisannya

Jika ada pertanyaan bisa langsung pm, sebisa mungkin akan di balas

Ja ne!