Paralel World. Code Geass

Code Geass Hangyaku no Lelouch

Oleh : Sunrise & CLAMP

Paralel World. Code Geass

Oleh : Kawaiihana

Ini fanfic pertama / perdana / percobaan (apapun lah namanya) buatan Hana. Mungkin bakalan banyak error, tata bahasa ngaco dan sebagainya. Tapi mohon maklumi karena Hana hanya author pemula yang masih dalam tahap percobaan penulisan.

Pertama-tama, Code Geass bukan ciptaan Hana. Hana hanya pinjam judul & para chara nya saja. Hana hanya sedikit merubah alur cerita dengan menyisipkan satu OC buatan Hana yang masih belajar akting juga.

Buat amannya, hana buat ratingnya T dulu.

Selamat membaca ^_^

Chapter 1

Yuka POV

Namaku Yuka Ishana. Umurku sebentar lagi 17 tahun. Hobiku baca komik & menonton anime. Koleksiku sudah sangat banyak. Bahkan kamarku kini hampir mirip perpustakaan komik dibanding kamar perempuan.

Sekarang ini aku sedang duduk di depan laptopku yang baru saja selesai ku pakai untuk menonton anime yang baru saja kudapat (walaupun sudah agak lama rilisnya. ketinggalan sih T_T) yang judulnya Code Geass. Season 1 sudah ku selesaikan kemarin lusa dan sisanya season 2 baru saja kuselesaikan. Endingnya cukup menyayat hati nih, Lelouch mati & ngedenger Nunnally nangis ngeraung-raung gitu, bikin pengen ikut nangis…hiks…

Kulihat kearah jam dinding ternyata sudah pukul 10 malam. Aku berniat menutup halaman media player yang kugunakan memonton lalu mematikan laptop dan segera tidur. Tetapi ada yang aneh. Media player tersebut tak mu menutup dan malah menampilkan warna putih. "error mungkin ya….." Aku mencoba me restart laptopku tapi tidak bisa juga. Laptopku masih tetap menampilkan halaman media player dengan layar berwarna putih. Mungkin hanya perasaanku saja yang kini sedang panik takut laptopku kenapa-napa, aku merasa layar putih itu semakin menyilau. Saking silaunya aku menutup mataku dengan tanganku, lalu tiba-tiba semuanya menjadi gelap.

Saat aku tersadar, dengan penglihatanku yang masih agak buram, aku melihat diriku berada di sebuah tempat yang sepertinya mirip gudang. Saat semua indraku mulai bekerja dengan baik, aku mencium bau amis yang sangat tidak sedap. Saat aku berbalik aku melihat banyak orang atau lebih tepatnya mayat yang memakai seragam seperti seragam militer bergelimpangan. Dibelakang mayat berseragam militer itu pun banyak mayat orang biasa. Aku pun merasa mual dan serasa ingin muntah. "i…ini…. Dimana ini… apa yang terjadi…." Aku merasa bingung. Aku seharusnya sedang ada di kamarku, tapi kini aku berada di tempat mengerikan ini. "i….ini pasti mimpi, iya pasti mimpi. Hal seperti ini tak mungkin…" "Ini bukan mimpi" aku tak sempat menyelesaikan kata-kataku karena dipotong oleh seseorang. Suara seorang perempuan.

Aku mencari sumber dari suara itu, lalu aku melihat seorang perempuan, dia memiliki rabut hijau panjang dan mata berwarna kuning (atau emas ya?) dengan noda darah di keningnya. Rasanya aku pernah melihat gadis itu. Aku pun terus berpikir dan saat pikiranku sampai pada tujuannya tubuhku menegang. Ya, aku tentu pernah melihatnya. Gadis itu ada dalam anime yang baru saja kuselesaikan.

C.C ….

TBC

Selesai chapter 1. Gimana? Ceritanya nyambung ngk? Masuk akal ngk? Karena masih karya perdana tentunya Hana butuh kritik, saran dan sebagainya. Jadi mohon review nya ya.

Salam,

Kawaiihana