BELIEVE

By : AuliaMRQ

Main Cast : Xiao (Xi) Luhan, Oh Sehun,

Other cast : xiao yin (OC), Exo Member,

Cast lainnya akan bermunculan beriringan dengan berlanjutnya ff ini

Length: Chaptered

Genre : Romance, Crime, Friendship

Summary: Hidup bagai kita bermain taruhan, antara dimakan dan dimakan, karena hidup dengan mempercayai seseorang maka engkau telah siap akan jatuh dalam kegelapan atau bahagia dalam cahaya

Warning : BL (Boys Love) banyak Typo,

Rated : T

Note: Cerita ini murni dari otak milik saya. Cast beserta lainnya milik Orang tuanya saya hanya meminjam nama. Jika ada kesamaan jalan cerita, mungkin hanya kebetulan semata. Yang tidak disengaja.

Terimakasih bagi anda yang sudah berkenan membaca dan meninggalkan jejak.

.

Happy Reading

O…O…O…O…O…O…O…O…O

prolog

Kesepian

Terbuang

Terasingkan serta

keputusasaan

Kehidupannya masa- masa kecilnya yang kelam dan kejam serta tumbuh dalam dunia yang dipenuhi dengan dunia gelap membuat xiao lu, menjadi seseorang yang sangat menakutkan, dibalik ketenangan serta senyumnya yang menawan ia adalah sesosok monster yang sangat mengerikan.

Sesuatu yang salah di mata orang normal, bisa saja menjadi lumrah di matanya. Yang ia tahu, hanya menjalankan misi, melenyapkan seseorang serta hidup dalam kepura-puraan. Tidak ada yang mengetahui sesungguhnya siapa jati dirinya kecuali Tuhan, serta dirinya sendiri.

Namaku Xiao lu, aku adalah anak yang di abaikan oleh orang tua kandungku sendiri, aku di abaikan karena suatu hal yang aku juga tidak tahu apa sebabnya, yang aku mengerti dan ingat semenjak aku bisa mengingat sesuatu hingga berumur 9 tahun, di rumah mewah bak istana tempat selama ini aku bernaung, kedua orang tuaku tak pernah menganggap aku ada, aku dia abaikan oleh orang tua kandungku, keberadaannku di anggap seperti angin yang berlalu, bahkan mungkin angin lewat lebih baik, karena angin yang berlalu masih bisa dirasakan walau tidak bisa di genggam, sedangkan aku, mereka mungkin menganggap aku tak kasat mata. "anak sial" itulah panggilan kesayangan orang tuaku untuk diriku.

Berbeda dengan kakakku xiao yi yang selalu di bangga- banggakan, ia selau mendapat perhatian dan kasih sayang dari orang tua kami,, setiap ada ada tamu yang datang kerumah atau sedang ada pertemuan dan pesta yang di adakan, entah dimanapun tempatnya hanya xiao yi yang di perkenalkan sedangkan aku di kunci di kamar yang kecil dan pengap di dalam rumah, dan jika aku berani bersuara maka aku akan mendapat tambahan hiasan ditubuhku.

Ff pertama yang aku buat, Bagaimana? sangat pasaran ya? Maaf kalau judul dengan isinya tidak nyambung, masih belajar nulis jadi Butuh comment berupa review berisi saran please! Ini masih prolog berupa gambaran besar. Kalau mendapat respon saya publish chapter selanjutnya deh. Kalo tidak ada yang suka aku tidak lanjutkan.

Salam, aku newbie disini, mo coba – coba nuls aja, Sebenarnya sudah lama sering baca di ffn apalagi yang hunhan hehehehehe. baru buat akun biz baru paham buatnya. Sejujurnya ragu untuk mempublish ff ini, takut gak ada yang baca, membuat saya minder, jadi saya takut publish.

Akhir kata, jika ada yang bersedia membaca ff abal-abal, ngak jelas ini tolong beri review. Agar saya semangat buat chapter selanjutnya. Oy saran kritik diperlukan, makasih

20 april 2016