Saat pertama kali melihatnya, aku percaya… dia adalah bentuk kebaikan yang Kami-sama berikan untukku…

Defluentibus Foliis

Story by : Me

Disclamer : Masashi Kishimoto

Rate : T

Pairing : Shikamaru N X Hinata H

Genre : Romance

Warning : Typo, OOC, Cerita tidak jelas dan sebagainya,

Konoha, 24th September

Sudah masuk musim gugur, angin musim gugur serta daun-daun yang kering berjatuhan tertiup angin terlihat menawan. Langit juga cerah, walau dengan sedikit awan, sigh. Ini minggu danseperti biasa, ditaman konoha aku merebahkan diri, mengamati langit, sambil mendengar musik melalui earphone yang terhubung dengan handphone ku.

Semuanya berjalan seperti biasa, sampai saat retina ku menangkap bayangan wanita, ah tidak dia masih gadis, lihat saja pakaiannya, mungkin umurnya juga sama denganku.

Dia tidak terlalu cantik, kulitnya putih pucat, rambutnya lurus berwarna indigo tergerai indah mencapai punggungnya, bahkan pipinya memerah tertiup angin.

Tanpa sadar, aku terus memperhatikannya, dia terlihat serius sekali membaca sesuatu, mulutnya terlihat bergumam membaca setiap kata di buku yang dia pegang, kadang sudut bibirnya terangkat mungkin saat itu dia sedang membaca bagian yang lucu, kadang juga bibirnya mengerucut mungkin dia sedang membaca dibagian yang dia tidak sukai. Entah kenapa aku terus memperhatikannya terkadang dia menyelipkan helaian rambutnya ke belakang telinganya. Mataku tidak bisa bepaling, aku terus menatapnya sampai ketika…

Dia yang mungkin merasa di perhatikan, menoleh ke arahku… sambil tersenyum…

Oh.. Kami-sama

Jantungku rasanya berhenti berdetak sesaat, aku tidak siap dengan situasi seperti ini, ini apa namanya, rasanya ada kilatan cahaya yang membawaku ke dimensi lain, dia tersenyum padaku, pipinya memerah merona amethyst nya mengunci pikiranku. Sesaat aku lupa caranya bernafas, selang beberapa detik kesadaranku kembali.

Tsk, mondokusai…

Angin khas musim gugur yang terasa membelai mengembalikan kesadaranku, selang beberapa saat, aku jadi malu sendiri, terkesan seperti seorang stalker yang ketahuan menguntit. Aku buru-buru berdiri dan pergi dari tempat ini.

Rasanya pipi ku memanas, aku benar-benar malu pada sikapku sendiri.

Daripada aku melakukakan hal yang memalukan lagi, lebih baik aku pulang kerumah berendam di onsen mungkin bukan ide yang buruk.

Lepas dari hari itu,

yang aku tau, aku benar-benar tidak bisa melupakan dia serta senyumnya…

Satu minggu pun berlalu, aku melihatnya lagi, duduk di tempat yang sama seperti minggu kemarin, entah kenapa ada perasaan senang dalam hatiku aku bisa melihatnya lagi.

Aku selalu ingin memperhatikannya, aku mencari tempat yang sedikit jauh dan tersembunyi darinya… aku ingin bisa memperhatikan wajahnya…

Dan ini…

Rasanya seperti candu buatku,

Terus menerus berulang, setiap minggu selalu ada aku yang memperhatikannya, kadang sendiri, kadang berdua dengan gadis yang mirip dengannya mempunyai mata yang sama mungkin dia imouto-nya atau melihat dia bergerombol dengan teman-teman wanita seumurannya.

Rasa penasaranku berubah menjadi ketertarikan dengannya, aku mencari tahu semua hal tentangnya, sekolahnya, rumahnya, keluarganya. Dan rasa ketertarikan itu sekarang berubah arti aku jadi mencintainya..

Yaah… Aku Shikamaru Naara mencintai Hyuga Hinata…

- tbc—

Akhirnya, saya publish fict juga, ini Fict pertama yang berani saya publish padahal saya juga belum terlalu yakin dengan kemampuan menulis saya, saya suka menulis Fict, dan ada beberapa di dokumen saya, dan rata-rata Fict saya adalah Sasuke x Hinata, yaah dibilang Sasuhina lover juga enggak sih, pairing apapun saya suka, asalkan pemeran utamanya Hinata Hyuga

Sankyu arigatou buat yang sudah baca ….