Seven Kings and A Girl

K

Oleh : GoRA X GoHands

Seven Kings and A Girl

Oleh : Kawaihana


Ini fanfic kedua buatan Hana. Padahal yang satu belum kelar kenapa udah buat lagi yang lain ya ? [Lagi kasmaran sama K nih ^/^ (oke abaikan -_-")].

Tapi satu pesan buat Hana oleh Hana (?!). Hana ngk akan putus nulis sebelum selesai nulis (ngk mau banget ngikutin pengalaman buruk dimana satu ff disuka tahu tahu ada tulisan "Discontinue"… T_T).

Pertama-tama, "K" bukan ciptaan Hana. Hana hanya pinjam judul & para chara nya saja. Hana hanya sedikit merubah alur cerita dengan menyisipkan satu OC buatan Hana yang lagi-lagi masih belajar akting juga (ngk naik pangkat nieh… ).


Chapter 1

Megumi POV

Namaku Megumi. Lebih lengkapnya Yasakani Megumi. Kelas 2 SMA, 17 tahun. Aku bersekolah di Ashinaka Gakuen. Di sekolahku ini lengkap dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi semuanya ada, tak lupa jaminan untuk bekerja setelah lulus pun ada. Tempatnya sangat luas hingga satu pulau yang merupakan pulau buatan.

Hari-hariku disekolah sebenarnya biasa-biasa saja. Pelajaran yang tak kusuka terasa sulit, dan pelajaran yang kusuka tak begitu membebani. Aku tinggal di salah satu asrama putri yang ada, karena keluargaku tinggal di luar kota. Temanku yang paling dekat denganku di kelas adalah Kukuri-chan. Nama lengkapnya Yukizome Kukuri. Dia periang dan mudah berteman dengan siapapun. Aku tahu teman sekelas kami Mishina Sato menyukainya, hingga suatu hari saat perayaan festifal sekolah Mishina naik ke atas jam sekolah dan menyatakan cinta pada Kukuri. Saking malunya Kukuri hanya bisa meminta maaf lalu kabur. Mishina-kun yang sedih dan malu itupun masuk ke dalam bangunan Jam sekolah itu dan menyalakan banyak kembang api. Setelah itu ada kejadian kebakaran pula. Sepertinya hari itu adalah hari festifal sekolah yang paling ribut.

Sampai hari itu semua biasa-biasa saja. Keesokan harinya aku menyadari ada yang aneh. Di kelasku ada satu orang murid laki-laki yang belum pernah kulihat sebelumnya. Rambutnya berwarna putih, matanya coklat terang. Seragam yang dipakainya agak kurang rapih, apalagi sepatunya dan dia membawa payung berwarna merah. Tak lupa pula kucing yang selalu ada di dekatnya itu. Tadinya kukira dia murid pindahan, tapi saat kutanyakan pada Kukuri, dia bilang kalau namanya adalah Ishana Yashiro atau dipanggil Shiro dan sudah sekelas dengan kita sejak kelas 1. Kalau memang dia sudah sekelas dengan kita sejak awal masuk sekolah, kenapa aku sama sekali tak mengenalnya? Apakah ada masalah dengan kepala atau ingatanku gara-gara nilai ujian Fisika ku kemarin hanya dapat nilai 15 ? ah, mana mungkin ada hubungannya dengan itu -_-" .

Untuk memastikannya sekali lagi, saat bel istirahat makan siang berbunyi aku menanyakan lagi pada teman sekelasku yang lain dan juga pada guru. Mereka semua mengenal Shiro. Hanya aku yang tak mengenalnya….

Beberapa hari kemudian…

Aku menyerah. Semua mengenal Shiro, hanya aku yang tak ingat / kenal dia. Ini berarti ingatanku yang bermasalah. Saat jam pelajaran terakhir, jam pelajaran tersebut ditiadakan dan diganti dengan waktu untuk berlatih dan mempersiapkan untuk acara festifal sekolah berikutnya. Saat semua sedang melakukan tugasnya masing-masing, tiba-tiba Kukuri masuk dan meminta dua orang untuk membantu tugas OSIS. Semua pandangan menuju pada Shiro yang baru saja memasuki kelas hampir bersamaan dengan Kukuri tapi lebih dahulu datang dan juga padaku yang hampir sedang tak melakukan apapun. Kukuri pun mengirimkan catatannya ke PDA milikku dan kami pun berangkat….

Saat hampir mendekati jalan keluar dari sekolah ini, tiba-tiba Shiro berkata kalau dia lupa membawa PDA miliknya, Kalau begini dia tak mungkin bisa keluar dari sekolah. Aku sudah menyuruhnya untuk mangambil dulu PDA miliknya itu, tapi dia bilang taka apa-apa dan menyuruhku menunggu di jalan di jembatan, Akhirnya kami berpisah. Setelah itu kami kembali bertemu di jembatan seperti yang tadi dikatakan oleh Shiro dan kamipun melanjutkan perjalanan kami sesuai permintaan Kukuri untuk pergi mengambil kembang api di pusat perbelanjaan Kagitama Kota Shizume.

TBC


Chapter 1 Selesai. Percobaan kedua penulisan FF buatan Hana ^^

Mohon Reviewnya ya ^_^

Salam,

Kawaihana