I will rememberin again, Don't like don't read!


MINAKO AND KITANE PROJECT PRESENT

Nine Tailed

Cast: Namikaze Naruto, Hyuuga Hinata

Chara by Kishimoto Masashi

Story idea by Minako & Kitsune

Rated T

Warning: AU, OOC, EYD tidak sempurna, alur yang membingungkan, typo, dan sebagainya

100% no copas, semua ini ide cerita diambil dari otak Mine lalu dibuat oleh Kitsune, tak percaya tanya aja noh ma Kitsune.

Ready?

3

.

.

.

.

2

.

.

.

.

1

.

.

.

.

Let's read!


Kelopak mata itu pun terbuka, menampilkan dua buah kelereng berwarna lavender yang tengah menatap langit biru.
Tak lama kemudian, ia pun terbangun dan duduk di atas rumput yang menguning.

"A-aku dimana?" tanyanya entah pada siapa sambil celingak celinguk melihat sekitarnya.

Gadis bernama Hinata ini tidak menyadari ia berada di dunia lain.
Seketika ia pun bangun sambil menyandar di batang pohon usang untuk membantu dirinya berdiri.
Dan ia pun berjalan entah kemana tujuannya dan tiba-tiba ia pingsan.
Di tempat lain, seorang pria berambut hitam tengah berjalan ditengah hutan.
Ia pun tiba-tiba berhenti.

"Bau manusia, aneh" gumamnya pelan.

Ia mengendus, mengikuti bau beraroma darah itu berasal.
Setelah ia menemukan sumber asalnya, ia terkejut melihat seorang gadis tergeletak tak sadarkan diri.

'Bagaimana manusia bisa masuk ke dalam dunia ini?' tanyanya dalam hati sambil menggendong gadis indigo itu keluar dari hutan yang terbilang angker.

Di depan kastil terlihat sang pria berambut pirang tengah mondar mandir tidak jelas.
Ia pun menoleh mendapati temannya sedang menggendong seorang gadis.

"Siapa dia, Teme?" tanyanya sambil mengangkat alis kanannya.

"Manusia" jawabnya datar.

"Daripada kau mencarinya lagi ke dunia manusia, kau bisa memakai dia" lanjutnya.

"Tidak usah, lagian aku tak tertarik padanya" ujar si pirang ketus lalu pergi meninggalkan temannya ke dalam kastil.

"Hhhh, kau itu kenapa sih Naruto?" tanyanya tajam lalu berjalan sambil menggendong Hinata ke dalam kastil mengikuti sang pirang yang diketahui bernama Naruto.

"Sudah kubilang itu bukan urusanmu, Sasuke" jawabnya sambil melempar deathglare pada sang pria berambut hitam bernama Sasuke.

'Dasar iblis keras kepala' gumam Sasuke dalam hati.


Seketika kelopak mata pun terbuka, lavender itu menatap kearah langit-langit di ruangan yang entah tidak diketahui.
Tak lama ia pun terkejut dan langsung bangun.

"Hah.. hah.. hah.. la-lagi lagi a-aku d-ditempat yang t-tak kuketahui" ucapnya sambil terengah-engah.

"Sudah bangun, nona?"

"Eh!" Hinata pun menoleh, mendapati seorang pria berambut hitam dan berjubah ungu tengah membawa sesuatu diatas baki didepan kamar lalu ia pun berjalan mendekati Hinata.

"Si-siapa kau?" tanyanya takut-takut.

Sedangkan yang ditanya pun hanya diam sambil menaruh baki di samping kasur dan ia menolehkan kepala ke arah Hinata.

"Nanti saja bahasnya, nona. Aku juga sambil ingin mengatakan sesuatu padamu" ujarnya.

"Aku akan memperkenalkan diriku, namaku Uchiha Sasuke. Dan kau, ada didunia iblis" lanjutnya.

"Du-dunia i-iblis?" Hinata membeo.

"Hn" balasnya.

Hinata seketika bingung.

"Bisa kau ceritakan padaku, bagaimana seorang manusia sepertimu bisa kesini?" tanya Sasuke.

Lalu Hinata pun menceritakan semua yang terjadi, mulai dari awal sampai ia berakhir di dunia iblis dan pingsan di hutan angker.
Dan sang pria di hadapannya pun mengangguk pelan, mengerti dengan maksud Hinata.

"Jadi begitu" ucap pria bermata onyx itu.

"A-ano.. Sasuke-san?"

"Iya?"

"A-aku la-lapar..."

"Sudah kuduga, aku sudah menyiapkan bubur untukmu" ucap sang pria sambil menyodorkan semangkuk bubur.

"Te-terima kasih" Hinata pun menerima mangkuk tersebut.
"Hn, aku keluar dulu. Kalau butuh apa-apa, panggil pelayan" ujarnya lalu meninggalkan Hinata sendiri dikamar.

Sejujurnya, Hinata takut berada di dunia ini, jauh lebih seram.
Tapi ia berpikir kenapa diluar lebih seram sedangkan di dalam kastil tidak.


Lama kelamaan Hinata pun bosan berada disini mengingat ia sudah seminggu berada disini, ia pun berjalan pelan ke arah pintu kamar dan ia membuka perlahan.

KREEEETT

Setelah pintu terbuka, Hinata pun segera pergi keluar dari kamarnya dan kemudian lari. Ia terus berlari dan berlari entah kemana tujuannya.
Saat Hinata menuruni tangga, tak sengaja ia menabrak seseorang yang berada dibawah tangga.

BRUK

Hinata beserta seseorang jatuh dengan posisi seorang yang Hinata tabrak dibawahnya dan Hinata diatasnya.

"KYAAA!"

Seketika Hinata menjauh dan merangkak kebelakang, menghindari dari pria berambut pirang ke arah tangga dengan wajah ketakutan.
Sang pria berambut pirang pun merasa geram dengan seorang gadis yang ada dihadapannya.

"KAU!" geram sang pirang.

Lalu si pirang pun mulai menyerang dan kemudian ditahan oleh seorang pria berambut hitam.

"Dobe, sudahlah. Buat apa kau melawan gadis" ujarnya.

"Kau tau, kodratku turun gara-gara Hyuuga lemah ini!" ujar si pirang sambil menatap tajam ke arah Hinata dan membuat nyali Hinata semakin ciut.

Dan si pirang pun mendengus kemudian pergi menaiki tangga sambil mendorong bahu Hinata kuat dan yang didorong pun meringis kesakitan.
Sasuke pun menghampiri Hinata yang tengah memegang bahunya kesakitan.

"Kau tak apa-apa, Hinata?" tanyanya.

Hinata pun hanya menggeleng pelan, "A-aku tidak apa-apa" ucap Hinata lemah.

"Maafkan dia ya, dia terlalu cepat emosi"

"Tak apa, Sasuke-san"

"Kau bisa berdiri kan?"

"Bisa"


BRAK

Sang pirang pun membanting pintu kamar cukup keras hingga dinding di bagian belakang pintu retak.

"AARRGHH!"

Ia pun terjatuh di samping kasur, membenamkan kepalanya kemudian ia meraung tak jelas.

"Kenapa.. kenapa Hyuuga itu muncul?" tanyanya sendiri.

"Aku.. aku tak bisa melakukan apa-apa. Padahal seluruh wanita di bumi sudah kulenyapkan, tapi kenapa dia yang tak bisa kulenyapkan. Apa yang terjadi denganku..."

"Sial!"

TO BE CONTINUED


Minako: yahoo~ balik lagi sama Mine :3

Kitsune: hadeh.. pusing oe *megangin kepala*

Minako: ente kenapa, Kitsu?

Kitsune: gapapa neechan

Minako: oh kirain '-'
Sekedar info nih Mine kasitau apa-apa saja HINTO nya.
Pertama, disini Mine buat keluarga Hyuuga punya kekuatan spiritual.
Kedua, Mine juga buat Naruto itu cuek kalau bertemu Hinata walaupun dengan manusia lain ia gak cuek dan Sasuke orang yang peduli terhadap Hinata.
Ketiga, karena NaruSasu adalah iblis, pasti mereka tau nama-nama orang. Kalo gak tau, berarti bukan iblis dong :v
Keempat, Hinata enggak tau jenis-jenis makhluk astral yang baru ia liat.
Kelima, kelima... *mikir2* ada deh :v

Kitsune: nanti Kitsu kasitau deh selanjutnya *wink2* *digampar*

Minako: pokoknya nanti ada adegan gore sama kissu :3
Tapi sedikit saja :v

Kitsune: aku tutup oke! SEKIAAAAAAAAANNN DAN TERIMAAAA KASIIIIHHH! *pake toa* *diceburin ke got*

Minako: ribut nih anak - -
Review oke
Nge flame boleh tapi jangan berlebihan

#salamKITANE