BB137 proudly presents

STORIES ABOUT KYUMIN

WARNING : YAOI or Boys Love story. Romance and Fluff, a lil bit Drama too maybe. Beberapa cerita dalam Bahasa tidak baku!

PENDAHULUAN PENTING:

FF INI BERISI CERITA PENDEK DAN BEBERAPA CERITA BERSAMBUNG. AKAN ADA JUDUL DI TIAP CHAPTERNYA. CERITANYA BISA RUNTUT BISA ENGGAK TERGANTUNG IDE YANG SAYA DAPET YAH. MODEL FFNYA SAMA KAYAK PUNYA KAK BRIDA WU ATAU FRISKY KUN AUTHOR HUNHAN, TAPI SOAL ISI 100% BEDA. BEBERAPA ADA DARI KEJADIAN NYATA, ADA JUGA YANG MURNI PEMIKIRAN SAYA. KALIAN PASTI BISA BEDAIN MANA YANG REAL MANA YANG FAKE. SEKIAN ^^

enJOY!

.

..

...

..

.

CHAPTER 1 : ASS (AKU SERBA SALAH)

KYUHYUN POV

Hari ini aku bawa kekasihku, Lee Sungmin berkunjung ke rumah. Eomma bilang, dia rindu calon menantu imutnya.

"Sungmin, tipe cowok idaman kamu kaya gimana?"

Kudengar eomma bertanya pada Sungmin.

"Eummm... Aku suka cowok yang muka sama bodynya tajir kaya Sehun tapi sikap sama sifatnya gentle kaya Luhan terus tatapannya tajam nan teduh kaya Myungsoo."

Eomma tertawa mendengar jawaban Sungmin. Emang sih, kekasih aku itu demen ama si Sehun-Luhan-Myungsoo, padahal mah aku lebih-lebih ketimbang mereka. Dasar kelinci bantet! Aku sodok-sodok baru tahu rasa ntar!

Eh!? Lupa aku kalau ini ratingnya T! Sorry-sorry...

"Yang paling penting dia perhatian, dewasa dan jujur."

Aku tersenyum waktu Sungmin bilang begini. Ini mah aku banget.

"Kapan kamu berangkat ke Jeju, Kyu?"

"Lusa jam 8 pagi." Aku jawab pertanyaan Sungmin meski aku masih inget sekali kalau dia baru aja tanya tadi pagi waktu perjalanan kesini. "Kamu besok kerja shift apa, Ming? Nanti aku anterin." Aku tanya Sungmin balik, kan dia bilang suka cowok perhatian nih.

Tiba-tiba Sungmin melirik sinis ke arahku.

"YA! Bukannya kemarin kamu udah tanya? Kenapa sekarang tanya lagi!? Jadwal kekasihnya aja gak tahu, masih berani bilang kalau kamu itu kekasih idaman, huh? Cih! Mimpi aja sana, DASAR PELUPA! GAK PEKA! IDIOT!"

Aku menatap cengo Sungmin yang menyembur marah lalu pergi ninggalin aku sendiri di ruang tamu, sedangkan eomma cuma liatin sambil geleng kepala prihatin. Aku terkekeh pahit menyadari satu hal.

'Aku emang serba salah.'

Serah deh!

Aku menghela napas sebelum beranjak menyusul Sungmin.

KYUHYUN POV END

.

.

.

Haii welcome back, masih ada pembacanya gak nih? Dilanjut kah? Kasih tanggapan yah.. Ini teruntuk kalian yang masih bertahan loooh.. sapisial buat JOYERS..

P.S : Adakah yang punya filenya Radio Star pas Sungmin jadi guestnya? Yang dia jadi bintang tamu buat nyerang Kyuhyun kalau gak salah itu tanggal 10-07-2013. Ada yang punya fullnya gak? Kalau ada PM aku yaah.. Aku cari di internet kok gak ada, apa mungkin diblokir?

SO SEE YOU AGAIN OR GOODBYE FROM NOW?

31 Januari 2018

3:38 AM